Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruProfil Tamara Bleszynski, Digugat Sang Adik Rp34 Miliar

Profil Tamara Bleszynski, Digugat Sang Adik Rp34 Miliar

Profil Tamara Bleszynski menjadi salah satu topik menarik untuk kita ulas. Pemilik nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski tersebut mempunyai profil yang menginspirasi. Artis Indonesia ini tidak pernah lepas dari sorotan publik perihal kehidupannya.

Belum lama ini, artis berdarah Polandia dan Sunda tersebut, tengah menghadapi kasus hukum. Ryszard Bleszynski yang tak lain adalah saudara kandungnya, menggugat Tamara ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut bermula dari biaya berobat sang ayah. Seperti yang kita tahu, ayah Tamara dirawat di rumah sakit pada 2021 lalu.

Sebelumnya, keduanya sepakat jika biaya berobat sang ayah akan ditanggung bersama. Namun, menurut pengakuan Ryszard, Tamara tidak menepati kesepakatan tersebut.

Hal inilah yang kemudian membuat Ryszard menggugat Tamara. Kabarnya, gugatan tersebut mencapai Rp34 Miliar. Tentunya, ini bukanlah angka yang sedikit.

Baca Juga: Profil Yuki Kato, Artis Cantik dengan Segudang Talenta

Intip Profil Tamara Bleszynski

Untuk mengikuti perjalanan sang artis dari kehidupan pribadi hingga karirnya, mari kita simak profilnya berikut ini.

Kehidupan Pribadi

Tamara lahir di Bandung, 25 Desember 1974. Saat ini ia sudah genap berusia 48 tahun.

Meskipun memiliki usia yang tak lagi muda, ia masih terlihat cantik dan awet muda. Kehidupan asmaranya cukup rumit.

Sampai saat ini, ia sudah dua kali menikah, tetapi kedua pernikahan tersebut berujung perceraian. Pernikahan pertamanya pada 1997 dengan Teuku Rafly Pasya.

Dari pernikahan keduanya, memiliki satu orang putra bernama Teuku Rassya. Sayangnya, pada 2007 lalu, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Profil Nikita Willy, Si Ratu Sinetron Indonesia

Kemudian, selang tiga tahun hidup dengan status janda, Tamara memutuskan untuk menikah dengan Mike Lewis. Pernikahan mereka dikarunia satu orang anak bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Pernikahan Mike Lewis dan Tamara hanya berlangsung singkat. Pada tahun 2012, mereka resmi bercerai.

Perjalanan Karir

Berbicara mengenai profil Tamara Bleszynski, tidak pernah lepas dari perjalanan karirnya. Sejak berkecimpung di industri hiburan tanah air, ia merupakan seorang aktris, model, sekaligus penyanyi.

Selain memiliki paras yang cantik, ia juga pandai dalam berakting. Terbukti, sudah banyak judul film hingga sinetron yang dibintanginya.

Beberapa film yang pernah ia perankan antara lain Issue, Cicakman 2 – Planet Hitam, Air Terjun Pengantin, Air Terjun Pengantin Phuket, hingga Bodyguard Ugal-Ugalan.

Baca Juga: Profil Wendy Cagur, Sempat Ingin Bunuh Diri karena Cinta

Sementara itu, sejumlah sinetron yang ia bintangi, Mimo Ketemu Poscha, Karunia, Anugerah, Surga Untukmu, hingga Cinta Itu Nggak Buta.

Permasalahan yang kini ia hadapi, bukan sekali saja. Sebelumnya, ia pernah melaporkan tiga pihak pengelola hotel milik sang ayah yang ada di Puncak.

Tamara tidak terima bila hotel milik keluarganya itu menjadi jaminan hutang. Ia memiliki hak 20 persen atas saham hotel tersebut. Namun, setelah bertahun-tahun lamanya, ia tidak memperoleh haknya.

Itulah sekilas profil Tamara Bleszynski. Semoga, masa sulit yang kini tengah ia hadapi segera menemukan titik terang. (R10/HR-Online)