Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruBiodata Bryan Ferrysienanda, Ungkap Musik Kesukaan Lewat Kontennya

Biodata Bryan Ferrysienanda, Ungkap Musik Kesukaan Lewat Kontennya

Biodata Bryan Ferrysienanda kalini ini bisa kita gunakan sebagai ajang untuk mengenal lebih dekat sosok finalis MasterChef musim 8. Bryan memang populer dan sudah sejak lama menekuni dunia perkulineran.

Ia juga terbiasa membagikan konten di akun resmi IG serta Channel Youtubenya terkait aktivitas di bidang masak memasak dan kuliner. Akan tetapi, akhir-akhir ini, tampak mendiskusikan tentang genre musik yang ia suka.

Hal ini justru menuai perhatian para penggemarnya. Sebelum ini Bryan juga sudah pernah mengunggah konten video yang memperlihatkan duetnya bersama Nadya Puteri, Runner up MasterChef 8.

Selain, ungkapan terkait musik-musik yang ia senangi, masih ada lagi hal-hal yang perlu kita ketahui tentang Bryan Ferrysienanda. Semuanya akan kita bahas dengan ulasan biodata, karir, dan aktivitas, Bryan di bawah ini.

Baca Juga: Profil Stevie Agnecya: Tuai Perhatian Publik, Diam-Diam Menjadi Mualaf?

Profil Singkat dan Biodata Bryan Ferrysienanda

Bryan Ferrysienanda merupakan sosok lelaki kelahiran tahun 1995, saat ini usianya sudah 25 tahun. Nama lengkapnya yaitu Bryan C. Ferrysienanda berasal dari kota Jakarta.

Dalam dunia hiburan, Bryan menggunakan nama panggung Bryan atau lebih populer dengan label Bryan MCI season 8. Dia adalah salah satu kontestan 10 besar dalam ajang Master Chef Indonesia musim ke 8.

Dari segi latar belakang pendidikan, Bryan Ferrysienanda merupakan alumni Culinary Arts, Kendall College, Amerika Serikat. Pendidikannya tersebut ia rampungkan dan akhirnya mendapatkan sertifikat kelulusan pada tahun 2018 lalu.

Tidak main-main, passion Bryan di dunia kuliner, ia juga sempat ikut andil dalam Contemporary Class  yang berlangsung di Chicago 2017 silam.

Selain menyeriusi dunia kuliner, biodata Bryan Ferrysienanda juga hobi dengan traveling dan fotografi. Seperti dua hal yang tidak terpisahkan, Bryan membuat sebuah channel YouTube pribadi yang berisikan momen-momen traveling dan fotografi tersebut

Terkuak, bahwasanya Bryan ini sudah menyambangi beberapa destinasi terbaik baik Nusantara maupun mancanegara. Salah satunya adalah Bali, Bromo, New York, dan Chicago.

Baca Juga: Musisi Legendaris Indonesia yang Karyanya Menginspirasi Anak Bangsa

Bryan Ferrysienanda Terlibat Hubungan dengan Nadya Puteri

Sama-sama menjadi kontestan MasterChef Indonesia season 8, maka di lokasi itulah mereka memulai kedekatan. Mulanya adalah ketika sedang mendapat sebuah challenge memasak dengan bahan dasar yang sudah diacak menggunakan dadu.

Ternyata bahan dasar olahan yang didapatkan Bryan dan Nadya sama-sama Gurita. Setelah itu, munculah beberapa kesamaan lain yang menjadikan Bryan dengan Nadya cocok untuk menjadi sepasang kekasih.

Salah satunya yakni ketika Bryan Ferrysienanda membuat saus untuk sajiannya. Ternyata, saus serupa pernah menjadi hasil tangan dari seorang Nadya.

Kedekatan antara biodata Bryan Ferrysienanda dengan Runner up MCI musim 8 semakin marak ketika mereka mengcover lagu bersama. Bryan sendiri juga mengeksposnya di  channel YouTube pribadinya.

Bryan Ferrysienanda Bagikan Selera Musik

Karena terkenal dengan postingan-postingan yang berbau makanan, unggahan video-nya yang Bryan yang sedang membeberkan genre musik yang ia sukai. Di menuturkan, lebih kerap mendengarkan lagu Jazz kepunyaan Norah Jones dan Jamie Cullum

Selain genre jazz, Bryan juga menyebutkan musik kesukaan untuk genre pop-rock. Ia menyebutkan, bahwa ia sangat hobi mendengarkan lagu bertajuk  All I Want milik Kodaline yang meluncur pada tahun 2014 silam.

Masih di bidang musik, biodata Bryan Ferrysienanda  menyatakan kesukaannya dalam mendengarkan musik suguhan Radiohead. Kedua musik tersebut kerap ia putar ketika berolahraga

“Mendengarkan musik keras dan kamu suka saat olahraga itu akan meningkatkan semangat kamu,” ucap Bryan Ferrysienanda.

Menariknya, tidak hanya genre itu saja yang Bryan suka. Ia bahkan menyampaikan secara terang-terangan kesukaannya pada musik rohani (gospel).

Musik dari genre gospel yang ia sukai adalah lagu Even When It Hurts. Itu merupakan lagu dari Hillsong United yang meninggalkan kesan tersendiri bagi seorang Bryan Ferrysienanda ketika masa sulitnya.

Hobi Nge-gym

Setelah lulus hingga 5 besar MasterChef Indonesia season 8, biodata Bryan Ferrysienanda memanfaatkan waktunya dengan membuat konten untuk menghibur penggemarnya dan melakukan gym. Terlebih di waktu-waktu karantina dulu.

Bryan Ferrysienanda pergi bersama Lord Adi yang termasuk kontestan top 3 MasterChef Indonesia season 8. Di sana mereka menguji kekuatan otot tangan dengan adu panco.

Alhasil batu ronde pertama, Bryan Ferrysienanda harus menerima kekalahan. Mereka kemudian melanjutkan ke ronde kedua, dan akhirnya Bryan mendapat kemenangan. Semua keseruan tersebut tidak lepas dari bagian konten YouTube Bryan Ferrysienanda.

Baca Juga: Artis yang Menjadi Duta FFI, Reza Rahadian Menunjuk 4 Orang Ini!

Biodata Bryan Ferrysienanda Terkait Karir

Melihat dari segi latar belakang Bryan Ferrysienanda merupakan sosok yang sangat serius dalam hal kuliner. Pengalaman dan kelulusannya dari ajang-ajang perkulineran seperti MasterChef Indonesia, adalah pendongkrak utama kesuksesan Bryan Ferrysienanda.

Sampai saat ini, Bryan memulai bisnisnya di bidang kuliner yang bernama Krupuk Amboi dan Royale Ballotine.

Sebelumnya, ketika masih mengenyam pendidikan di luar negeri, Bryan ini juga sudah mulai bekerjanya. Tahun 2018, Bryan tercatat sebagai seorang karyawan di Padi House & Grill Inc. The Langham, dan Banana Republic.

Itulah biodata Bryan Ferrysienanda. Ia adalah seorang pemuda yang semangat dan kerja kerasnya menginspirasi para penggemarnya.