HP OPPO Reno5 K Hadir dengan Spesifikasi Lengkap Performa Terbaik

HP OPPO Reno5 K Hadir dengan Spesifikasi Lengkap Performa Terbaik
HP OPPO Reno5 K. Foto: Ist/Net

HP OPPO Reno5 K hadir dengan berbagai spesifikasi baru yang akan rilis di China. Seorang leakster China telah mengklaim akan keberadaan perangkat baru tersebut.

Kabar yang beredar jika versi baru vendor smartphone yang satu ini akan resmi diluncurkan. Sebelumnya, perangkat OPPO Reno5 5G sudah resmi meluncur pada bulan September tahun lalu.

Kini hadir kembali dengan perangkat seri barunya. Meski sama-sama dari seri Reno5, namun perbedaannya tampak antara keduanya.

Perusahaan OPPO memang berhasil menghadirkan perangkat baru dengan spesifikasi yang berbeda, terutama dari segi tenaga dan fiturnya. Hal ini bukan tanpa alasan. OPPO berusaha memberikan pembaruan terbaik untuk memenuhi permintaan konsumen.

Sama seperti perusahaan smartphone lainnya, OPPO juga berhasil menghadirkan beberapa inovasi baru. Melalui seri Reno5, perangkat baru mulai bermunculan.

Baca Juga : HP OPPO Reno5 F Rilis di Kenya untuk Pertama Kalinya

Salah satunya yaitu OPPO Reno5 K dengan berbagai keunggulan dari seri sebelumnya. Perangkat tersebut masuk sebagai jajaran keluarga baru seri Reno5.

Hadir bersama spesifikasi terbaik yang dimilikinya, membuatnya mampu menarik minat pecinta gadget. Seperti yang sudah dikatakan sejak awal, HP OPPO ini masuk dari seri Reno5 dengan julukan K.

Spesifikasi Terlengkap HP OPPO Reno5 K

OPPO merupakan perusahaan smartphone yang berhasil menarik banyak konsumen gadget di berbagai negara. Hal ini juga berlaku untuk konsumennya di Indonesia.

OPPO menjadi perusahaan yang mampu bersaing dengan vendor lainnya yang ternama. Meski banyak vendor smartphone berinovasi, namun OPPO selalu berhasil masuk pasar gadget dengan baik.

Seperti halnya berbagai perangkat terbarunya tersebut, mampu terjual laris di pasaran. HP OPPO Reno5 meluncur sebagai perangkat terbarunya yaitu melalui seri K.

Berikut ini ada beberapa spesifikasi terlengkap dari perangkat baru tersebut, antara lain:

Layar

HP OPPO berseri Reno5 K ini hadir dengan spesifikasi bagian layar yang cukup lega. Perangkat ini hadir dengan bekal layar Super AMOLED sebesar 6,43 inci Full HD + 90Hz.

Reno5 terbaru ini muncul dengan nomor model PEGM 10. Bocoran spesifikasinya dari perpustakaan produk China Telecom.

Hadir dengan layar punch-hole yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 2400 piksel. Selain hadir dengan layar cukup lega, tersedia juga pemindai sidik jari dalam layar.

Performa

Spesifikasi HP OPPO Reno5 K juga datang dari tingkatan performanya. Perangkat baru ini memiliki bekal chipset Snapdragon 750G.

Nomor model chipset tersebut yaitu SM7225 yang muncul pada daftar tersebut. Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga menggunakan sistem operasional OS Android 11.

Baterai

Selain dengan performanya yang cukup gahar, HP OPPO Reno5 K hadir berbekal baterai berkapasitas besar. Ponsel yang satu ini membawa kapasitas baterai 4300 mAh.

Baca Juga : HP Oppo yang Support Gcam, Foto Detail Berkualitas dengan Fitur Keren

Tidak hanya itu saja, tersedia juga fitur pengisian daya cepat 65W. Sehingga anda tidak perlu menunggu lama baterai terisi penuh. Selain itu, dengan kapasitas tersebut, anda bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas.

Kamera

Salah satu yang banyak dicari para pengguna smartphone yaitu keunggulan dari segi kameranya. Begitu juga dengan HP OPPO Reno5 K yang mampu memberikan itu semua.

Kabar yang beredar jika perangkat ini muncul dengan spesifikasi kamera selfie sebesar 32MP. Sedangkan untuk pengaturan kamera belakangnya hadir dengan 3 kamera.

Kamera utama sebesar 64MP, lensa 8MP, dan sepasang sensor sebesar 2MP. Sehingga akan lebih puas dalam menggunakannya.

Kapasitas

Sedangkan untuk segi ruang penyimpanannya, smartphone ini hadir dengan 2 varian. Varian tersebut antara lain RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB dan RAM 12 GB + harga penyimpanan 256 GB.

Kabar yang beredar ini sudah masuk dalam listing China Telcom. Kabarnya OPPO Reno5 diklaim memiliki harga yang cukup rendah dari seri sebelumnya, yaitu OPPO Reno5. Dari segi desainnya memang belum tampak jelas.

Baca Juga : HP Oppo Seri K Spesifikasi Tangguh, Simak Rekomendasi Terbaiknya

Kini anda sudah ada bocoran tentang varian warnanya. HP OPPO tersebut akan rilis dengan 3 varian. Namun, sayangnya, perangkat ini tidak memiliki slot kartu microSD.

Smartphone yang satu ini memang sudah mulai berkembang sesuai zaman. Begitu juga kini, membuat smartphone yang satu ini halus di kulit dan tampak jelas.

HP OPPO Reno5 K digadang-gadang sebagai perangkat baru dengan bocoran spesifikasi terbaiknya. Anda bisa mengetahui bocoran tersebut dari perusahaan listing China Telcom. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto