HP Vivo V21 SE Rumornya Akan Rilis Pertama Kali di Pasar India

Hp Vivo V21 SE Rumornya Akan Rilis Pertama Kali di Pasar India
HP Vivo V21 SE. Foto: Ist/Net

Hp Vivo V21 SE kabarnya akan meluncur di India dalam waktu dekat-dekat ini. Bahkan, hal ini dapat penggemar ketahui secara langsung oleh tipster handal, Mukul Sharma.

Hal ini bisa mereka peroleh dari tangkapan layar database IMEI smartphone V21 SE di India. Vivo merupakan salah satu vendor smartphone cukup populer yang kini semakin maju dan berkembang.

Sama seperti vendor ternama lainnya yang berhasil memberikan perangkat baru. Kini Vivo juga kabarnya sedang mengerjakan perangkat baru.

Vivo meluncurkan seri terbaru dari deretan Vivo V20 yang telah rilis lebih dulu. Smartphone yang satu ini sudah masuk di pasaran dengan spesifikasi terbaik.

Baca Juga : HP iQOO U3x 5G Produk Vivo Hadir dengan Baterai 5000 mAh

Bahkan, perangkat tersebut sudah laris di pasaran. Tidak puas sampai itu saja kini vendor Vivo telah mempersiapkan perangkat selanjutnya.

Rumor yang Beredar Tentang Hp Vivo V21 SE

Kabar yang beredar jika perusahaan tersebut akan merilis hp Vivo V21 SE. Rumornya jika perangkat baru ini akan dirilis untuk pasar India untuk pertama kalinya.

Seperti yang sudah diketahui, jika seri S20 memiliki 3 model yaitu V20, V20 SE, dan V20 Pro. Untuk peluncuran perangkat tersebut memang tidak diterbitkan secara bersama-sama.

Namun, model tersebut kabarnya juga akan dimiliki perangkat baru dari seri V21. Meski belum tahu kapan peluncuran Vivo seri terbaru ini, namun ada sedikit bocoran spesifikasinya.

Vivo adalah salah satu vendor smartphone yang cukup terkenal baik di berbagai negara termasuk Indonesia. Vivo juga lebih terkenal dengan perangkat Android dengan harga terjangkau.

Hal ini bisa terlihat dari beberapa perangkat yang berhasil membangun tanda baik di India. Sehingga, keberhasilan ini membuat Vivo selalu ingin memberikan perangkat baru.

Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga menawarkan smartphone kelas mid-range dengan desain ramping. Bahkan, ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dari perangkat Vivo termasuk dari seri V20 dan V21.

Setelah berhasil memasuki pasar dengan seri V20 rumor yang beredar jika Vivo juga menghadirkan seri V21. Kabarnya yang akan hadir yaitu seri S21 SE. Berikut ini ada bocoran tentang spesifikasi HP Vivo V21 SE yaitu:

Model

Dari sisi model, HP Vivo V21 SE kabarnya akan meluncur untuk pasar India. Kabar ini hadir dari situs 91 mobiles yang mengatakan jika vendor Vivo akan segera merilisnya.

Sama seperti seri V20 kini model V21 juga hadir dengan 3 varian. Kemungkinan besar model tersebut yaitu Vivo V21, V21 SE dan V21 Pro.

Baca Juga : HP Vivo dengan Zeiss, Inovasi Baru Fotografi yang Lebih Canggih

Namun, untuk seri pertamanya yang akan rilis pada pertengahan kuartal tahun ini.

Kabar yang beredar jika V21 SE akan meluncur pada bulan November mendatang. Namun, kabar ini belum resmi dari perusahaan itu sendiri.

Kamera

Hp Vivo V21 SE hadir dengan bekal triple kamera untuk bagian belakang. Resolusi yang ada pada smartphone ini yaitu kamera utama 48MP, 13MP, dan 5MP.

Sedangkan, untuk bagian kamera depan atau selfienya hadir dengan resolusi sebesar 32MP. Dengan resolusi kamera yang cukup tinggi membuat anda lebih puas memperoleh hasilnya.

Ruang Penyimpanan

Dalam penggunaan smartphone saat ini berfungsi untuk berbagai aktivitas. Misalnya, saja untuk kerja, sekolah maupun jual beli.

Dengan alasan inilah sebagian besar orang memilih ponsel dengan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar. Maka dari itu, kini anda bisa mendapatkannya pada HP Vivo V21 SE.

Ruang penyimpanan yang ada yaitu RAM 8GB, sedangkan untuk internal onboardnya 128GB. Selain itu, ada juga opsi lain yang bisa memperluas ruang penyimpanan hingga 512GB.

Baca Juga : HP Vivo Android 11 Memiliki Perkembangan Beragam Fitur, Ini Pilihannya

Hal ini bisa anda berikan dengan menggunakan tambahan kartu micro SD. Sehingga, anda tidak perlu takut menyimpan foto dan video dalam jumlah besar.

Tenaga

Smartphone baru Vivo ini juga hadir dengan chipset bertenaga yaitu Snapdragon 665 octa-core. Sedangkan, untuk segi layarnya hadir dengan ukuran 6,44 inci.

Resolusinya sebesar 1080 x 2400 piksel dengan menerapkan layar IPS LCD. Spesifikasi tersebut memang belum lengkap. Sebab, hal ini hanyalah bocoran semata.

Sedangkan untuk spesifikasi resmi HP Vivo V21 SE belum diluncurkan oleh perusahaan itu sendiri. Dengan bekal spesifikasi bagus, membuat Vivo semakin percaya mampu memberikan yang terbaik. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto