Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruSelebgram Sarah Gibson Menikah dengan Politikus Kaya, Maharnya Dolar

Selebgram Sarah Gibson Menikah dengan Politikus Kaya, Maharnya Dolar

Selebgram Sarah Gibson resmi melangsungkan pernikahannya dengan Diska Resha Putra. Sarah menerima pinangan sang kekasih tepatnya kemarin hari Minggu tanggal 31 Januari 2021.

Acara pernikahan tersebut terselenggara dalam masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri Kota Depok, Jawa Barat. Kemudian, acara bahagia tersebut juga secara langsung atau live melalui kanal YouTube Alana Sarah Gibson.

Lantas, bagaimana proses pernikahan tersebut berlangsung dan siapakah Diska Resha Putra sebenarnya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Menikah, Sempat Kunjungi Makam Ferry

Terima Pinangan Kekasih, Selebgram Sarah Gibson Resmi Menikah

Salah satu kabar membahagiakan pun kembali berasal dari pernikahan public figure Tanah Air. Kali ini datang dari selebgram cantik, Sarah Gibson. Ia menerima pinangan kekasihnya pada Minggu, 31 Januari 2021 kemarin.

Pernikahan yang berlangsung dengan adat Minangkabau tersebut rupanya tayag secara live melalui kanal YouTube Sarah, Alana Sarah Gibson. Menikah di salah satu masjid besar kota Depok tersebut menampilkan busana dengan warna putih yang mendominasi.

Sarah Gibson tampak anggun dengan suntiang yang bertengger di atas kepalanya saat prosesi akad nikah. Sementara itu, ayah dari Sarah Gibson, yaitu Tod Charles Gibson, tak dapat menghadiri pernikahan sang putri. Lalu wali nikah Sarah adalah kakak kandungnya.

Sebelum menjalankan proses akad, selebgram Sarah Gibson terlihat meminta izin kepada ayahnya yang tak bisa hadir tersebut untuk menikahkannya dengan sang kekasih.

Mas Kawin Uang Dolar

Proses sakral tersebut rupanya berlangsung cukup khidmat dengan menghasilkan kalimat ijab kabul yang Diska ucapkan hanya dalam satu kali tarikan nafas.

“Ya Diska Resha Putra bin Syafril. Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya, Sarah Alana Gibson binti Tod Chares Gibson padamu. Dengan mas kawin uang sebesar 31.121 dolar New Zealand dan dibayar tunai,” ucap kakak Sarah dengan lantang dan tegas sambil menggenggam tangan Diska.

“Saya terima nikah dan kawinnya, Sarah Alana Gibson binti Tod Charles Gibson, dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab pria tampan tersebut secara tegas.

Baca Juga: Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier Viral, Aldi Taher: Ini Bukan Fitnah

Seperti yang kita ketahui jika mas kawin atau mahar sejumlah uang dolar New Zealand tersebut, yaitu 31.121 dolar jika kita konvesikan terhadap rupiah saat ini, sekitar Rp 314 juta.

Akhirnya, setelah Diska menjawab ikrar yang kakak dari selebgram Sarah Gibson ucapkan dan saksi menjawab sah, maka Sarah telah resmi menjadi istrinya. Seusai menjalani ijab kabul, upacara pernikahan keduanya berlanjut pada tahap penandatanganan akta nikah.

Kemudian pembacaan sumpah dari mempelai pria, yakni untuk mempelai wanita, Sarah. Selama prosesi, raut muka wanita cantik ini tak lepas dari ekspresi tegang meskipun ia bersikap tenang.

Kilas Balik Melamar yang Anti Mainstream

Selebgram Sarah Gibson adalah seorang artis dunia maya atau seorang selebgram yang terkenal dan menjalin hubungan asmara dengan seorang politikus. Cara melamarnya pun tak seperti kebanyakan pasangan yang akan menikah.

Pria politikus tersebut melamar Sarah saat keduanya menyelam ke air bersama ikan-ikan dalam wahana Seaworld Jakarta. Sarah menerima lamaran kekasihnya tersebut sambil sahabatnya saksikan, seperti Keanu Angelo dan juga Awkarin.

Lalu, acara lamaran oleh kekasihnya untuk selebgram Sarah Gibson tersebut juga turut menghadirkan kedua orang tua Sarah yang telah lama berpisah.

Proses lamaran tersebut juga tak lupa Awkarin abadikan yang mana menampilkan keluarga Sarah, mulai dari kakak, adik ayah, dan sang ibu, dengan mengenakan busana serba putih.

Baca Juga: Fakta Rachel Vennya, Dari Rumah Tangga Sampai Kabar Perceraian

Dalam unggahan Awkarin pula, terlihat jika rombongan masuk ke wahana Seaworld Jakarta, yang mana Sarah dan kekasihnya telah lebih dulu menyelam bersama dengan ikan-ikan.

Lantas, rombongan tersebut membentangkan spanduk dengan warna putih yang berisi curahan hati calon suami Sarah tersebut untuk mengajak wanita yang ia cintai menikah.

Meskipun terlihat cepat, namun hal romantis itu membuat Sarah sempat menangis haru dalam air. Apalagi Sarah mengetahui saat sang ayah yang lama tak ia jumpai tersebut ikut hadir dalam proses lamaran untuknya.

Sementara itu, sang kekasih adalah seorang politikus kaya yang kerap mengajak Sarah untuk melakukan olahraga mewah, seperti golf. Sehingga, untuk mengajak selebgram Sarah Gibson menikah pun ia lakukan dengan cara yang unik dan berbeda dengan orang kebanyakan lakukan.

- Advertisment -