BMW X2 M Mesh dengan Interior dan Fitur yang Semakin Eksklusif

BMW X2 M Mesh dengan Interior dan Fitur yang Semakin Eksklusif
Ilustrasi. BMW X2 M Mesh. Foto: Istimewa

BMW X2 M Mesh hadir dengan keunggulan yang lebih khas dan menarik secara visual. Kombinasi warna baru yang eksklusif dengan pembaruan ujung depan, semakin menyegarkan kembali segmen compact premium.

BMW X2 telah meluncur sejak pada musim semi tahun 2018. X2 telah berhasil memadukan aura ekstrovert dengan tampilan sporty dan fitur gaya hidup yang modern.

BMW X2 juga telah mendapatkan klub penggemar besar pada seluruh dunia. Sekarang ini Sport Activity Coupe (SAC) memperkenalkan kisi-kisi M Mesh dengan gaya yang mengesankan.

Mobil ini juga menggunakan kombinasi unik dari individualitas, kesenangan berkendara, elemen gaya hidup, dan fungsionalitas. Tujuannya tentu untuk menarik pelanggan dengan lebih aktif dan ramah dalam kelompok target yang berjiwa muda.

Edisi Spesial BMW X2 M Mesh

X2 M Mesh yang baru dengan gaya model M Sport X, memberikan tampilan eksklusif, serta khas. Perubahan paling menonjol adalah kidney grill M Mesh dalam warna High-gloss Black.

Seperti grill pada BMW X2 M25i, ia juga memiliki jaring tiga dimensi yang terinspirasi dari mobil balap. Warna khas baru seperti metalik hitam, coklat, dan juga mocha tersedia pada X2 M Mesh.

Dengan stiker baru yang berani pada kap mesin, sisi bumper depan, serta pintu depan dan belakang. Dalam warna oranye yang berani, mereka memberikan pelengkap sempurna untuk lapisan cat metalik Brooklyn Grey.

Baca Juga : New Hyundai RM20e Tampil Dengan Mesin Listrik 800 Tenaga Kuda

Permukaan jelas dari ujung depan BMW X2 M Mesh dengan lampu depan LED standar untuk menciptakan tampilan bertenaga. Absennya lampu kabut depan melingkar yang ada pada sebelumnya, menghadirkan kejelasan ekstra pada desain bumper depan.

Lampu cuaca buruk dalam lampu depan LED menggantikan peran lampu kabut. Dalam kondisi cuaca dan jarak pandang buruk, aktivasi lampu menikung yang bijaksana akan memberikan penerangan optimal pada tepi jalan.

Fitur baru lainnya adalah proyeksi logo X2 dari kaca spion bagian pengemudi sebagai bagian dalam paket pencahayaan standar. Semuanya mencakup lampu pegangan pintu, pencahayaan dasar, pencahayaan cermin eksterior, dan lampu pintu masuk.

Interior yang Sporty

Kursi M port dengan sandaran kepala yang tidak terpisahkan, sehingga meningkatkan kesan sportif mobil ini. Pedal baja anti karat terpasang sebagai pelengkap sempurna untuk pijakan kaki pengemudi.

Stir kulit dan kunci mobil dengan pengenal M eksklusif. Persneling manual juga memiliki tuas persneling dengan Lencana M. Identitas BMW X2 M Mesh semakin terlihat dengan adanya tampilan tersebut.

Strip trim interior menggunakan aluminium hexagon anthracite, headliner BMW individual dalam anthracite yang sporty. Pemandu lampu serat optik LED eksklusif pada trim pintu menambah warna.

Kabinnya menampilkan fokus khas pengemudi BMW dan kontrol yang teratur secara ergonomis. Posisi duduk pengemudi juga lebih tinggi memberikan pemandangan tak terkalahkan.

Teknologi panel hitam modern pada klaster instrumen dan tampilan informasi memiliki dampak visual yang cukup besar. Konsol tengah dengan kombinasi kompartemen terbuka dan lainnya yang dapat tertutup menggunakan tutup rol.

Memberikan perasaan kebebasan pada atap panorama opsional yang membanjiri kabin dengan cahaya. Selain itu, bagian depan atap panoramik BMW X2 M Mesh bisa miring dan terbuka layaknya sunroof konvensional.

Konektivitas

Powertrain hybrid plug-in membuat kinerja yang sangat efisien dan kemampuan mengemudi dengan emisi lokal nol. Selain itu, juga menawarkan pengoperasian yang intuitif dan konektivitas cerdas.

Tampilan ID6 dan konsep pengoperasian menawarkan tiga cara berbeda untuk mengoperasikan kendaraan individu dan fungsi navigasi. Terdiri dari iDrive Controller, layar sentuh Control Display, dan sistem kontrol suara yang mampu memahami kalimat.

Layar kontrol yang berdiri sendiri berukuran 6,5 inci dengan tampilan standar dan memberikan gambaran umum dari semua informasi utama. Terdapat juga fitur handsfree pada BMW X2 M Mesh dengan antarmuka Bluetooth dan penerimaan radio digital DAB.

Baca Juga : Nissan RE Leaf, Mobil Tanggap Darurat untuk Daerah Bencana

Pengemudi dapat mengatur rutinitas harian merekam seefisien mungkin, karena terhubung dengan BMW ConnectedDrive Service. Aplikasi BMW akan terus memberitahu pengemudi tentang status kendaraannya setiap saat.

Sementara mereka juga dapat mengakses BMW X2 dari jarak jauh menggunakan layar jarak jauh. Fungsi-fungsi ini memungkinkan untuk mengunci dan membuka kunci kendaraan melalui aplikasi.

Selain itu, juga bisa menampilkan lokasi saat ini atau mengirim alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi mobil. Aplikasi kendaraan gratis yang tersedia melalui BMW online memberikan prakiraan cuaca terkini dan berita terbaru.

Apakah anda juga berminat memilikinya, jika BMW X2 M Mesh meluncur ke Indonesia? Tampilan dan fitur yang eksklusif pasti akan semakin membuat penasaran untuk mencobanya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Toyota Kijang Innova Facelift, Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini!