Drama Korea Tentang Idol dan Fans yang Pasti Bikin Baper, Ini Daftarnya!

Drama Korea Tentang Idol dan Fans
Drama Korea Tentang Idol dan Fans. Foto: Ist/Net

Drama Korea tentang idol dan fans tampaknya bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda yang menggemari drama orang biasa dengan seleb idola. Meskipun banyak sekali drama Korea yang mengisahkan hubungan percintaan yang tak biasa, namun kisah romansa yang berasal dari dua kalangan sosial berbeda, seperti artis dan rakyat biasa masih mampu menarik minat penonton. 

Biasanya, kisah yang drama ini angkat seputar asmara dengan banyak lika-liku dan penuh tantangan yang tentunya menarik. Lantas apakah anda adalah penggemar salah satu genre terbaik dari drama Korea ini? Simak sejumlah ulasannya berikut ini.

Deretan Drama Korea Tentang Idol dan Fans

Anda termasuk penggemar drama Korea dengan tema romantis? Lantas dari berbagai judul yang anda lihat, apakah mempunyai alur kisah asmara antara sang idola dengan penggemarnya atau seorang masyarakat biasa dengan seorang artis papan atas?

Jika iya, anda layak menyimpan beberapa deretan judul drakor (drama Korea) berikut untuk melengkapi list drakor favorit anda.

Touch Your Heart

Salah satu judul drama yang mengisahkan asmara dua insan berbeda status sosial ini adalah Touch Your Heart yang mengambil latar belakang dari firma hukum.

Drama terbaik ini tak luput menjadi salah satu drama favorit penggemar saat menggabungkan genre romantis dengan komedi yang menghibur.

Baca Juga: Drama Kim Ji Won Terbaik yang Cocok untuk Anda Tonton Marathon

Tak ayal, penonton drama Korea tentang idol dan fans ini akan merasakan baper dan tertawa hingga terpingkal-pingkal dengan aksi kocak yang pemeran karakter tersebut mainkan.

Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) yang ternyata merupakan seorang pria tertarik dan menyembunyikan perasaannya untuk selebritis Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Tentu saja hal tersebut menjadikan pria tersebut melakukan hal-hal yang konyol dan membuat geleng kepala.

Sementara itu, Oh Yoon Seo juga tak tinggal diam memberikan hiburan untuk para penontonnya. Peran yang lucu dengan tingkah menggemaskan tersebut makin menjadikan penonton terhibur.

Apalagi keduanya akhirnya bertemu dalam sebuah firma hukum. Oh Yeon Seo yang bekerja sebagai sekretaris dari seorang pengacara itu tak tahu jika atasannya adalah Kwon Jung Rok.

Dalam drama Korea tentang idol dan fans ini, Yoon Seo bekerja sebagai sekretaris rupanya demi memperoleh perannya untuk pekerjaan sebagai seleb. Dengan berjalannya waktu, keduanya pun terlibat perasaan suka yang membuat cinta semakin bertumbuh dalam hatinya.

Full House

Bagi anda penggemar drama Korea tahun 2004, pasti tidak akan asing dengan cerita seorang idol dan fans, Full House. Drama Korea ini sangat berkesan dan menjadi sangat populer pada masanya. Bagaimana mungkin kisah cinta dua insan terjalin dengan sebuah perjanjian diatas kertas?

Pada saat itu, drama semacam ini mungkin belum terlalu menjamur, namun siapa sangka Full House yang menghadirkan Rain serta Song Hye Kyo ini mampu menarik hati sebagian penggemar drama Korea saat itu.

Baca Juga: Drama Korea Balas Dendam dengan Alur yang Kuat, Ini Rekomendasinya!

Kisah cinta Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan juga Lee Young Jae (Rain) tak pernah berjalan mulus. Tentu saja karena keduanya adalah orang yang mempunyai sifat keras kepala. Pertengkaran serta makian selalu terlontar dari bibir satu dengan yang lain.

Namun, hubungan tersebut mulai melunak ketika keduanya menjalani hari-hari dalam ikatan pernikahan kontrak dan memaksa mereka tinggal dalam sebuah rumah. Benih asmara mulai tumbuh dengan subur baik dalam hati keduanya pada drama korea tentang idol dan fans ini.

Record of Youth

Tentu untuk drama Korea yang satu ini tak akan kalah seru dengan beberapa list drama sebelumnya. Bahkan, keseruan tersebut penonton rasakan tatkala pemeran karakter berasal dari beberapa bintang terbaik negeri ginseng tersebut. Sebut saja Park Bo Gum, Park So Dam, serta Byeon Woo Seok.

Apalagi yang paling menarik adalah munculnya bintang tamu atau cameo Lee Sung Kyung dan juga Park Seo Joon dalam drama Record of Youth ini. Kisah yang mereka hadirkan adalah kehidupan kaum muda yang bergelut dalam dunia akting.

Sa Hye Jun (Park Bo Gum) adalah seorang model pria yang sedang populer. Dengan modal wajah rupawan serta hati yang baik, banyak usaha yang ia lakukan menjadi aktor sukses dan karir cemerlang.

Lalu, An Jeong Ha (Park So Dam) adalah seorang stylish atau penata rias Hye Jun. Bahkan, ia juga merupakan salah satu penggemar dari Hye Jun. Dari pertemuan pekerjaan tersebut, menjadikan keduanya mempunyai rasa suka dan terus tumbuh setiap harinya.

Lantas, dari deretan drama Korea tentang idol dan fans di atas, judul mana yang pernah anda tonton dan menjadi sangat berkesan sampai sekarang? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu