Profil Doyoung NCT, Debut Akting dan Isi OST di Cafe Midnight Season 3

Profil Doyoung NCT
Foto: Instagram @do0_nct

Profil Doyoung NCT sebagai salah satu member boy grup Korea Selatan, NCT, mulai menarik perhatian saat ikut menapaki dunia seni peran.

Doyoung akan debut sebagai aktor melalui drama Korea Cafe Midnight. Cafe Midnight adalah kumpulan kisah yang mengambil latar belakang kafe yang ada pada jalan pegunungan yang tidak muncul dalam peta. Doyoung nantinya akan mengambil bagian dalam Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.

Baca Juga: Joe Taslim di Mortal Kombat Terungkap, Sub-Zero yang Kejam dan Bengis

Intip Profil Doyoung NCT dalam Cafe Midnight

Doyoung atau nama lengkap Kim Doyoung merupakan seorang penyanyi Kpop yang tergabung dalam boy grup asal Korea Selatan NCT. Ia publik kenal sebagai seorang vokalis yang berwajah tampan dari dua sub unit NCT U dan juga NCT 127.

Pria berbakat ini lahir di Guri, Korea Selatan pada tanggal 1 Februari 1996. Sehingga saat ini Doyoung berusia 25 tahun (perhitungan umur internasional) atau 26 tahun jika berdasarkan perhitungan umur Korea Selatan.

Pemilik nama asli Kim Dong-Young ini mempunyai saudara bernama Gong Myung dan kerap muncul dalam berbagai program televisi. Seperti NCT Life sejak tahun 2016, Inkigayo sejak 1991, dan Lipstick Prince dari 2016-2017.

Sebagai idola, profil Doyoung NCT tercatat pernah mengenyam pendidikan di Topyong Elementary School, Guri Middle School, dan Topyeong High School.

Bahkan, profilnya kini mulai menarik banyak perhatian ketika terdapat kabar mengenai debutnya dalam Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.

Melalui drama milik MBC, Doyoung akan berperan sebagai Son Ji Woo. Ia adalah anak sekolah dengan karakter dan juga penampilan yang sempurna. Namun, kehidupannya mulai berubah saat sang ibu hilang ingatan serta ketika ia menyukai seorang teman perempuannya.

Hingga suatu saat, ia mendatangi sebuah cafe yang misterius. Namun, ia justru melihat masa depan dengan sekilas. Selain Doyoung, film MBC terbaru tersebut, juga menghadirkan Kim In Yi yang sebagai teman satu kelas Son Ji Woo.

Kemudian, selain profil Doyoung NCT, ada pula Shin Joo Hwan sebagai seorang pria yang mengelola cafe. Selain kabar debutnya yang menarik perhatian, Kim Doyoung juga akan mengisi Original Soundtrack (OST) dalam drakor (drama Korea) tersebut dengan judul Night Air.

Baca Juga: Drama Korea Dear M Tayang 2021, Menggandeng Jaehyun NCT 127

Sinopsis Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker

Drama Korea terbaru ini mengikuti kisah Kim Doyoung sebagai Son Ji Woo. Ji Woo adalah seorang siswa SMA yang sempurna, baik dari penampilan, kepribadian, hingga akademisnya. Akan tetapi, Ji Woo mulai terjebak dalam emosi yang campur aduk saat ibunya kehilangan ingat.

Sedangkan, ia juga tengah menaruh hati dengan salah satu temannya. Saat Ji Woo masuk ke sebuah cafe dengan pengelola misterius yang diperankan oleh Shin Joo Hwan. Kemudian saat berada dalam cafe tersebut, profil Doyoung NCT dalam drama ini justru bisa melihat masa depan secara sekilas.

Sementara itu, Kim In Yi yang memerankan Sun Min adalah teman satu kelas Ji Woo yang akan bersiap pindah ke Seoul saat ia diterima sebagai trainee idol.

Sun Min pun orang kenal sebagai sosok yang terbuka atau blak-lakan dan tak pernah menyembunyikan perasaannya untuk Ji Woo.

Untuk season ketiga ini, Cafe Midnight mengambil latar belakang kafe pada suatu gunung di Busan yang tak tampak dalam peta. Kafe misterius ini hanya buka saat tengah malam dan tutup ketika matahari terbit.

Baca Juga: Drama Krystal Jung yang Seru dan Sayang Untuk Dilewatkan

Sekilas Karir Doyoung Bersama NCT

Profil Doyoung NCT sendiri adalah salah satu member NCT yang debut pada April 2016 bersama Taeyong, Jaehyun, Ten, serta Mark dalam sub-unit NCT U dengan single The 7th Sense.

Sebelum kabar terbarunya yang mengisi OST Cafe Midnight musim ketiga tersebut, Doyoung juga seringkali mengisi lagu dalam beberapa tema drama.

Misalnya Cool yang berkolaborasi dengan Key SHINee untuk drama 338 Squad. Lalu, Stay in My Life dalam drama School 2017 bersama dengan Taeyong dan Taeil.

Tak hanya itu saja, Doyoung juga mengisi OST bersama dengan Mark dalam The Tale of Nokdu berjudul Baby Only U, serta lagu Hard for Me dalam drama Rich Man.

Profil Doyoung NCT yang debut bersama drama Cafe Midnight serta ikut mengisi OST tersebut menjadi kabar yang menunjukkan perkembangan karirnya yang melebar ke dunia seni peran. Seperti yang telah diketahui, jika teman-temannya, seperti Jaemin dan Jaehyun lebih dulu terjun ke dunia akting.