Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Those Who Wish Me Dead, Kematian Bocah 14 Tahun

Sinopsis Those Who Wish Me Dead, Kematian Bocah 14 Tahun

Sinopsis Those Who Wish Me Dead menceritakan kisah kematian seorang remaja. Film ini arahan dari sutradara Taylor Sheridan yang juga sebagai penulis naskahnya. Sedangkan para produser adalah Garre Basch, Aaron L. Gilbert, dan Steven Zaillian.

Film merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama karya Michael Koryta. Tentu saja menampilkan para pemain yang menakjubkan. Mereka adalah Angelina Jolie, Nicholas Hoult, Tyler Perry, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi New Line Cinema, Brn Studios, Film Rites, dan Creative Wealth Media. Untuk distributornya adalah Warner Bros Pictures.

Baca Juga: Sinopsis The Nut Job, Aksi Tupai Pencuri yang Berbalut Komedi

FIlm Those Who Wish Me Dead sudah rilis sejak 14 Maret 2021 lalu. Tentu saja melalui platform streaming HBO Max.

Review Sinopsis Those Who Wish Me Dead 2021

Kisah berawal dari adanya seorang anak bernama Connor Casserly. Merupakan bocah lugu yang tinggal bersama sang ayah. Hanya saja, masalah datang bertubi-tubi dalam waktu yang dekat.

Connor masih berusia 14 tahun pada saat itu. Anak laki-laki ini berada di sebuah hutan belantara Montana. Merupakan salah satu negara bagian Amerika Serikat yang cukup menyeramkan.

Usianya yang masih belia harus melihat pembunuhan ayahnya secara tragis. Ia berhasil kabur dengan menggunakan smoke jumper kepunyaan seorang pemadam kebakaran khusus hutan.

Sinopsis Those Who Wish Me Dead menjelaskan bahwa kedua orang tersebut mendapatkan kejaran dari dua pembunuh bayaran. Tujuannya untuk membungkam si anak kecil laki-laki yang berhasil kabur.

Baca Juga: Sinopsis Film Beyond Skyline, Kisah Penyerangan Alien kepada Manusia

Rupanya dua pemburu bayaran tersebut adalah Patrick dan Jack. Mereka adalah ayah dan anak yang bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Nantinya mereka akan mendapatkan tugas dari seseorang demi sebuah imbalan. Jelas saja bahwa tugas ini cukup berat dan mengancam reputasi.

Mengincar Sosok Connor

Sinopsis Those Who Wish Me Dead menunjukkan bahwa ada ketegangan dalam benak mereka. Jangan sampai Connor membeberkan semua aksinya.

Cornor bertemu dengan sosok wanita pemadam kebakaran bernama Hannah Faber. Ia yang merasa iba langsung memperbolehkan Connor untuk bersembunyi bersamanya.

Jack dan Patrick tidak segan-segan melakukan berbagai upaya untuk memusnahkan Connor. Mereka membakar hutan demi menghanguskan si anak kecil tersebut.

Film Those Who Wish Me Dead menjelaskan bahwa Hannah Faber segera melakukan tindakan. Terlebih ada tiga orang muda yang sedang berkemah. Hannah langsung menyelamatkan mereka, namun akhirnya gagal dalam medan. Ia tewas bersamaan dengan ledakan gas.

Baca Juga: Sinopsis Film Molly’s Game Genre Kriminal, Biografi Seorang Atlet Ski

Owen Casserole adalah seorang akuntan forensik yang mengetahui kematian Hannah. Namun, kabar yang beredar karena kecelakaan dari beberapa gas.

Sinopsis Those Who Wish Me Dead menunjukkan sebuah fakta bahwa Hannah tewas terbunuh. Tentu saja pembunuhnya adalah Jack dan Patrick yang sangat kejam.

Mengetahui hal tersebut, semua orang wajib berhati-hati. Pasalnya, pembunuh itu akan terus mengincar nyawa orang hingga bisa memusnahkan Connor.

Owen juga sudah yakin bahwa ia adalah target berikutnya. Akhirnya ia bersama Connor berusaha untuk kabur. Mereka segera menuju ke lokasi Ethan Sawyer.

Menuju ke Ethan

Sinopsis Those Who Wish Me Dead menceritakan bahwa Ethan merupakan seorang wakil sheriff. Ia adalah mantan kekasih dari Hannah yang kini bertugas sebagai pengawas kebakaran Park Country, Montana.

Namun, perjalanan mereka menuju ke lokasi Ethan mendapatkan rintangan. Blackwell bersaudara memaksa mereka untuk keluar dar jalan. Bahkan harus menuruni tebing dan menembaki mereka.

Owen akhirnya meninggal dengan memberikan bukti Conno yang melawan majikan Blackwell. Ia adalah seorang bos mafia Arthur Philip dan menyuruhnya kabur.

Pembunuhan Kejam oleh BlackWell

Sinopsis Those Who Wish Me Dead menunjukkan sosok Ethan yang menemukan mobil Owen dalam keadaan mengenaskan. Kini Connor yang menjadi incaran para pembunuh bayaran.

Bagaimanapun keadaannya mereka harus bisa menangkap bocah tengil itu. Kemudian berusaha untuk melenyapkan mukanya dari muka bumi ini selamanya.

Agak sulit memang bisa menangkap sosok Connor. Pasalnya, banyak orang yang berusaha berpihak padanya. Bocah berusia 14 tahun harus mendapatkan nasib yang cukup memprihatinkan.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Those Who Wish Me Dead? Apakah Connor benar-benar terbunuh oleh dua pembunuh bayaran tersebut?  Saksikan kisah menarik dari film Those Who Wish Me Dead. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu