Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V21 5G Resmi Meluncur ke Indonesia 24 Mei 2021

HP Vivo V21 5G Resmi Meluncur ke Indonesia 24 Mei 2021

HP Vivo V21 5G sebentar lagi akan hadir ke pasar ponsel Tanah Air. Kehadiran seri terbaru besutan vendor asal China ini, sebagai bentuk komitmen vivo dalam menghadirkan produk-produk terobosan, dengan pendekatan berorientasi pada konsumen.

Rencananya, Vivo secara resmi akan meluncurkan generasi V-series terbaru tersebut untuk pasar Indonesia, pada Senin tanggal 24 Mei 2021.

Baca Juga : HP Vivo iQOO Neo5 Vitality Edition dengan Snapdragon 870

Sementara untuk peluncuran tersebut, Vivo akan menyiarkan secara langsung pada akun media sosial (Medsos) resminya, seperti Instagram, Youtube, Facebook dan Twitter. Acara “Grand Launch: Vivo V21 5G” tersebut pada pukul 13.00 WIB.

HP Vivo V21 5G Hadir dengan Inovasi Terbaik

Seri terbaru besutan vendor asal China ini, hadir dengan inovasi teknologi kamera terbaik paling pertama di Indonesia. Selain itu, V21 5G juga berbalut desain yang keren.

Sementara untuk performanya tidak perlu Anda ragukan lagi. Pasalnya, sudah membawa RAM yang besar dan juga teknologi Dual Mode 5G. yang siap menemani pengguna untuk semakin bersinar dan menjadi insipirasi bagi sesama.

Spesifikasi Vivo V21 5G

Salah satu kelebihan dari seri ini yaitu terletak pada bagian kameranya, baik itu belakang maupun depan.

Memang HP Vivo V21 5G ini tidak seperti smartphone flagship lainnya, yang memasang kamera belakang sebanyak 4 buah. Untuk seri ini hanya terpasang 3 lensa belakang. Akan tetapi, ketiga kameranya tersebut sudah bisa memuaskan para penggunanya.

Baca Juga : HP Vivo iQOO Neo3s, Perangkat Terbaru dengan Spesifikasi Lengkap

Adapun rincian triple camera tersebut antara lain, 64 MP sebagai kamera utama dengan bukaan lensa f/1.8 (wide). Kemudian kamera kedua beresolusi 8 MP bukaan f/2.2 (ultrawide) yang bisa mengambil sudut pandang sampai 120 derajat. Dan terakhir beresolusi 2 MP (makro).

Kameranya tersebut bukan hanya handal dalam mengambil foto, namun juga bisa memuaskan buat merekam video, yang dapat mencapai [email protected] (no OIS).

Sementara pada bagian depan HP Vivo V21 5G terpasang lensa tunggal dengan resolusi besar, yakni 44 MP, dan Dual-LED flash. Sehingga, dengan lensa besar tersebut maka bisa memuaskan Anda yang hobi selfie maupun swafoto.

Belum lagi, kamera depan dari Vivo V21 5G ini bisa merekam video dengan resolusi mencapai [email protected] (no OIS).

Adapun fitur kamera yang terpasang pada seri ini, antara lain Dual OIS Night Camera dengan 44 MP OIS Super Night Selfie. Selain itu, 64 MP OIS Night Camera.

Baca Juga : HP Vivo Y52s (T1 Edition), Jagokan Snapdragon 480 5G

Sedangkan pada bagian layar, HP Vivo V21 5G ini memiliki luas diagonal sampai 6,44 inci, dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan aspek rasio 20:9.

Pengguna juga akan semakin nyaman menggunakan smartphone ini. Pasalnya, Vivo sudah membekalinya dengan layar berpanel AMOLED, dan refresh rate 90Hz.

Vivo juga menghadirkan desain Ultra Slim Matte Glass Design, dengan varian warna Dusk Blue, Sunset Dazzle, dan juga Arctic White.

Performa Menjanjikan

Beralih ke bagian performa, HP Vivo V21 5G membawa chipset MediaTek MT6853 Dimensity 800U 5G dengan fabrikasi 7 nm.

Sebagai pendukung kinerja dari ponsel ini, terpasang juga CPU Octa-core Cortex-A55 dan Cortex-A76, dan juga GPU Mali-G57 MC3.

Sementara untuk penopang performa, ada RAM yang kapasitasnya besar yakni mencapai 8 GB, dengan penyimpanan internal 128 GB dan juga 256 GB. Tersedia juga slot untuk penyimpanan eksternal tipe microSDXC  

Kemudian pada bagian baterai, HP Vivo V21 5G ini membawa daya berkapasitas 4000 mAh. Sedangkan untuk fitur pengisian, tersedia fast charging 33W yang bisa mengisi ulang baterai 63 persen dalam waktu 30 menit. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -