Drama Seo Ji Hye Jadi Sorotan Kembali, Tuai Pujian dan Kritik

Drama Seo Ji Hye Yang Jadi Sorotan Kembali, Tuai Pujian dan Kritik
Drama Seo Ji Hye. Foto: Ist/Net

Drama Seo Ji Hye menjadi pencuri perhatian para penggemarnya. Beberapa isu juga sempat membuat para penontonnya mengulas kembali drama berjudul The Time.

Pasalnya isu tentang kedekatan antar pemain yang membuat adanya cinta lokasi. Hingga berujung pada masalah isu pacar yang posesif. Hal ini berlanjut tentang pengungkapan isu adegan yang di cut.

Isu dating tersebut menyoroti nama Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun, dan Seohyun. Hal ini sempat dibenarkan dalam press conference yang menyebutkan adanya pergantian adegan.

Baca Juga: Drama Korea Adaptasi Drama Jepang, Rekomendasi Tontonan Menarik

Beberapa adegan skinship terpaksa hilang karena dugaan pacaran yang posesif. Deretan judul drama yang sempat dibintangi Seo Ji Hye selalu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Drama Seo Ji Hye Yang Memiliki Kisah Menarik

Berikut ini merupakan deretan drama yang jadi sorotan warganet kembali.  Beberapa judul juga bisa jadi rekomendasi tontonan anda, dengan rating dan reputasi yang tinggi.

The Time

Judul drama yang sedang jadi sorotan dan kontroversi ini tayang pertama kali pada tahun 2018. Pasalnya dalam drama ini Seo Ji Hye, diduga jadi penyebab kecanggungan pemain utamanya.

Baca Juga: Drama Korea Seohyun SNSD, Merintis Karir Cameo Menjadi Peran Utama

Kim Jung Hyun yang berperan menjadi pasangan Seohyun SNSD ini tampak menghindari skinship. Bahkan terlihat dalam to di hadapan media, hal ini sangat terlihat kontras sebagaimana mestinya.

Drama ini bahkan menjadi perbincangan karena sikap dinginnya Kim Jung Hyun pada lawan mainnya. Pada episode 12 ia juga memutuskan berhenti karena masalah kesehatan.

Padahal secara umum drama ini memiliki kisah yang menarik mengenai kisah seorang pria yang menghadapi kematiannya. Dengan membantu seorang wanita yang hidupnya is hancurkan.

Crash Landing On You

Drama Seo Ji Hye yang satu ini tayang pada 2019, dengan rating yang tinggi. Kepopuleran drama yang menceritakan tentang kisah cinta dan kehidupan korea utara dengan Korea Selatan.

Baca Juga: Drama Korea Lebih dari 1 Season, Jadi Rekomendasi Tontonan Menarik

Kehidupan kontras yang mempertemukan tokoh utama dalam drama ini. Sedangkan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun bertemu lagi dalam drama ini.

Namun dalam drama ini tidak ada kecanggungan bahkan terjadi skinship. Hal inilah yang sempat menjadi perbincangan warganet.

Mengesampingkan hal tersebut, drama ini memiliki kisah yang menarik. Jadi masuk dalam list tontonan bukan hal yang akan membuang waktu anda.

Chunga Special Day

Drama Seo Ji Hye kali ini ia dapatkan sebagai seorang anak yang memiliki ibu tunggal. Konflik kesalahpahaman drama ini menarik.

Kehamilan gadis tersebut ditolak oleh kekasihnya. Maka dalam sebuah perjalanan saat mengandung, ia bersama sahabatnya mengalami kecelakaan hingga menewaskan.

Hanya gadis itu yang selamat, namun keluarga dari sahabatnya mengalami salah paham akan kehamilannya. Para keluarga sahabatnya mengira bahwa gadis tersebut hamil olehnya.

Untuk keluar dari lingkaran kesalahpahaman dan kebohongan yang bertumpuk ini membuat series ini menarik.

Shin Don

Drama Seo Ji Hye yang sempat membuatnya mendapatkan Best Actress pada MBC Awards tahun 2015. Mengangkat genre sejarah, saeguk yang membuat peran utama pada tokoh perempuannya yaitu Seo Ji Hye.

Kisah tentang pernikahan yang tidak berdasarkan oleh rasa saling mencintai. Pernikahan antara seorang pendeta budha dengan seorang putri konkuk.

Adegan yang berlatarkan sejarah ini sempat menjadi serial favorit. Karena alur cerita dan adegan dari karakter setiap tokohnya sangat menarik.

Over The Rainbow

Drama Seo Ji Hye yang satu ini tayang pada awal karirnya. Tahun 2006, serial tv Korea Selatan yang satu ini mengisahkan tentang cinta segitiga.

Kisah mengenai seorang gadis dengan sebuah mimpi, menjadikannya seorang stylish idol terkenal. Adegan drama ini memiliki cerita yang seru khas remaja, seorang idol terkenal jatuh cinta pada penata artisnya.

Namun ternyata gadis itu lebih menyukai orang lain. Keseruan ceritanya berlanjut dan akan sayang jika anda melewatkan drama yang satu ini,

49 Days

Drama Seo Ji Hye kali ini sangat populer pada masanya, tayang pada tahun 2011. Dalam drama ini Seo Hye Jin berperan sebagai seorang yang berkorban untuk mendukung rencana yang jahat.

Ia melakukan itu untuk kekasih yang amat tercinta. Karakter dingin dan terkesan jahat ia bawakannya dengan sangat baik dan berhasil.

Karena pemilihan pemain yang tepat ini membuat drama ini berhasil dalam penayangannya. Jangan sampai anda melewatkan drama yang satu ini.

Dinner Mate

Salah satu Drama Seo Ji Hye yang tayang pada 2020 ini cukup menarik perhatian. Kisah cinta sangat menarik antara pemain utamanya.

Awalnya menceritakan Seo Ji Hye yang menjadi Woo Do Hee yang berliburan ke Pulau Jeju. Namun bukannya dilamar namun malah diputuskan oleh kekasihnya.

Hal inilah yang membuatnya bertemu dengan sosok laki-laki saat makan malam. Laki-laki tersebut ternyata merupakan Psikiater sukses.

Kisahnya bermula saat itu, pertemuan tidak sengaja yang membawa pertemuan selanjutnya. Sedangkan bumbu romantisme mulai tumbuh antara keduanya.

Drama Seo Ji Hye yang dapat anda tonton tersebut memiliki kisah berbeda dan genre yang menarik. Apakah anda sudah menonton salah satunya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu