Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruProfil Artis Indonesia Tayang di Billboard Time Square, New York

Profil Artis Indonesia Tayang di Billboard Time Square, New York

Profil artis Indonesia berikut ini kejutkan warganet karena tayang di Time Square, New York. Deretan publik figur asal Tanah Air ini kabarnya akan terbang ke New York akhir bulan ini.

Bermula dari postingan @ariefmuhammad dalam akun Instagram pribadi miliknya. Billboard besar terpampang di pinggir dalam utama melegenda ini memperlihatkan cuplikan menarik dengan dominasi warna merah putih bertuliskan INDONESIA.

Selain itu, terdapat deretan publik figur berpengaruh Tanah Air. Hal ini membawa penasaran semakin lebih dalam. Karena sejauh ini belum ada klarifikasi lebih jauh dari beberapa tokoh tersebut.

Baca Juga: Profil Karen Nijsen, Model yang Tengah Dekat Dengan Gading Marten

Intip Profil Artis Indonesia di Billboard Time Square

Deretan publik figur yang menjadi perhatian warganet dalam kurun waktu dua puluh empat jam ini akan segera kita bahas. Berasal dari berbagai kalangan mulai dari aktor, aktris, penyanyi, dan influencer ini memiliki rekam jejak baik. Jika Anda penasaran dengan talenta muda yang satu ini, coba simak berikut ini.

Arief Muhammad

Salah satu publik figur yang terkenal akhir-akhir ini karena acara “ikoy-ikoyan”. Dengan membagikan uang dalam jumlah tertentu dari sebuah pertanyaan sederhana melalui akun Instagramnya.

Sosoknya merupakan YouTuber, pengusaha, sekaligus penulis. Karya yang ia ciptakan selalu naik dan menjadi trend, kini usianya berkisar tiga puluh tahun. Lahir pada 26 Oktober 1990, Batam.

Profil yang ini membagikan unggahan mengenai video Billboard berisikan artis Indonesia tersebut. Lalu juga mengatakan bahwa jika tidak ada halangan, ia bersama yang lain akan terbang ke New York akhir bulan ini.

Gading Marten

Aktor sekaligus pembawa acara terkenal ini juga masuk ke dalam video tersebut. Lahir pada 8 Mei 1982, Jakarta, ayah satu anak ini dengan bangga mengunggah video tersebut.

Kita bisa melihatnya bahwa ia menuliskan caption berisikan “see you soon”. Jika kita simpulkan, para publik figur Tanah Air sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk Indonesia.

Denny Sumargo

Profil Artis Indonesia yang juga berasal dari kalangan aktor ini menjadi salah satu yang ikut terlibat. Sempat menjadi atlet basket juga publik figur berpengaruh.

Lahir pada 11 Oktober 191, Luwuk asli Indonesia dengan garis keturunan campur Tionghoa. Unggahan terbaru dalam akun Instagramnya terlihat lucu.

Menggabungkan video Billboard yang memperlihatkan fotonya, lalu ditambahkan video dirinya berkata “iri bilang bos”. Sontak hal ini jadi hiburan menyegarkan khasnya.

Baca Juga: Profil Dimas Beck, Aktor Tampan yang Heboh Cium Luna Maya

Luna Maya

Profil artis Indonesia yang merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi asli Tanah Air yang satu ini juga ikut menjadi bagian kali ini. Kelahiran Denpasar, Bali pada 26 Agustus 1983. Ia juga menggugah hal yang sama membanggakannya dengan caption “How I start Monday with good news”.

Omar Daniel

Aktor dan presenter kondang ini lahir pada 9 April 1995, Surakarta. Ambil bagian dalam acara kali ini unggah postingan yang sama dengan video serupa. Banjir ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Febby Rastanty

Talenta muda yang berasal dari kalangan penyanyi ini juga membesarkan karier menjadi model dan aktris. Lahir pada 1 Februari 1996, Jakarta jadi salah satu yang termuda dalam video tersebut.

Mengunggah kisahnya mengenai harapannya tahun lalu bahwa ia berkata pada mamanya. Suatu saat fotonya akan terpampang di sini kala ia dan ibunya berkunjung ke Time Square. Keajaiban dan kerja keras bekerja sama mewujudkan harapan tersebut.

Enzy Storia

Profil artis Indonesia ini merupakan pembawa acara, aktris, dan sekaligus penyanyi. Lahir pada 10 Agustus 1992, menjadi salah satu publik figur yang terlihat dalam video tersebut. Akun Instagramnya terlihat membagikan story dengan berlatarkan lagu senang.

Alika Islam Madina

Penyanyi asli Tanah Air dengan suara emas ini ikut turut serta. Kelahiran 24 Juni 1994, Sydney Australia namun dengan kebangsaan Indonesia. Ia juga membagikan momen bahagia tersebut, menjadi perwakilan Indonesia.

Rachel Vennya

Profil artis Indonesia dari kalangan influencer terkenal yang satu ini juga ikut terlibat dalam acara ini. Berkat sepak terjangnya selama ini, ia berhasil masuk mewakili Indonesia pada usianya ke 25 tahun.

Baca Juga: Fakta Rachel Vennya, Dari Rumah Tangga Sampai Kabar Perceraian

Ayla Dimitri

Salah satu kalangan fashion stylish dan sekaligus model asli Tanah Air ini melengkapi sebelumnya. Ia mendapatkan julukan mengenai gaya berbusananya yang selalu jadi inspirasi.

Profil artis Indonesia yang kita bahas tersebut berjumlah total sepuluh orang. Hal ini jadi menarik karena semua yang terpampang dalam video tersebut berasal dari latar belakang berbeda-beda. Apakah terdapat idola Anda salah satunya?

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img