HP Xiaomi Mi 10T Pro Dengan Bocoran Spesifikasi Menarik

HP Xioami Mi 10T Pro
Ilustrasi HP Xioami Mi 10T Pro. Foto: Istimewa

HP Xiaomi Mi 10T Pro akan menjadi anggota baru dari Mi 10 series. Kita ketahui Mi 10 series telah memiliki beragam varian yang cukup handal. Smartphone tersebut antara lain edisi reguler, versi Pro, Mi 10 Lite, Mi 10 Ultra, serta Mi 10 Youth Edition.

Saat ini telah hadir bocoran perangkat baru yang akan masuk dalam jajaran Mi 10 series. Bocoran yang hadir telah membawa banyak informasi mengenai spesifikasi yang akan membekali perangkat ini.

Terdapat pula beberapa gambar bidikan langsung yang dapat memberikan gambaran sekilas mengenai smartphone tersebut nantinya.

Informasi ini berasal dari XDA Developers yang menyatakan bahwa Mi 10T Pro memiliki codename “Apollo Pro” dengan membawa nomor model M2007J3SG.

HP Xiaomi Mi 10T Pro Dengan Bocoran Spesifikasi Menarik

Xiaomi Mi merupakan salah satu produk Xioami yang menyasar segmen pasar menengah ke atas. Hal ini dibuktikan dengan adanya deretan kemampuan yang ada dalam produk seri tersebut.

Salah satunya adalah Xiaomi Mi 10 Pro yang telah mengusung kamera 108MP, prosesor Snapdragon 865, serta penggunaan fast charging 50W. Kali ini telah terdapat adanya bocoran terbaru dari seri Xiaomi Mi 10.

Kemungkinan perangkat tersebut bernama HP Xiaomi Mi 10T series. Melansir dari Gizchina, perangkat ini kemungkinan besar akan hadir dalam 3 versi, yakni Xiaomi Mi 10T, Mi 10T Pro, serta Mi 10T Lite. Sedangkan MI 10T Lite akan menjadi versi paling rendah dalam jajaran smartphone ini.

Mengenal Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Pro

Berikut ini beberapa bocoran spesifikasi dari HP Xiaomi Mi 10T Pro:

Desain Layar

Xiaomi Mi 10T Pro akan hadir dengan banyak resolusi original yang menarik pada bagian desain layar. Pemindai sidik jari yang terletak pada tepi sisi logam dengan layar super AMOLED berukuran 6,67 tanpa adanya bingkai.

Terdapat trio modul foto yang hadir dengan rancangan yang menarik pada panel belakang kaca tempered. Hal ini dapat membedakan perangkat dari latar belakang lawan yang cukup monoton.

Selain itu, pada Xiaomi Mi 10T Pro ini hadir dengan resolusi impresif 2400 x 1080 piksel dan kecerahan sekaligus kontras layar yang sangat baik.

Terdapat pula kecepatan refresh gambar tertinggi yakni 144 Hz yang dapat memberikan hasil gambar yang sangat halus dan jernih.

Performa

Pada sektor dapur pacu, HP Xiaomi Mi 10T Pro telah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus serta Adreno 650 video adapter. Chip yang digunakan dapat memungkinkan para pengguna memperoleh pengaturan grafis secara lebih maksimal pada aplikasi game.

Segi penyimpanan pada smartphone ini telah menggunakan RAM 6GB, 8GB, dan 12GB. Untuk penyimpanan internal sebesar 128/256GB dengan format IUFS 3.1.

Perlu anda ketahui, kemungkinan perangkat ini tidak akan menggunakan slot kartu microSD, karena akan menyebabkan penurunan kecepatan gadget.

Kamera

Pada sektor fotografi, HP Xiaomi Mi 10T Pro kemungkinan akan mengusung 3 kamera. Kamera tersebut terdiri dari 108MP (Samsung ISOCELL Bright HMX) + 12MP (telefoto) + 8MP (sudut lebar). Sedangkan pada versi standarnya akan mengusung lensa utama 64MP.

Selain itu, terdapat pula stabilisasi optik dan zoom 3x yang mendukung fokus otomatis laser. Hal menarik lain kamera Mi 10T Pro adalah telah memiliki kemampuan fotografi pada kelasnya.

Dengan menggunakan kamera yang tersemat pada perangkat ini, anda dapat memperoleh bidikan detail tanpa adanya noise, bahkan pada pencahayaan malam sekalipun. Pada kamera depan telah tersemat kamera dengan resolusi 32MP yang dapat mendukung aktivitas selfie dan video.

Kelebihan Lain dari Xiaomi Mi 10T Pro

Kelebihan lain yang kemungkinan akan hadir pada Xiaomi Mi 10T pada sektor data dan beragam fitur pendukung. Menurut info yang beredar, HP Xiaomi Mi 10T Pro kemungkinan akan hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 500mAh.

Baterai jumbo ini juga telah didukung adanya teknologi pengisian cepat 33W yang menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini.

Selain itu, terdapat pula berbagai fitur pendukung yang antara lain fitur NFC, port inframerah, serta cangkang bermerk MIUI yang telah hadir secara matang.

Mengenai bocoran lain dari HP Xiaomi Mi 10T Pro adalah terdapat gambar lain yang mengungkapkan desain bagian depan. Pada gambar tersebut memperlihatkan desain layar penuh yang bebas lekukan. (R10/HR-Online)

Loading...