HP Vivo V21e Akan Rilis di Indonesia, Desain Elegant dan Model Tipis

HP Vivo V21e Akan Rilis di Indonesia, Desain Elegant dan Model Tipis
HP Vivo V21e. Foto: Ist/Net

HP Vivo V21e akan segera ikut meramaikan dunia perponselan Indonesia. Salah satu seri Vivo yang satu ini sudah mendapat lampu hijau untuk segera masuk tanah air.

Dengan berbagai keunggulan yang mereka tawarkan akan menarik perhatian. Pasalnya seri ini sudah masuk dalam beberapa negara tetangga seperti Malaysia.

Baca Juga : HP Vivo yang Dipakai PMCO Performa Handal, Berikut Daftar Pilihannya! 

Bahkan kabarnya dengan spesifikasi yang lebih baik dari seri sebelumnya. Dengan body yang nyaman untuk digenggam dan tentu saja masa kini.

Daftar dari sertifikat juga sudah sedikit membocorkan mengenai spesifikasi dan modelnya. Pendataan ini sudah masuk dalam beberapa sumber mengenai resminya masuk seri Vivo terbaru.

HP Vivo V21e Jadi Seri Terbaru

Satu lagi keluarga smartphone Vivo seri V21 yang bakal hadir ke Indonesia, beserta dengan Vivo V21, Vivo V21 5G, dan terbaru adalah Vivo V21e.

Kabarnya dari ketiga seri ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Hanya saja pada ketersediaan jaringan dan juga chipset yang berbeda.

Desain HP Vivo V21e

Seri terbaru besutan vendor asal China ini hadir dengan bobot 176 gram, dan dimensi 161.2 x 74.4 x 7.4 mm. Sehingga, sudah pasti dengan berat hanya 176g, maka V21e memiliki model yang tipis, dan membuat nyaman penggunanya.

sementara pada desain belakang punggung, seri ini memiliki tiga kamera, dengan kamera selfie notch atau takik tetesan air.

Layar

Salah satu kelebihan dari HP Vivo V21e adalah mengusung layar terbaru yaitu AMOLED. Sehingga, bisa membuat gambar dan ilustrasi pada layar tampak nyata. Sedangkan ukuran layarnya sendiri adalah 6,44 inci, dengan refresh rate 90 HZ, resolusi 1080 x 2400 piksel.

Kecerahan 430 nits dengan rasio screen to body 83,5 %. Memiliki banyak sekali warna yang tampak nyata dan berkualitas.

Ketersediaan Memori

Selain membawa prosesor atau chipset Snapdragon 720 G, HP Vivo V21e juga memiliki ketersediaan RAM dengan kapasitas 8 GB RAM, dan memori internal 128 GB.

Baca Juga : HP Vivo yang Support MHL HDMI, Nonton Video atau Gaming Lebih Seru 

Sementara bagian sistem operasi menggunakan Android 11 serta tampilan Funtouch 11.1. Akan menguntungkan para penggunanya yang memiliki ketertarikan dalam games yang menggunakan memori yang cukup besar.

Kamera HP Vivo V21e

Hadir dengan kamera utama 64 MP, serta 8 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera makro. Dengan resolusi kamera depan 44 MP yang sanggup menangkap momen dengan berkualitas.

Apalagi bagi kebutuhan kamera depan untuk selfie. Tentu saja akan menjadi pertimbangan para kaum milenial.

Kapasitas Baterai

Hal ini kembali menguntungkan para gaming yang akan menggunakan seri yang satu ini. Ketersediaan baterai berkapasitas 4000 mAh, dengan fitur masa kini yaitu fast charging mencapai 33 W.

Baca Juga : HP Vivo iQOO T Terbaru di Indonesia, Inilah Spesifikasinya

Maka bisa dipastikan akan lebih tahan lama,namun mengisi dengan cepat dan efisien. Anda bisa mempertimbangkan fitur yang satu ini.

Keunggulan Jaringan

Dengan 4G jaringan, tersedia dual SIM yang memudahkan pengguna kartu ganda. Slot Micro SD yang akan membuat memori semakin luas tentu saja.

Jack Headphone 3.5 mm, USB-C, dan ketersediaan sensor fingerprint dalam layar. Cukup membuat tampilan dan fitur trendy, bukan?

Varian Warna

Dalam mengeluarkan seri terbarunya yang masuk dalam mid-range Vivo. Tersedia dengan warna Diamond Flare dan Roman Black.

Warna masa kini yang sedang ramai peminat. Terkesan elegan, trendy namun tidak norak oleh warna kontras yang mencolok.

Seri HP Vivo V21e satu ini dibandrol dengan harga kurang lebih 1.200 ringgit atau jika dalam rupiah Rp. 4,2 jutaan. Dengan keunggulan yang seri ini tawarkan cukup menjadi pertimbangan jika akan mengganti hp tahun ini.

Hadir dalam bulan ramadhan ini merupakan sistem marketing yang bagus. Pasalanya biasanya pembelian smartphone memang cenderung naik.

HP Vivo V21 Segera Resmi Rilis

Dalam sebuah berita juga terlansir bahwa salah satu seri sama ini akan rilis pada 5 Mei 2021 mendatang. Vivo V21 yang memiliki spesifikasi hampir serupa.

Hal ini juga menjadi sorotan dan pertimbangan antara dua seri terbaru dari HP Vivo. Dalam varian warnanya memiliki perbedaan, yaitu tersedia Dusk Blue dan Sunset Dazzle.

Unsur lebih soft atau lembut ada pada seri ini. Namun untuk masalah spesifikasi dan fitur sebenarnya cukup mirip.

Anda dapat membandingkannya dengan merk kompetitor. Dengan skala dan kelas yang sama namun untuk urusan kualitas dan harga yang berbeda.

HP Vivo V21e dapat anda jadikan referensi produk smartphone terbaru. Mencari referensi sebanyak mungkin terlebih dahulu. Karena HP merupakan kebutuhan yang cukup penting pada masa ini, juga sebagai salah satu kebutuhan yang mempunyai siklus lama untuk ganti. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto