Drama Korea Yoo Yeon Seok Terpopuler dan Terbaru 2021

Drama Korea Yoo Yeon Seok Terpopuler dan Terbaru 2021
Drama Korea Yoo Yeon Seok. Foto: Ist/Net

Drama Korea Yoo Yeon Seok paling terbaru adalah Hospital Playlist 2. Aktor tampan yang satu ini memang memiliki pesona dan karisma sejak debutnya.

Telah terjun dalam dunia peran sejak sembilan belas tahun yang lalu. Yoo Yeon Seok mengawali karirnya dari bawah untuk bisa sampai di titik ini.

Lahir pada 11 April 1984, kini berusia kurang lebih 37 tahun. Masuk dalam jajaran aktor senior Korea Selatan yang populer hingga kini.

Baca Juga: Drama Korea Ost Sedih Terpopuler yang Menyayat Hati

Membintangi berbagai genre drama dan film sebagai bukti. Masuk dalam agensi King Kong by Starship yang menaunginya.

Drama Korea Yoo Yeon Seok Terpopuler

Debut sejak tahun 2003 pada usia mudanya dalam sebuah film berjudul Oldboy. Aktor tampan ini merupakan lulusan dari Universitas Sejong.

Nah sejak membintangi beberapa drama terkenal namanya mulai naik. Hingga pada drama terbaru berjudul Hospital Playlist kini berlanjut hingga season 2. Berikut ini deretan drama terpopuler yang Yoo Yeon Seok perankan.

Gu Family Book: 2013

Salah satu judul drama fantasi, komedi romantis ini sempat populer pada zamannya. Menggunakan latar sejarah pada zaman dinasti.

Yoo Yeon Seok memang tidak berperan sebagai pemeran utama. Namun perannya cukup penting dan mencuri perhatian. Kisah dalam drama ini membawa tokoh mitologi terkenal yaitu Gumiho.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Mitologi Terbaru dan Terpopuler

Nah Gumiho yang memiliki darah setengah manusia tersebut sejak bayi telah dirawat seorang bangsawan. Tumbuh bersama dengan Tae Seo yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok.

Mereka tumbuh bersama seperti halnya dua orang saudara. Sang ibu bahkan mengasihinya seperti anak kandungnya sendiri.

Warm and Cozy: 2015

Drama Korea Yoo Yeon Seok kali ini akhirnya menjadi seorang pemeran utama. Mengangkat genre komedi romantis berjumlah 16 episode.

Latar tempat dalam drama ini terlihat asri dan segar karena berada di Pulau Jeju. Seperti judulnya yang memiliki arti hangat dan nyaman.

Kisah dalam drama ini berfokus kepada perjalanan hubungan sepasang kekasih. Mereka bertemu dalam sebuah restoran memiliki tokoh perempuan tersebut yang bernama seperti judul drama ini.

Mereka akhirnya tertarik satu sama lain. Kisah cinta ini cukup manis dan menyegarkan untuk kita tonton.

Dr. Romantic: 2016

Drama Korea Yoo Yeon Seok kali ini menjadi salah satu kisah menarik. Pasalnya untuk pertama kalinya Ia berperan sebagai seorang dokter.

Baca Juga: Drama Korea Musim Semi Terpopuler dan Terbaru, Penuh Romantisme

Tayang dalam 20 episode dengan bonus satu episode khusus. Meskipun memiliki latar rumah sakit genre drama ini romansa dan medis.

Berperan sebagai seorang dokter bedah dan berada di bawah bimbingan seorang genius. Ia sendiri merupakan seorang yang rajin dan memiliki keinginan menjadi sukses.

Kisah ini bermula ketika Ia yang melakukan kesalahan ketika operasi dan terpaksa dipindah tugaskan. Rumah sakit Seoul menjadi Rumah sakit Doldam yang berada daerah desa.

Hingga akhirnya Ia mengembangkan kemampuannya berkat kesempatan ini. Kisah ini juga akhirnya memiliki romantisme ketika hadir tokoh perempuan.

Hospital Playlist: 2020

Drama Korea Yoo Yeon Seok kali ini kembali membuatnya berperan sebagai dokter. Tayang dalam saluran televisi Korea Selatan ternama tvN.

Menggunakan 12 episode, dan memiliki rating reputasi yang tinggi. Kisah ini memiliki garis besar mengenai lima orang dokter yang bersahabat sejak menjalani ospek mahasiswa.

Empat tokoh laki-laki dan satu tokoh perempuan. Sempat terlibat cinta satu sama lain namun tetap bertahan dalam sebuah persahabatan.

Tokoh setiap karakternya cukup kuat dan memiliki ciri khas masing-masing. Drama ini memiliki pesan menyentuh dari sisi keluarga dan persahabatan.

Memiliki Kisah Menarik

Tumbuh dan memiliki latar belakang berbeda menjadikan saling melengkapi satu sama lain. Yoo Yeon Seok sendiri berperan sebagai seorang dokter spesialis anak terbaik.

Ia menjadi seorang dermawan tanpa menunjukan diri. Bahkan sebagai seorang anak dari pemilik rumah sakit besar tersebut, Ia cenderung tidak berambisi.

Hal yang lucu ketika Ia yang sudah cukup matang dan mapan namun terlihat tidak tertarik dengan urusan asmara. Hingga Ia ingin menjadi Pendeta seperti kakak-kakaknya.

Hospital Playlist ini berlanjut dalam season kedua dengan karakter yang sama.  Anda bisa melihat kelanjutan dari hubungan asmara yang sempat denial.

Drama Korea Yoo Yeon Seok yang kita bahas tadi bisa menjadi referensi tontonan Anda. Selamat menonton! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu