Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruBehind The Scene Han Soo Hee di Drama Nevertheless Bikin Gigit Jari

Behind The Scene Han Soo Hee di Drama Nevertheless Bikin Gigit Jari

Behind the scene Han Soo Hee dalam drama Korea terbarunya yang berjudul Nevertheless menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, chemistry yang terjadi antara Han Soo Hee dan Songkang dalam drama terbaru tersebut sangat kuat.

Beberapa cuplikan adegan dari bts yang terjadi selama proses syuting berlangsung, menunjukkan hubungan yang dekat antara keduanya. Bahkan mereka kerap memamerkan kemesraan satu sama lain yang terlihat dari mimik wajah dan tingkah laku keduanya.

Baca Juga: Drama Korea Nevertheless Ungkap Para Pemain, Jadi Sorotan Warganet

Intip Behind The Scene Han Soo Hee dan Songkang Dalam Drama Nevertheless

Banyak adegan romantis yang melibatkan Han Soo Hee dan Songkang dalam drama Nevertheless. Sehingga mereka berdua mau tidak mau melakukan kontak fisik satu sama lain. Awalnya Han Soo Hee yang belum mengenal dan akrab dengan Songkang ini terlihat malu-malu kucing.

Namun seiring waktu berjalannya proses syuting, mereka kerap bersendau gurau dan memandang satu sama lain. Asisten pribadi Songkang juga mengungkapkan bahwa Songkang bukan tipikal orang yang sering berbicara dengan lawan mainnya di luar naskah drama.

Tentu saja ini menjadi kali pertama Songkang terlihat nyaman mengobrol dengan Han Soo Hee. Parasnya yang cantik dan sikapnya ramah menjadi daya tarik Han Soo Hee.

Han Soo Hee Ungkap Peran Sebagai Yu Na Bi yang Terlihat Bodoh

Ketika tayangan behind the scene, Han Soo Hee mengungkapkan bahwa Yu Na Bi pabo. Pabo memiliki arti dalam bahasa Indoesia bodoh. Pasalnya, dalam drama Nevertheless ini, Han Soo Hee berperan sebagai Yu Na Bi.

Seorang gadis yang mengalami kegagalan berulang kali dalam hal percintaan. Yu Na Bi berulang kali melihat kebohongan serta kejanggalan dari orang yang ia sayangi, yaitu Park Jae Eon.

Akan tetapi, ia tetap bertahan dan selalu kembali lagi pada Park Jae Eon. Oleh sebab itu, Han Soo Hee mengatakan bahwa Yu Na Bi bodoh.

Baca Juga: Drama Han So Hee Terpopuler, Salah satunya The World Of The Married

Songkang Melakukan Adegan di Luar Naskah Drama

Hal tersebut diketahui dari behind the scene Han Soo Hee saat sedang menggunakan hodie berwarna ungu serta Songkang menggunakan baju putih polos. Kabarnya bts tersebut berasal dari episode 4 yang baru saja tayang minggu ini.

Dalam adegan tersebut terlihat mereka berdua sedang berbincang-bincang satu sama lain. Akan tetapi, Songkang mengecup dahi Han Soo Hee ketika proses syuting berlangsung. Setelah drama Nevertheless tayang, banyak fans yang mencari-cari scene tersebut dalam drama.

Akan tetapi, ternyata adegan tersebut bukan bagian dari scene yang harus mereka berdua lakukan. Oleh sebab itu, banyak fans yang berspekulasi bahwa mereka berdua saat ini tengah berkencan.

Pasalnya, dari tatapan Han Soo Hee maupun Songkang terlihat chemistry yang sangat kuat. Selain itu, beberapa adegan cuplikan dari behind the scene ini, Han Soo Hee dan Songkang terlihat lebih manis daripada drama yang sungguhan.

Unggahan Postingan Foto Lama Han Soo Hee Kembali Muncul

Karena behind the scene Han Soo Hee dan Songkang akhir-akhir ini menjadi buah bibir pembicaraan, unggahan postingan foto Han Soo Hee sebelum setenar saat ini muncul. Di beberapa foto tersebut terlihat Han Soo Hee sedang merokok, bahkan mentato beberapa bagian tubuhnya.

Kesan badgirl ini tidak membuat netizen langsung mencibir atau mencacinya. Justru banyak netizen yang mengungkapkan rasa kagumnya. Meskipun berpenampilan demikian, Han Soo Hee tetaplah memiliki hati yang baik.

Berbeda dengan beberapa artis yang terlihat baik dari tampilan luarnya. Akan tetapi, justru berperilaku sebaliknya ketika di luar.

Baca Juga: Fakta Unik Kim Hee Ae “The World Of The Married”

Han Soo Hee Bisa Berperan Menjadi Dua Karakter yang Berbeda

Nama artis Han Soo Hee mulai melambung sejak drama Korea sebelumnya yang berjudul The Word Of The Married. Meskipun berperan sebagai karakter antagonis yang merebut suami orang lain, akan tetapi ia masih terlihat elegan dan berkelas.

Berbeda dengan aktingnya dalam projek drama terbarunya ini. Ia berpenampilan kalem dan anggun selayaknya mahasiswa Korea lainnya.

Bahkan karakter Yu Na Bi ini sedikit pemalu dan tertutup, sangat jauh berbeda dengan karakter Yeo Da Kyung. Yeo Da Kyung lebih terkesan berani dan memiliki sifat licik.

- Advertisment -