Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri Menjadi Sorotan Publik

13. Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri Menjadi Sorotan Usai Putus
Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri. Foto istimewa

Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri mengejutkan publik. Pasalnya, Athalla baru saja menyudahi hubungannya dengan Aisyah Aqilah beberapa waktu lalu, namun saat ini sudah terlihat memiliki gandengan baru.

Postingan Athalla membuat publik tercengang dengan kabar yang ia bawa. Dalam postingannya tersebut, ia memamerkan tengah bersanding dengan selebgram cantik bernama Anselma Putri pada 20 November 2020 lalu.

Baca Juga: Viral Foto KTP Ariel Tatum Terlihat Cantik dan Sempurna

Melihat Athalla mengunggah postingan tersebut, membuat publik penasaran dan memberikan banyak komentarnya. Bahkan tidak hanya publik yang dibuatnya penasaran. Verrell pun ikut kepo dengan hubungan Athalla bersama wanita yang tengah berfoto dengannya.

Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri

Seperti yang sudah publik ketahui jika Athalla tidak memiliki hubungan dengan Aisyah Aqilah. Meski hubungan mereka sudah berjalan dua tahun, namun pada kenyataannya hubungannya harus kandas.

Kabar mengenai putusnya jalinan asmara dengan Aisyah Aqilah telah ayahnya umumkan beberapa waktu belakangan. Yang tidak lain adalah Ivan Fadilla.

Kini Athalla sudah move on dari dari mantan kekasihnya terdahulu. Kini kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri menjadi sorotan.

Beberapa waktu yang lalu Athalla juga sempat menghebohkan jadat maya dengan postingan bersama Audry Angel pada sebuah tempat kelab malam. Namun saat ini namanya kembali menjadi perbincangan lantaran memposting foto bersama seorang wanita lagi.

Baca Juga: Fakta Dena Rachman, Berpindah Keyakinan Sebelumnya Atheis

Pemain sinetron Topeng Kaca ini pada 20 November 2020 memposting sebah foto yang memperlihatkan dirinya tengah bersama seorang wanita dan melakukan foto selfie.

Wanita ini bernama Anselma Putri yang merupakan selebgram cantik yang populer. Nah, postingannya Athalla kali ini menggunakan caption sebuah lambang hati dengan tanggal 22/11/20.

Entah apa yang Athalla maksud dengan caption tersebut. Namun postingan ini mengisyaratkan jika kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri benar adanya.

Bukan hanya foto tersebut saja yang Athalla unggah, hari berikutnya ia juga memposting foto mesra lainnya bersama dengan Anselma pada Instastory-nya.

Melihat postingan adiknya yang terlihat romantis, membuat Verrell Bramasta yang notabene adalah kakak Athalla turut memberikan komentarnya. Pertanyaan Verrell kali ini mengisyaratkan jika adiknya sudah memiliki pacar baru dan bertanya mengenai sosok wanita tersebut.

Melihat kakaknya ikut berkomentar, membuat Athalla membalasnya dengan keterangan jika kakaknya sedang kepo. Hal ini terang saja menjadi pembicaraan publik karena Athalla belum lama menyudahi hubungan asmaranya dengan Aisyah Aqilah.

Tuduhan Selingkuh

Karena berita putusnya Athalla dengan Aisyah belum lama, membuat publik mempertanyakan jika putusnya Athalla dengan Aisyah karena perselingkuhan.

Baca Juga: Mamah Dedeh Positif Corona, Begini Kondisinya Sekarang!

Bahkan melihat kedekatannya dengan wanita baru dalam hidup Athalla membuat sebagian orang membandingkan hubungannya yang terdahulu dengan yang sekarang.

Namun tidak sedikit pula yang memberikan ucapan doa untuk hubungan baru Athalla dengan Anselma. Meski masih terdengar selentingan kabar jika ia selingkuh dari Aisyah.

Anselma Putri merupakan wanita yang berprofesi sebagai selebgram yang berasal dari Bandung. Saat ini Anselma telah memiliki pengikut dengan jumlah yang tidak sedikit, yaitu 1 juta pengikut.

Lalu kini beredar kabar jika memiliki kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri adalah benar. Dalam akun Instagram miliknya terlihat jika Anselma sering menjadi model untuk berbagai produk fashion dan makanan.

Wanita ini juga termasuk aktif dalam membagikan fotonya dengan gaya yang fashionable. Tidak heran jika Athalla sampai kepincut dengan pesona yang Anselma miliki.

Sebelumnya gaya pacaran dari Athalla dengan Aisyah Aqilah menjadi sorotan karena Athalla pernah memberikan sebuah mobil kepada Aisyah dengan harga yang tidak murah, yaitu sekitar Rp 1 miliar.

Meskipun telah memposting foto bersama Anselma, namun sampai saat ini masih belum ada tanggapan resmi dari pihak Athalla terkait dengan pemberitaan yang menyangkutnya ini.

Meski belum lama putus, namun saat ini Athalla sudah bisa membuka hatinya dengan wanita yang baru untuk merajut asmara yang baru pula.

Banyak yang mendukung hubungan mereka, namun masih banyak yang menunggu pula klarifikasi dari Athalla sendiri untuk lebih jelasnya.

Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri jikalau pun benar ada hubungan pacaran diantara mereka, banyak yang mendoakan agar langgeng dan bahagia. Namun tetap saja, tunggu informasi jelasnya dari Athalla. (R10/HR-Online)