Kelebihan HP Realme 7 Pro yang Segera Hadir di Indonesia 14 Oktober

Kelebihan HP Realme 7 Pro
Ilustrasi kelebihan HP Realme 7 Pro. Foto : net/ist

Kelebihan HP Realme 7 Pro membawa fitur yang bisa memanjakan anak muda. HP seri 7 Pro ini, sekaligus sebagai suksesor realme Number Series yaitu realme 7 serta 7i belum lama ini.

Namun kali inil, pihak Realme sudah menyiapkan kejutan lainnya pada seri 7 Pro yang terkenal sebagai Flagship for Young.

Baca Juga : HP Realme 7 Membawa Prosesor Khusus Gaming dan Kamera 64MP

Rencananya, peluncuran HP Realme 7 Pro tersebut pada 14 Oktober 2020 mendatang. Seri terbaru besutan vendor asal China ini, bakal hadir sebagai ponsel cerdas dengan membawa berbagai keunggulan.

Kelebihan tersebut salah satunya yaitu pengisian ulang daya paling cepat di Indonesia. HP Realme 7 Pro ini hadir dengan fitur revolusioner, khususnya pada sektor pengisian ulang baterai untuk anak muda Tanah Air.

Seperti yang Relame lakukan, seri number Pro selalu membawa spesifikasi smartphone yang masuk dalam kelas flagship. Sehingga, tidak sedikit anak muda yang menggemari produk ini.

Pasalnya, anak muda sekarang ini menginginkan smartphone yang memiliki spesifikasi dan fitur flagship.

HP Realme 7 Pro kali ini menghadirkan teknologi pengisian baterai revolusioner. Realme menggunakan 65W SuperDart Charge pada seri ini, yang membuat smartphone tersebut mempunyai solusi pengisian baterai paling cepat pada seri produk realme.

Kelebihan HP Realme 7 Pro, Apa Saja?

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat bangga mengumumkan ponsel Realme 7 akan hadir di Indonesia. Untuk peluncurannya sendiri, seri 7 Pro tersebut akan berlangsung pada 14 Oktober 2020, via live streaming.

“Kami sangat bangga menghadirkan HP Realme 7 Pro, yang membawa semua serba pertama pada seri angka Pro,” ungkapnya.

“Kelebihan HP Realme 7 Pro ini sekaligus memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya,” imbuhnya dalam keterangan resmi yang HR Online terima, Senin (6/10/2020).

Palson Yi menambahkan, bukan hanya handal dalam pengisian daya. Namun smartphone besutan Realme ini juga pertama yang membawa layar Super AMOLED Fullscreen, pada seri angka Realme.

“Serta kamera selfie beresolusi tinggi 32 MP, yang juga pertama atau baru ada pada seri angka kami,” ucapnya.

Selain itu, Realme juga sudah menyiapkan NFC khusus buat pengguna Indonesia . Fitur tersebut ternyata banyak peminatnya oleh pengguna di Indonesia.

“Bukan hanya itu, kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan pada tanggal 14 Oktober 2020 nanti,” pungkasnya.

Charge serta Refresh dalam 3 Menit

Salah satu kelebihan HP Realme 7 Pro yaitu 65W SuperDart Charge yang bisa mengisi baterai dengan cepat, bisa membantu pengguna yang sibuk dengan ponselnya.

Baca Juga : HP Realme Narzo 20A, Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11nm)

Memang biasanya, pengguna yang sibuk dengan smartphonenya, tentu akan banyak menguras daya baterai. Terlebih jika menggunakannya untuk bermain game berat.

Untuk itu, pas waktu istirahat atau refresing sejenak, pengguna bisa mengisi waktu luangnya untuk mengisi daya baterai.

Namun jika pengguna tersebut tidak memiliki toleransi atau kompromi terhadap smartphone yang mengisi daya baterai, tentu itu akan menjadi masalah.

Nah, untuk HP Rrealme 7 Pro ini tidak akan menjadikan masalah buat pengguna. sebab, smartphone terbaru Realme ini membawa 65W SuperDart Charge.

Jadi, dengan adanya fitur tersebut, pengguna bisa meluangkan waktu barang sejenak selama 3 menit, untuk mengisi baterai sebelum menjalani aktivitas kembali. Hal itu, berkat adanya penggunaan daya baterai yang efisien dalam program #3MinChargingEnough.

Kelebihan HP Realme 7 Pro pada Sektor Kamera

Pada sektor kamera bakal lebih keren. Pasalnya HP Realme 7 Pro ini bakal membawa konfigurasi terbaru 64 MP Quad Camera, yang memakai sensor lensa Sony IMX682. Sehingga, bisa memberikan pengalaman jeprat-jepret level profesional ala smartphone flagship.

Baca Juga : HP Realme Gorilla Glass, Berikan Perlindungan Penuh pada Layar

Bukan hanya itu, konfigurasi quad-camera terbarunya ini juga hadir dengan 3 filter malam baru yang pengguna tungung-tunggu. 3 filter tersebut yakni Modern Gold, Flamingo serta Cyberpunk. Belum lagi ada beberapa fitur untuk merekam yang menarik lainnya.

Sedangkan untuk kamera depan, HP Realme 7 Pro tersebut bakal memberikan pengalaman luar biasa. Sebab, ponsel ini memiliki megapiksel tertinggi yang pernah Realme produksi.

Kelebihan HP Realme 7 Pro pada kamera selfienya ini adalah mempunyai In-Display Selfie 32 MP. Sehingga, bakal meningkatkan kemampuan foto selfie pengguna dengan mudah.

Layar Kelas Flagship

Senjata andalan lainnya dari HP Realme 7 Pro tersebut yaitu pada bagian layarnya bakal memakai panel Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci.

Sudah tentu dengan panel seperti itu, smartphone Realme ini akan lebih tajam, jernih, serta jelas untuk pengguna ketika melihat foto atau menonton video.

Dengan model kamera In-Display, maka menjadikan rasio layar lebih besar, yang bisa membuat pengguna dalam hal pengalaman menonton lebih imersif.

Selain itu, HP Realme 7 Pro juga telah menghadirkan fitur NFC, yang selama ini adalah fitur yang paling banyak peminatnya termasuk realme Fans Indonesia.

Kelebihan HP Realme 7 Pro lainnya pada layar, sudah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability. (Adi/R5/HR-Online)

Baca Juga : HP Realme Q2, Membawa Chipset Mediatek Dimensity 800 MT6873V