HP Vivo S9e, Bocoran Spesifikasi Lengkapnya dengan Harga Terjangkau

HP Vivo S9e, Bocoran Spesifikasi Lengkapnya dengan Harga Terjangkau
Hp Vivo S9e. Foto: Ist/Net

HP Vivo S9e merupakan perangkat penerus dari seri sebelumnya yang kabarnya akan rilis pada waktu dekat ini. Vivo memang berhasil memberikan pembaruan perangkat yang menarik dan mumpuni.

Kabar yang berhembus ini telah datang dari seorang tipser asal China. Melalui situs microblogging, Weibo membagikan tentang harga bahkan spesifikasinya.

Dari sini banyak gambaran yang bisa anda dapatkan dari HP Vivo seri S9e. Setiap smartphone memang dibuat untuk bisa memuaskan penggunanya.

Apalagi kini kemajuan dunia teknologi semakin meningkat. Hal ini membuat berbagai perusahaan smartphone berlomba-lomba menghadirkan yang terbaru.

Baik dari segi desain, performa, hingga fiturnya yang modern. Begitu juga dengan perusahaan smartphone yang satu ini. Vivo menjadi salah satu vendor smartphone yang mampu bersaing di pasar gadget.

Baca Juga : HP Vivo Body Metal, Nostalgia Perangkat Lawas yang Kokoh dan Elegan

Bahkan di Indonesia sendiri, vendor yang satu ini cukup banyak konsumennya. Hal ini terpengaruh dengan banyaknya inovasi baru dan menarik pada perangkat tersebut.

Begitu juga dengan HP Vivo S9e yang kabarnya akan rilis. Smartphone yang satu ini hadir dengan berbagai keunggulan untuk berbagai segi.

Meski belum diketahui jelas desainnya, namun anda bisa dapatkan dari spesifikasinya. Dengan mengetahui bekal spesifikasinya, tentu akan membuat anda lebih percaya.

Sehingga tidak perlu ragu dalam menentukan pilihan. Sebab, saat ini smartphone tidak hanya untuk alat komunikasi saja.

Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Vivo S9e

Vivo menjadi salah satu perusahaan smartphone yang mampu bersaing dalam pasar gadget. Ada banyak produk dengan berbagai seri dan tipe.

Bahkan hingga saat ini Vivo berhasil menghadirkan perangkat baru yang laku di pasaran. Kini vendor yang satu ini kabarnya akan menambah jajaran smartphone seri S.

Hal ini bisa dibuktikan dengan perangkat baru yang akan segera rilis. Kini HP Vivo seri S9e yang akan muncul. Bagi anda yang masih penasaran dengan seri tersebut, berikut ini ada bocoran spesifikasinya.

Layar

Spesifikasi pertama yang bisa anda dapatkan dari HP Vivo S9e yaitu dari bagian layarnya. Smartphone yang satu ini kabarnya akan hadir dengan bekal panel AMOLED.

Perangkat baru Vivo ini akan hadir dengan ukuran 6,44 inci. Namun, untuk selengkapnya belum tampak jelas. Begitu juga dengan bagian resolusinya, belum juga ada beritanya.

Baca Juga : HP Vivo iQOO Neo 5 Rilis Bulan Maret Berbekal Snapdragon 870

Namun, ada kabar lain jika perangkat ini memiliki dukungan refresh rate 90 Hz. Meski bocoran ini belum resmi, namun anda perlu tahu spesifikasi selengkapnya.

Kamera

Meski HP Vivo S9e belum jelas desainnya, akan tetapi ada berita lain tentang bagian kameranya. Bocoran berita tersebut mengatakan bahwa smartphone ini hadir dengan kamera depan ukuran 32MP.

Kamera selfie tersebut hadir lengkap dengan sensor Samsung GD1. Sedangkan untuk bagian belakangnya berbekal kamera utama dan ultra-wide sebesar 64MP. Kamera belakang tersebut memiliki pengaturan triple-camera.

Performa

Sama seperti perangkat lainnya, Vivo selalu memberikan bekal performa yang tangguh. Smartphone baru milik Vivo ini lengkap dengan chipset MediaTek Dimensity 820.

Chipset tersebut merupakan salah satu yang dimiliki oleh MediaTek melalui proses 7 nm. Sehingga HP Vivo S9e harus sudah memiliki konektivitas 5G.

Baterai

Pada bagian baterainya, smartphone ini cukup bertenaga. Sebab dengan 4.100 mAh, anda sudah bisa memainkan berbagai game secara cepat.

Baca Juga : HP Vivo Water Resistant Lebih Tahan Air, Simak Daftar Pilihannya!

Bahkan anda bisa menggunakannya sepanjang hari dalam waktu lama dan puas. Pengisian baterai lengkap dengan dukungan flash charge 33W.

Ruang Penyimpanan

Setiap perusahaan memiliki triknya masing-masing. Salah satunya dengan memberikan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup tinggi. Seperti halnya HP Vivo S9e yang hadir dengan dua varian kapasitas.

Pada bagian kapasitas pertamanya, smartphone ini hadir dengan RAM 8GB dan memori eksternal sebesar 128GB. Sedangkan untuk varian keduanya hadir dengan RAM 8GB dan memori eksternalnya sebesar 256GB.

Harga

Smartphone baru dari Vivo ini memiliki harga cukup terjangkau. Bocoran ini tampak dari harga yang diyakini. Kini smartphone varian 128GB hadir dengan harga 2.298 yuan atau Rp 4,9 juta.

Sedangkan untuk varian 256GB bisa anda bayar dengan uang sebesar 2.598 yuan atau Rp 5,6 juta. Kabarnya HP Vivo S9e peluncuran pertamanya akan berawal dari negara China. Kita tunggu saja info terbarunya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto