Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V2154A Bersertifikat 3C, Akankah Hadir Sebagai iQOO Neo6?

HP Vivo V2154A Bersertifikat 3C, Akankah Hadir Sebagai iQOO Neo6?

HP Vivo V2154A sepertinya sedang dalam proses pematangan. Vendor ternama Vivo memang selalu bergerak cepat dalam menghadirkan berbagai produk unggulan.

Informasi terkini, sebuah perangkat sedang perusahaan siapkan. Perangkat tersebut diketahui telah lulus sertifikasi di kantor China.

Berkat bocoran tersebut, setidaknya kita dapat mengulik spesifikasi yang akan tersemat dalam perangkat tersebut. Salah satunya adalah Vivo dengan nomor kode V2154A yang nampak cukup menjanjikan.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Z5x Bersiap Diri, Akankah Usung Prosesor Dimensity 900?

HP Vivo V2154A Bersertifikat 3C

Vivo menjadi salah satu perusahaan smartphone yang mampu bersaing di pasaran dengan menghadirkan berbagai jenis produk unggulan. Beberapa waktu terakhir telah banyak produk unggulan yang berhasil rilis dan sukses di pasaran.

Saat ini, iQOO rumornya sedang mengerjakan smartphone baru yang kemungkinan akan meluncur dengan nomor model V2154A. Perangkat ini diyakini sebagai ponsel yang akan memperoleh julukan sebagai iQOO Neo 6.

Dalam perkembangan terakhir, sebuah ponsel dengan nomor model serupa hadir pada sertifikasi 3C yang mengungkapkan berbagai informasi penting terkait ponsel iQOO yang akan datang.

HP Vivo V2154A Muncul di Daftar Sertifikasi 3C

Saat ini beredar kabar jika saat ini Vivo tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone versi terbarunya. Ini nampak pada daftar sertifikasi 3C dengan nomor model V2154A.

Rumor yang beredar bahwa smartphone dengan nomor model tersebut akan hadir sebagai iQOO Neo 6. Bocoran yang datang dari sertifikasi 3C mengkonfirmasi bahwa smartphone yang akan datang ini memperoleh dukungan teknologi pengisian cepat 66W serta nomor model pengisi daya adalah V6650L0A0-CN dan V6650L0C0-CN.

Baca Juga: HP Vivo iQOO 8 Legend Debut Perdana di India Sebelum Perayaan Diwali

Hal ini merupakan sebuah peningkatan dari versi perusahaan sebelumnya yakni iQOO Neo 5 yang hadir dengan teknologi pengisian cepat 44W. Di sisi lain, bocoran dari 3C tidak mengungkapkan detail lebih akurat mengenai HP Vivo V2154A yang akan datang ini.

Namun sebuah ekspektasi menunjukkan bahwa versi ini akan hadir dengan kapasitas daya cukup besar serta layar OLED yang akan mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Smartphone ini juga harapannya akan datang dengan sensor utama beresolusi 48MP. Beberapa sumber menyebutkan bahwa perangkat ini akan memperoleh kelengkapan triple. Terdapat kemungkinan juga akan terdapat stabilisasi gambar optik pada kamera perangkat ini.

Suatu hal yang semakin membuat penasaran pada Vivo V2154A ini, dalam bocoran 3C menunjukkan bahwa perangkat akan hadir dengan chipset prosesor Snapdragon 888.

Dengan penggunaan memori acak serta kapasitas penyimpanan belum terungkap secara pasti besarannya. Smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android 11 dengan overlay eksklusif.

Sejauh ini, perusahaan belum mengungkapkan apapun yang berhubungan dengan peluncuran HP Vivo V2154A. Mungkin saja iQOO berencana untuk meluncurkan perangkat ini bersama seri baru lainnya. Berdasarkan dari bocoran spesifikasinya, kita harapkan HP Vio V2254A menjadi andalan perusahaan yang akan datang.

Spesifikasi iQOO Neo 5

Santer rumor yang beredar bahwa HP Vivo V2154A merupakan iQOO Neo 6. Kemungkinan besar ini adalah penerus dari iQOO Neo 5 keluar pada awal tahun ini, maka harapannya Vivo V2154A akan hadir dengan peningkatan dari HP iQOO Neo 5.

Adapun spesifikasi dari iQOO Neo 5 terdiri dari layar AMOLED punch hole 6,62 inch dengan resolusi Full-HD+. Smartphone ini akan hadir dengan sistem tiga kamera dengan sensor utama 48 MP, lensa ultra lebar 13 MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Untuk bagian depannya, penerus HP Vivo V2154A memiliki kamera selfie 16MP. Di satu sisi, perangkat ini memperoleh dukungan Qualcomm Snapdragon 870 SoC dengan RAM 12GB serta penyimpanan internal 256GB.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Neo 5 Rilis Bulan Maret Berbekal Snapdragon 870

iQOO Neo 5 mengemas baterai berkapasitas 4.400mAH dengan dukungan pengisian cepat 66W. Vivo mengklaim, perangkat akan mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 10 menit saja. Smartphone ini akan berjalan pada OS Android 11.

Melalui smartphone ini, Vivo juga memamerkan sejumlah aksesori menarik. Mulai dari case pelindung iQOO Neo 5, kipas pendingin, kabel pengisi daya, dan sejumlah aksesoris lainnya.

Sejauh ini, perusahaan belum mengungkapkan apapun terkait dengan peluncuran HP Vivo 2154A yang kemungkinan adalah iQOO Neo 6. Moniker V2154A pun belum ada pada situs web sertifikasi atau benchmark selain pada Sertifikasi 3C. Kita harapkan informasi lebih lanjut tentang smartphone dalam beberapa hari mendatang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -