Sinopsis Attack on Titan S4 Episode 13, Gabi Mengaku Bunuh Sasha

Attack on Titan Episode 13
Attack on Titan Season 4 Episode 13. Foto: Ist/Net

Fans Eren Jaeger dan Mikasa Ackerman pasti menantikan sinopsis Attack On Titan Season 4 (S4) Episode 13. Alur cerita anime yang satu ini memang membuat penasaran.

Pada episode 12 sebelumnya, pasukan pengintai datang ke sebuah restoran yang dikelola oleh tawanan Marley. Selain itu terbentuk juga aliansi Jaeger yang di dalamnya ada nama Floch.

Simak Sinopsis Attack On Titan S4 Episode 13

Awal cerita episode 13 ini Levi menginterogasi Zeke. Levi menanyakan bagaimana caranya ia mengendalikan banyak Titan.

Zeke pun bercerita bahwa ia membawa senjata gas ke sebuah desa. Kemudian menggunakan kekuatan Titan koordinat. Levi mengatakan bahwa itu adalah desa Ragako.

Levi masih ragu dengan Zeke. Bagaimanapun Levi adalah sosok yang sangat ingin membunuh Zeke. Karena di masa lalu Zeke menghancurkan sebagian besar pasukan tim pengintai dan membunuh Erwin.

Baca Juga: Menyelami Karakter Attack on Titan, Siapa yang Paling Kuat?

Tiba-tiba ada seorang tentara berbisik kepada Levi. Tentara itu memberitahukan bahwa ada faksi Jaeger. Faksi itu menuntut agar Eren dan Zeke bertemu dan telah disetujui juga oleh komandan Pixis.

Namun, Levi tak serta merta menyetujuinya. Ia berpikir bahwa itu hanya sebuah lelucon. Ia ingat masa lalu sudah berapa kali menyelamatkan Eren. Justru hasilnya seperti ini.

Fakta Tentang Niccolo

Di sinopsis Attack on Titan S4 Episode 13 ini juga terungkap fakta tentang Niccolo. Masih ingat restoran yang dikelola bangsa Marley? Di sinilah Niccolo bekerja sebagai chef.

Niccolo menyambut ayah dan keluarga dari Sasha Braus termasuk Gabi dan Falco. Keluarga Braus adalah marga dari Sasha. Niccolo adalah orang Marley yang merasa sangat kehilangan atas kematian Sasha.

Sampai-sampai menjanjikan agar keluarga Sasha untuk datang ke sana agar diberi suguhan istimewa. Gabi dan Falco memiliki tujuan lain yaitu berbicara dengan Niccolo.

Tak lama kemudian pasukan pengintai pun datang untuk bertanya sesuatu. Pasukan pimpinan Hange Zoe alias Hanji ini menunggu terlebih dahulu di sebelah ruangan keluarga Braus.

Conny dan Jean melihat wine yang hanya dinikmati oleh petinggi militer saja. Namun, itu dicegah oleh Niccolo. Orang Marley itu pun langsung membawa anggur itu ke ruang bawah tanah.

Kebesaran Hati Keluarga Sasha

Dalam sinopsis Attack on Titan episode 13 tiba saatnya Gabi dan Falco bertemu dengan Niccolo di ruang bawah tanah itu. Gabi dengan antusias berbicara bahwa ia membunuh tentara wanita Eldia.

Mengetahui pembunuh orang yang istimewa bagi Niccolo ada di depannya, ia ingin balas dendam. Wine yang ada di tangannya itu langsung ia pukulkan kepada Gabi.

Baca Juga: 9 Titan Terkuat di Anime Attack On Titan S4, Bagaimana Kekuatannya?

Namun, Falco melindungi Gabi hingga pingsan. Niccolo pun membawa Gabi dan Falco yang babak belur di hadapan keluarga Braus. Rupanya Nicollo ingin keluarga Braus melihat pembunuh Sasha.

Lantas Niccolo mengacungkan pisau ke leher Falco dan meminta agar ayah Sasha membunuh Gabi. Namun dengan besar hati ayah Sasha mengampuni Gabi.

Ia bercerita bahwa Sasha adalah seorang pemburu. Jadi ia belajar memanah agar bisa bertahan hidup di hutan. Cerita ini menjawab juga bagaimana Sasha bisa melawan Titan kala menyelamatkan Kaya.

Mendengar keributan itu pasukan pengintai pun menghampiri ruangan keluarga Braus. Mikasa mencoba melihat luka Gabi. Tiba-tiba, Kaya mencoba membunuh Gabi, namun Mikasa mencegahnya.

Niccolo mengatakan tolong beri minum yang banyak kepada Falco yang pingsan karena sepertinya ada wine yang tertelan. Rupanya dalam anggur itu ada cairan belakang Zeke. Namun efeknya tidak ada yang mengetahuinya.

Penyergapan Faksi Jaeger

Kejadian mengejutkan pun hadir di sinopsis Attack on Titan S4 episode 13 ini. Faksi Jaeger yang di dalamnya ada Floch menyergap pasukan pengintai. Rupanya ada juga orang Marley yang mendukung faksi Jaeger.

Hal ini membuat posisi pasukan pengintai ketahuan. Hanji dan seluruh pasukan pengintai ditangkap. Kepada Floch, Hanji pun mengatakan bahwa ada wine yang mencurigakan.

Floch hanya tertawa jahat saja karena itu adalah bagian dari rencana mereka. Wine itu sudah menjadi rencana dari faksi Jaeger dengan bantuan dari Yelena.

Di ruangan lain, Mikasa dan Armin mengobati sekaligus bertanya dengan Gabi. Tiba-tiba Eren muncul dengan tangan yang penuh darah.

Itulah sinopsis Attack On Titan S4 Episode 13 yang semakin membuat penasaran. Tunggu kelanjutan teka teki ini minggu depan. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu