Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisPersib Lirik Stadion Galuh Ciamis sebagai Home Base Berlatih

Persib Lirik Stadion Galuh Ciamis sebagai Home Base Berlatih

Stadion Galuh Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar, menegaskan, setelah berbincang dengan Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, pihaknya semakin bersemangat untuk rutin datang ke Ciamis menggelar Training Center (TC) dan beruji coba melawan PSGC Ciamis.

“Tadi saya berbincang dengan Bupati Ciamis, dia mempersilahkan kapanpun Persib menggunakan Stadion Galuh Ciamis, baik untuk latihan atau sekalipun pertandingan resmi. Setelah ada dukungan dari Bupati, kami pun semakin bersamangat untuk sering datang ke Ciamis,“ kata pria berkumis ini, kepada wartawan, usai laga uji coba PSGC Ciamis kontra Persib Bandung, di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (18/07/2014) malam.

Menurut Umuh, pihaknya tertarik menggunakan Stadion Galuh, karena rumput dan fasilitas stadionnya cukup baik. Selain itu, jarak tempuh dari Bandung menuju Ciamis sangat dekat, hanya butuh waktu 3 jam di perjalanan.

“Jalan dari Bandung ke Ciamis juga bagus. Mungkin saja ke depan kami akan mengajukan Stadion Galuh sebagai home base berlatih Persib. Karena dari perijinan sudah mendapat dukungan dari Bupati Ciamis, “ terangnya.

Umuh mengatakan, selain Stadion Jalak Harupat, di Bandung tidak ada lagi lapangan yang memenuhi standar berlatih. Sementara Stadion Bandung Lautan Api (BLA), hingga saat ini pembangunannya belum rampung. “ Jadi, Stadion Galuh ini bisa menjadi alternatif sebagai tempat berlatih Persib, “ pungkasnya. (Bgj/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Sempat Unggul di Babak Pertama, PSGC Ciamis Ditekuk Persib 1-2

Umuh: Yang Penting Persib Jangan Kalah oleh PSGC Ciamis

Herdiat: Meski PSGC Ciamis Kalah, Tapi Bisa Imbangi Persib

- Advertisment -