YouTuber Jake Paul Baku Hantam dengan Petinju Floyd Mayweather Jr

YouTuber Jake Paul Baku Hantam dengan Petinju Floyd Mayweather Jr
Ilustrasi YouTuber Jake Paul. Foto: Ist/Net

YouTuber Jake Paul yang berasal dari Amerika Serikat tidak kapok setelah meledek Floyd Mayweather Jr. Padahal ia sudah pernah mendapat luka pada bagian mata dan bibir setelah perkelahian pada sesi faceoff.

Sosok yang tenar karena YouTube tampak semangat mencibir Mayweather. Jake mendapatkan banyak pukulan dari Mayweather. Bahkan mengambil topinya dan mengubah nama akun Twitter menjadi GOTCHA HAT.

Namun bintang UFC Conor McGregor menyebut bahwa tingkah Mayweather Jr sangat memalukan. Ia mengatakan bahwa tidak pantas seorang petinju profesional tak pantas mendaratkan pukulannya ke orang biasa.

Beredar sebuah video yang menunjukkan Jake Paul terkena pukulan dari Floyd Mayweather Jr. Aksi tersebut berlangsung ketika Logan Paul dan Mayweather sedang mengadakan sesi konferensi pers.

Baca Juga: Aktris Korea Jo Hana Bunuh Diri, Depresi Karena Kasus Penipuan

YouTuber Jake Paul Adu Jotos

Rupanya akibat pencurian sebuah topi membuat petinju profesional Mayweather merasa murka dengan seorang YouTuber. Hal ini mengakibatkan baku hantam dua public figur go International.

Kegaduhan ini berawal ketika Mayweather dan paul sedang bertemu saat melakukan sesi foto di Miami, Amerika Serikat. Sesi foto ini bertujuan untuk melakukan persiapan pertarungan eksebisi antara keduanya. Namun Paul mengambil topi lawannya ketika sedang beradu mulut.

Setelah itu, paul mengklaim bahwa ada salah satu pegawai Mayweather memukul matanya. Paul memberikan alasan mengambil topi karena bentuk simbol protes. Pasalnya Mayweather pernah mengambil uang orang banyak dari pertarungan yang kurang menarik.

Kini YouTuber Jake Paul sudah melewati tiga buah pertarungan eksibisi profesional. Bahkan masuk pada catatan tak terkalahkan. Hal ini berawal sejak pertarungan imbang dengan YouTuber KSI dalam lagaa amatir 2018.

Jake Paul naik ke pertarungan pro dan menghadapi lawan YouTuber AnEsonGib 2019. Bahkan bisa mengalahkan mantan pemain basket Nate Robinson.

Bagian yang terakhir adalah ia juga menjatuhkan mantan atlet seni bela diri campuran. Sosok Ben Askren sudah kalah telak sejak Februari lalu.

Tanggapan McGregor

Kericuhan YouTuber Jake Paul dan Mayweather telah mencuri perhatian banyak orang. Salah satunya adalah McGregor yang merasa bahwa perbuatan ini cukup memalukan.

Dalam hal ini Mayweather berhasil mendaratkan pukulan ke Jake Paul. Sedangkan Logan Paul hanya berusaha melindungi diri.

Tentu saja aksi ini membuat Jake Paul mengalami luka-luka. Akibat kericuhan ini membuat matanya lebam dan mulutnya berdarah.

Berbeda dengan keadaan Mayweather yang tidak terluka sama sekali. Perlakuan mantan petinju ini membuat McGregor geram. YouTuber Jake Paul bisa dikatakan sebagai orang biasa yang awam dalam pertinjuan.

McGregor sudah memperkirakan bahwa pertarungan ini tidak akan mendapatkan uang yang sangat besar. Namun terlepas dari semuanya perkelahian Jake dan Mayweather menuai banyak perhatian yang menarik.

Baca Juga: Bossam: Steal The Fate, Drama Korea Terbaru Yuri SNSD

Profil Jake Paul dan Mayweather

Perlu diketahui bahwa Jake Paul merupakan seorang YouTuber yang kini sedang naik daun. Hal ini akibat ia menang dari tiga buah pertarungan.

Usianya kini barus ektar 24 tahun dan mengawali karir dalam dunia tinju. Namun, masih belum ada informas pertarungan Jake yang berikutnya.

Sedangkan kakak YouTuber Jake Paul yang bernama Logan akan melawan Mayweather. Sang kakak memang tidak memiliki kemampuan tinju yang sepadan dengan Jake.

Logan baru pertama kali naik ke ring dan mendapat kekalahan dari YouTuber KSI. Pertarungan sesungguhnya ini akan berlangsung Hard rock Stadium, Miami, Amerika Serikat 6 Juni 2021.

Hal ini akan menjadi pertarungan Logan yang kedua. Tentu saja setelah mengalami kekalahan pada split decision pada November 2020. Lagon saat itu kalah sejauh 0-1 pada pertarungan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge, Aksi Heroik Pemuda Amnesia

Berkelahi Bawa Benih Uang

Pertarungan YouTuber Jake Paul dengan petinju hebat tentu saja ada bau-bau uang. Hal ini bisa mereka dapatkan melalui perhelatan ini. Paul saat ini sudah memiliki 20.4 juta subscriber.

Tentu saja perkelahian ini mendulang kesuksesan pada karier Jake Paul. Pasti banyak yang penasaran dengan wajah sukses Jake dalam akun YouTube-nya. Sehingga akan menambah kesuksesannya sebagai publik figur Internasional.

Tidak beda jauh Mayweather yang sudah tercatat sebagai petinju hebat. Bahkan memegang kemenangan yang hampir tak terkalahkan. Utamanya dalam 50 laga profesional.

Bahkan aksi yang terakhir berhasil menghadapi jagoan UFH, Conor McGregor pada Agustus 2017. Sehingga kesuksesannya semakin mendulang banyak perhatian. Inilah mengapa aksi youtuber Jake Paul dengan Mayweather menjadi trending dunia maya.