HP Oppo Baterai Li-Po Kualitas Terbaik, Simak Daftar Pilihannya

HP Oppo Baterai Li-Po
HP Oppo Baterai Li-Po. Foto: Ist/Net

HP Oppo baterai Li-Po mampu memberikan kepadatan energi yang lebih banyak dan ringan. Hampir sama dengan baterai jenis Li-ion, menjadikan keberadaan baterai Li-Po sangat umum pada perangkat HP.

Namun jenis baterai ini lebih fleksibel serta bisa digunakan pada perangkat-perangkat dengan ukuran yang lebih kecil. Baterai Li-Po juga tidak mengalami efek memori dan menawarkan masa pakai baterai 40% lebih banyak dari jenis lain.

Saat ini baterai Li-Po merupakan baterai sangat canggih yang tersedia serta telah dimanfaatkan oleh beberapa vendor smartphone. Salah satunya adalah vendor ternama Oppo.

Terbuat bukan dari bahan logam, akan tetapi dari bahan plastik, membuatnya dapat digunakan pada smartphone jenis apa saja. Akan tetapi, harga baterai ini memang lebih mahal dari jenis Li-Ion yang mudah terbakar.

Daftar HP Oppo Baterai Li-Po

Oppo merupakan salah satu produsen HP yang selalu mengunggulkan kamera selfie. Hingga vendor ternama asal Cina ini pun memperoleh julukan sebagai Selfie Expert.

Akan tetapi, selain sebagai smartpone yang unggul dalam hal kamera, ternyata terdapat pula ponsel Oppo yang memperoleh bekalan baterai sangat mumpuni.

Seperti yang kita ketahui, salah satu jenis HP yang paling unggul kualitasnya adalah jenis Li-Po. Berikut ini beberapa HP Oppo dengan bekalan baterai Li-Po, antara lain:

HP Oppo F11 Pro

HP Oppo Baterai Li-Po
Oppo F11 Pro

Salah satu produk Oppo dengan bekalan baterai Li-Po adalah Oppo F11 Pro. HP Oppo ini menggunakan jenis baterai Non-removable Li-Po dengan kapasitas 4000mAh.

Selain memiliki ukuran yang cukup jumbo, baterai pada Oppo F11 Pro juga memperoleh kelengkapan fitur fast battery charging 10 W (VooC 3.0).

Sehingga memudahkan anda untuk pengisian daya dalam waktu yang lebih cepat serta baterai tahan lama tanpa harus sering melakukan pengisian.

Spesifikasi unggulan lain dari HP Oppo baterai Li-Po satu ini adalah tidak hanya jago selfi, akan tetapi F11 Pro juga hadir dengan keunggulan kamera utamanya. Ponsel ini memperoleh bekalan dual camera pada bagian belakang dengan resolusi tinggi yakni 48MP + 5MP.

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 16MP yang tersemat pada bagian bodi dengan mekanisme pop up yang akan muncul ketika penggunaan kamera depan serta face unlock.

Selain dari segi kamera, perangkat ini juga unggul dari segi performa. Perangkat ini menggunakan prosesor Helio P70 besutan MediaTek yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Prosesor ini juga memperoleh dukungan RAM 6GB dan memori internal 64B yang dapat anda perluas hingga 256 dengan menggunakan slot SIM 2.

HP Oppo Find X2 Neo

Oppo Find X2 Neo

HP Oppo dengan kelengkapan baterai Li-Po terbaik selanjutnya adalah Find X2 Neo. Smartphone ini menyertakan kapasitas baterai 4025 mAh dengan kelengkapan fast charging 30W melalui port pengecasan USB Type-C.

Perangkat ini juga terbukti mampu melakukan aktivitas menonton YouTube dengan durasi 16 jam 35 menit. Hal ini merupakan tingkat durasi yang cukup handal. Para pengguna pun tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai lebih cepat saat menggunakan Oppo Find X2 Neo.

Menariknya lagi, HP Oppo baterai Li-Po satu ini juga sangat sesuai bagi anda para penggemar game berat serta aktivitas lainnya.

Pasalnya, kapasitas baterai memang sangat mendukung untuk menunjang berbagai kegiatan modern pada durasi waktu yang cukup panjang.

Dengan dukungan chipset Snapdragon 765G, kelengkapan RAM 12GB, serta memori internal 256GB, tentu akan semakin mempermulus segala aktivitas mobile anda.

HP Oppo Reno3 Pro 5G

Oppo Reno 3 Pro 5G

Daftar HP Oppo dengan baterai Li-Po selanjutnya adalah Oppo Reno3 Pro 5G. Perangkat ini hadir dengan baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 4025mAh.

Meskipun anda sedang menyetel perangkat pada refresh rate 90Hz, akan tetapi ponsel ini terbukti tetap dapat menjaga ketahanan baterai supaya tetap awet. Pada laju penyegaran 90Hm, Oppo Reno3 Pro 5G ini dapat bertahan hingga 14:6 jam dalam pemakaian normal.

Selain itu, hadirnya teknologi fast charging 30 W yang tersemat dalam ponsel ini mampu mengisikan daya hingga 100% hanya dalam waktu satu setengah jam saja.

Kelebihan lain yang terdapat pada HP Oppo baterai Li-Po saat ini adalah memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yakni 12GB, memperoleh dukungan Dolby Atmos, serta fitur NFC. (R10/HR-Online)