Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruPotret Syahrini Dandan Ala Geisha Mencuri Perhatian, Intip Momennya!

Potret Syahrini Dandan Ala Geisha Mencuri Perhatian, Intip Momennya!

Potret Syahrini dandan ala geisha yang belum lama ia unggah ke Instagram pribadinya, menuai banyak komentar dari penggemar. Pasalnya, foto-foto bersama sang suami, Reino Barack membuat para warganet pangling.

Seperti yang telah diketahui, dari unggahan tersebut menampilkan foto Syahrini bersama Reino Barack berdandan ala geisha yang merupakan salah satu ikon negara sakura Jepang.

Baca Juga: Profil Dimas Beck, Aktor Tampan yang Heboh Cium Luna Maya

Inilah Potret Syahrini Dandan Ala Geisha

Syahrini kembali menghebohkan publik, bukan karena mengeluarkan album atau karya musikalitasnya yang lain, namun penyanyi mantan duet Anang Hermansyah tersebut mengunggah sebuah foto melalui Instagram pribadinya.

Foto tersebut menampilkan beberapa momen bersama sang suami, Reino Barack untuk memperingati anniversary pernikahan ke-2 mereka.

Dalam unggahan tersebut, terlihat jika keduanya berdandan ala geisha yang notabene merupakan salah satu ikon masyarakat Jepang.

Memang, geisha sangat identik dengan wanita penghibur alias pekerja prostitusi Jepang. Namun geisha adalah wanita penghibur terlatih, seperti potret yang Syahrini tunjukkan tersebut, yang mampu menampilkan berbagai macam pertunjukan kesenian, seperti bermain musik, menari, sampai bernyanyi.

Kemudian penampilan geisha sendiri identik dan mempunyai ciri khas tersendiri, yakni tampil dengan kimono, gaya rambut yang khas, atau kita kenal nihongami.

Lalu, juga sangat khas dengan oshiroi atau riasan wajah yang putih. Melalui akun @priscessyhrini dalam Instagramnya, wanita cantik yang akrab dengan jargon cetar membahana ini telah mengunggah foto tersebut pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 dan menjadi trending dunia maya.

Anniversary Pernikahan yang Ke-2

Penyanyi cantik 32 tahun ini memang menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang tak pernah ketinggalan untuk urusan penampilan.

Dengan gaya hidupnya yang mewah, bahkan juga unik (dengan jambul khatulistiwanya) pun menjadi sorotan dari pengguna internet. Lalu untuk memperingati ulang tahun pernikahannya dengan Reino Barack, Syahrini menampilkan potret dandanan ala geisha dan menjalani sesi pemotretan berdua.

Baca Juga: Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Begini Kronologi Selengkapnya

Kemudian, dalam unggahan foto, ia menuliskan beberapa ucapan dengan perasaan penuh cinta kasih untuk sang suami pada hari memorial tersebut.

“Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack !,” tulisnya.

Berikut adalah beberapa potret Syahrini dandan ala geisha yang menarik dan memukau para penggemarnya.

Duduk Ala Jepang

Terlihat, penyanyi 38 tahun tersebut mengenakan kimono Jepang dengan warna ungu muda. Tak lupa riasan atau make up putih tebal khas geisha memenuhi kulit wajah hingga lehernya.

Tak lupa dengan aksesoris emas menghiasi sanggulnya. Lalu, ia berfoto bersama sang suami dengan duduk khas orang Jepang dan berlatar suasana rumah tradisional Jepang.

Seperti yang banyak orang ketahui, pasangan suami istri ini telah lama berada di negeri Jepang untuk mengunjungi kampung halaman sang suami yang ada di Tokyo.

Bergandengan Mesra

Salah satu foto yang Syahrini bagikan tersebut yakni satu potret dandanan ala geisha menunjukkan mengenai keduanya sedang bergandengan. Terlihat Syahrini dan Reino seakan sedang berjalan sambil menatap ke lantai.

Bertatapan Mesra

Masih dengan mengenakan kostum yang sama, Reino dan Syahrini dengan kompak saling melemparkan tatapan mesra. Tangan saling menggenggam penuh dengan cinta yang memberikan kesan romantis dalam momen anniversary pernikahannya.

Baca Juga: Yanto Tampan Meninggal Dunia Karena Sirosis Hati, Ini Kronologinya!

Duduk dengan Saling Menatap

Potret foto kali ini mungkin tampak seperti foto yang pertama. Keduanya duduk dengan latar belakang rumah tradisional Jepang. Namun, kali ini dengan pose berbeda. Keduanya saling bertatapan mesra dan menunjukkan perasaan cinta dalam potret Syahrini beserta suami dandan ala geisha ini.

Syahrini dengan Kimono Merah

Kali ini, Syahrini menampilkan busana dengan warna berbeda, yakni merah dengan memegang kipas tangan. Tak lupa keduanya tetap mempertontonkan tatapan mesra yang menghadirkan kesan romantis.

Berdiri Saling Membelakangi

Masih dengan komono merahnya, namun keduanya menampilkan pose yang lain. Dengan berdiri dan saling membelakangi, namun tetap bertatapan mesra.

Potret Syahrini dandan ala geisha bersama sang suami tersebut benar-benar membuat warganet pangling. Apalagi tangannya tetap memegang kipas tangan yang sangat khas dari negara Samurai Jepang.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img