Drama Korea Lucu Romantis Terbaik Dengan Alur Romansa yang Seru

Drama Korea Lucu Romantis
Ilustrasi Drama Korea Lucu Romantis. Foto Istimewa

Drama Korea lucu romantis menjadi salah satu tontonan yang diminati banyak orang. Tidak hanya di negeri asalnya, tetapi juga di beberapa negara, termasuk Indonesia. Banyak alasan mengapa banyak orang menyukai drakor.

Salah satunya adalah alur yang jelas dan menarik. Kemudian perpaduan genre romantis yang membuat baper ditambah dengan komedi yang semakin seru.

Baca Juga: Drama Korea Sedih Terbaik, Siap-Siap Banjir Air Mata

Rasanya memang sayang dilewatkan jika anda tidak menonton drama Korea komedi romantis. Sebab, para pemerannya pun tak kalah menariknya. Banyak aktor dan aktris ternama yang telah ikut bermain dalam drakor lucu romantis.

Daftar Drama Korea Lucu Romantis Terbaik

Kisah romantis dari drama Korea memang selalu menarik perhatian banyak orang. Terlebih lagi jika sudah diselipkan bumbu komedi yang lucu. Tentunya drama tersebut akan sangat mengesankan.

Apabila anda bingung dengan drama yang akan ditonton, maka drakor lucu romantis bisa dijadikan pilihan. Simak daftar drama Korea lucu romantis terbaik di bawah ini.

1. Fight For My Way

Tahun 2017 menjadi salah satu tahun yang mengesankan bagi para pecinta drakor. Sebab, di tahun ini, tepatnya bulan Mei, drama bertajuk Fight For My Way resmi dirilis. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

Sukses dengan drama Descendants Of The Sun, kepopuleran Kim Ji Won semakin merangkak. Hingga sutradara Lee Na Jong mendaulatnya sebagai pemeran Choi Ae Ra.

Begitupun dengan Park Seo Joon yang sukses dengan drama terdahulunya. Seperti Hwarang hingga What’s Wrong With Secretary Kim.

Drama ini mengusung genre komedi romansa yang membuat penonton semakin terkesan. Adegan romansa yang dibalut dengan kelucuan dari drama ini begitu seru. Drama Korea lucu romantis ini dibungkus menjadi 16 episode yang wajib anda tonton.

TCL

2. Strong Woman Do Bong Soon

Masih di tahun 2017 dimana drama yang satu ini juga dirilis. Drama yang disutradarai Lee Hyung Min ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer.

Seperti Park Bo Young, Ahn Min Hyuk, hingga Ji Soo. Mereka beradu akting dengan sangat memuaskan. Chemistry yang dihadirkan juga tidak kalah menarik.

Drama yang mengusung genre romantis ini juga dibalut dengan aksi yang mendebarkan. Sebab, Park Bo Young memerankan sosok Do Bong Soon yang memiliki kekuatan hebat.

Di sela-sela adegan aksi juga disisipkan bumbu komedi yang membuat penonton tertawa. Bahkan pada adegan romansanya pun juga dibalut dengan kelucuan para pemain. Tak heran jika drama Korea lucu romantis ini direkomendasikan untuk anda.

3. Crash Landing On You

Selanjutnya adalah drama Crash Landing On You yang dirilis pada tahun 2019. Drama yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk anda. Drama ini mengangkat cerita romansa antara pria Korut dan wanita Korsel.

Keduanya terhalang keadaan negara yang kurang baik kala itu. Pada awal episode, drama ini menghadirkan adegan lucu dari Son Ye Jin. Dimana ia berperan sebagai Yoon Se Ri yang tersesat di Korut saat melakukan paralayang.

Drama ini digarap oleh Lee Jung Hye dan dirilis dengan 16 episode. Crash Landing On You juga menampilkan Hyun Bin sebagai aktor utama. Kisah cinta keduanya sukses membuat banyak orang terharu.

4. Itaewon Class

Drama Korea lucu romantis selanjutnya adalah Itaewon Class yang masih fresh. Drama yang dirilis tahun 2020 ini juga mengusung genre komedi romansa. Meski sudah dirilis bulan Januari lalu, namun peran Park Seo Joon masih melekat.

Terlebih lagi, adegan romansa antara Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Banyak orang yang merasa terhibur dan terkesan dengan kisah pada drama ini.

Drama yang disutradarai oleh Kim Sung Yoon ini hadir dengan 16 episode. Rating yang didapatkan dari drama ini juga sangat memuaskan. Itaewon Class merupakan drama keren dan seru yang wajib anda tonton.

5. Goblin

Drama yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Kisah Gong Yoo yang menjadi Goblin dan mencari pengantinnya begitu epic. Romansa yang dihadirkan membuat banyak orang terharu.

Namun di sisi lain, sutradara juga menyisipkan adegan lucu yang begitu seru. Mulai dari pertengkaran kekasih antara Gong Yoo dan Kim Go Eun. Kemudian Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang menjadi malaikat maut.

Lalu yang tidak boleh dilewatkan adalah aksi Yook Sungjae sebagai Do Hwa. Ia adalah keponakan Gong Yoo yang memainkan peran sangat memuaskan. Adegan yang ditampilkan sukses membuat banyak penonton tertawa.

Drama Korea lucu romantis di atas wajib anda tonton sebagai pengisi waktu luang. Tidak hanya romansa, anda juga bisa melihat keseruan adegan dari para pemain. (R10/HR-Online)

Loading...