Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruThalita Latief Rayakan Perceraian dengan Cara Tiup Lilin, Intip Momen Ini!

Thalita Latief Rayakan Perceraian dengan Cara Tiup Lilin, Intip Momen Ini!

Thalita Latief rayakan perceraian setelah ia memutuskan gugatan cerai dengan Dennis Rizky sejak 29 Juli 2021 silam. Pasalnya artis cantik itu kini telah resmi mengantongi sebuah akta cerai setelah pihak Pengadilan Agama memutuskan cerai pernikahannya itu.

Belum lama ini, ia juga terlihat sangat bahagia dalam unggah video saat merayakan kebebasannya itu di media sosial. Sebab, dalam unggahan tersebut terlihat jika Thalita begitu kegirangan setelah berhasil mendapat dan menerima akta cerai.

Baca Juga: Thalita Latief Resmi Bercerai dan Memenangkan Hak Asuh Anak

Thalita Latief Rayakan Perceraian Setelah Mendapatkan Akta Cerai

Seperti yang kita ketahui, bahwa Thalita Latief memang sudah resmi bercerai dari Dennis Rizky yang merupakan bassis dari grup band Lyla. Pasalnya mereka resmi cerai pada hari Kamis, 29 Juli 2021, dan Thalita pun akhirnya merasa sangat lega.

Sebab Thalita sendiri juga menantikan putusan tersebut hingga pada akhirnya pihak dari pengadilan Agama memutuskannya. Thalita sendiri memang sudah melayangkan gugatan cerainya dengan Dennis sejak maret lalu.

Setelah menunggu lama, akhirnya Thalita Latief rayakan perceraian itu dengan momen yang sangat bahagia. Sebelumnya ia juga sangat bersyukur karena telah menerima akta cerai tersebut setelah lama ia tunggu-tunggu.

Ia pun langsung merasa bahagia dan mengucapkan kata terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya itu. Hingga pada akhirnya ia merayakan momen bahagia itu dengan tiup lilin.

Menyanyikan Single Terbaru

Saat Thalita Latief rayakan perceraian itu terlihat sangat jelas momen bahagianya ia unggah dalam akun Instagram dan TikTok pribadinya itu. Unggahan pada tanggal 22 September 2021 terlihat sang artis menyanyikan lagu single terbarunya yang berjudul Tak Cinta.

Baca Juga: Thalita Latief Gugat Cerai Suami, Hak Asuh Anak Jadi Rebutan

Sebelumnya, kuasa hukum sekaligus pamannya yakni Juan Felix Tampubolon membawa sebuah map merah yang berisikan akta cerai. Ibu satu anak itu pun akhirnya menerima akta tersebut dan langsung bersorak gembira saking girangnya itu.

Selain itu ia juga sembari meniup lilin, yang mana pada bagian atas kue tersebut ada tulisan “Selamat Menempuh Hidup Baru”. Sementara itu pada akhir video terlihat Thalita yang banyak mengucapkan terimakasih kepada Jual Felix sambil memeluknya.

Pasalnya video tersebut sudah banyak yang menonton bahkan hingga lebih dari 710 ribu kali dan ramai komentar dari netizen. Banyak dari warganet yang mengucapkan selamat karena perjalanannya selama menunggu itu cukup lama.

Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Thalita Latief rayakan perceraian itu juga sebagai bentuk rasa syukurnya karena sudah merasa sangat lega setelah sekian lama menunggu hasil. Tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya itu kepada sang Pencipta.

Karena merasa sangat terharu setelah berhasil melalui perjalanan panjangnya itu, terlihat Thalita juga tidak kuat menahan isak tangisnya. Ia pun langsung memeluk anggota keluarganya satu per satu sebagai bentuk dan ucapan terima kasihnya.

Pasalnya Thalita juga sudah mendapatkan bantuan dari keluarga maupun pihak pengacaranya selama itu. Sehingga ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sepupu-sepupunya dan juga pamannya.

Memang sebenarnya semua sepupu dan juga pamannya telah mengetahui permasalahan rumah tangganya saat bersama Dennis Lyla. Sehingga dengan adanya akta tersebut, itu sebagai pembuktian bahwa Thalitas sudah dapat move on.

Baca Juga: Eva Celia Terima Lamaran dari Kekasih pada Perayaan Ulang Tahunnya

Membuka Lembaran Baru

Sebelum Thalita Latief rayakan perceraian itu ia juga sempat mendapatkan beberapa kejutan dari pihak keluarganya. Akan tetapi, justru dari sana, perasaannya malah campur aduk, tapi rasa senangnya jauh lebih tinggi juga.

Hingga pada akhirnya Thalita merasa bahagia dan senang sekali karena akta cerainya dengan Dennis sudah keluar juga. Bahkan saat ini penampilan Thalita juga semakin cantik setelah terbebas dari tekanannya selama masa pernikahan.

Hal tersebut sangat terlihat jelas dalam salah satu postingannya terbaru di akun media sosial pribadinya itu. Dalam postingan, terlihat Thalita lebih ramping dan glowing dengan make up yang cetar. Karena penampilan Thalita yang begitu mempesona itu juga langsung mencuri perhatian dari warganet.

Sebagai informasi tambahan, bahwa Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah sejak Oktober 2011 silam dan bercerai sejak 29 Juli 2021 lalu. Selama menikah selama kurang lebih 9 tahun, Thalita pun memutuskan untuk cerai dengan Dennis. Hingga pada akhirnya sekarang Thalita Latief rayakan perceraian itu karena ia telah menerima akta cerai itu setelah sekian lama menunggu.

- Advertisment -