Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Halloween Kills, Kembalinya Pembunuh Bertopeng Kejam

Sinopsis Halloween Kills, Kembalinya Pembunuh Bertopeng Kejam

Sinopsis Halloween Kills akan membuat Anda merinding, pasalnya film yang baru tayang di Indonesia pada 20 Oktober 2021 ini termasuk genre horror.

Film Halloween Kills sendiri merupakan film kedua dari film bertajuk Halloween yang direncanakan menjadi trilogi. Ini berarti setelah film ini, akan ada film ketiga yang masih berhubungan dengan cerita di film pertama dan kedua.

Ceritanya tentang Laurie Storde (Jamie Lee Curtis) yang menjadi incaran Michael Myers. Myers merupakan pembunuh keji yang sejak kecil sudah belajar membunuh. Ia sudah membunuh kakaknya saat masih anak-anak.

Baca Juga: Sinopsis Film Mortdecai, Johnny Depp Terlilit Hutang dan Diburu Gangster

Namun, Laurie berhasil mengalahkan Myers. Bukan berarti Myers terbunuh, hanya saja Laurie berhasil selamat setelah menjadi incaran Myers.

Simak Sinopsis Halloween Kills

Bagaimana cerita dalam film Halloween Kills? Pembunuhan yang dilakukan Myers terjadi di daerah bernama Haddonfield. Sudah 40 tahun berlalu sejak Laurie berhadap-hadapan dengan sang pembunuh.

Rentang waktu yang lama tidak lantas menghilangkan trauma dalam kehidupan Laurie. Ia masih terganggu dengan bayang-bayang Myers yang memburunya.

Myers sendiri dalam melakukan aksinya selalu memakai topeng berwarna putih polos. Ia tidak berbicara sama sekali, tapi aksinya sangat menakutkan.

Laurie masih belum bisa menghilangkan kengerian tragedi yang menimpanya saat itu. Itulah yang menjadi alasan Laurie mengasah kemampuannya. Ia terus berlatih menggunakan senjata.

Dalam sinopsis film Halloween Kills, apa yang menjadi ketakutan terbesar Laurie benar-benar terjadi. Myers yang tadinya berada di rumah sakit jiwa kabur.

Pembunuh keji ini keluar rumah sakit jiwa hanya dengan satu misi, yaitu membunuh Laurie. Penduduk Haddonfield pun heboh.

Baca Juga: There’s Someone Inside Your House, Teror Pembunuh Bertopeng di SMA

Bagi penduduk Haddonfield yang pernah terlibat dalam tragedi pembunuhan 40 tahun lalu, kembalinya Myers merupakan suatu bencana.

Mereka kembali membayangkan kengerian apa yang kali ini dibawa Myers. Namun, mereka tak mau menyerah begitu saja.

Penduduk Haddonfield Vs Myers

Sinopsis Halloween Kills menyebutkan Sherif Charles Cypher salah seorang yang menyaksikan kebrutalan Myers. Ia memutuskan untuk melawan, begitu juga dengan penduduk lainnya. 

Begitu juga dengan Laurie, ia kini tak sendirian menghadapi Myers. Ia mendapat bantuan dari putrinya bernama Karen dan sang cucu Allyson Nelson. Selain itu, ada penduduk Haddonfield yang juga ikut serta menghadapi Myers.

Ketiga perempuan pemberani tersebut berusaha menghadapi Myers bersama-sama. Mereka berhasil membuat perangkap untuk Myers.

Myers terperangkap di dalam rumah. Laurie lantas membakarnya. Apa yang terjadi kemudian dalam sinopsis film Halloween Kills benar-benar di luar dugaan.

Ternyata kobaran api tak membuat Myers terbunuh begitu saja. Ia justru selamat dari kepungan si jago merah. Kengerian pun berlanjut bagi Laurie, Karen, dan Allyson.

Adegan saat Myers keluar dari kobaran api dari rumah yang terbakar menjadi pembuka dalam film Halloween Kills.

Sementara itu, penduduk Haddonfield juga berjuang melawan Myers dengan caranya masing-masing. 

Baca Juga: Sinopsis The Guilty Terbaru dari Netflix, Teror Mencekam Operator 911

Sayangnya, disebutkan dalam sinopsis Halloween Kills, Myers ini begitu kejam, ia tak punya pola dalam membunuh. Tak ada yang tahu apa motif Myers membunuh, selain mungkin untuk bersenang-senang dengan ketakutan dan kengerian orang lain. 

Selain itu, Myers selalu berhasil membunuh karena mengetahui kelemahan dari korbannya. Satu-satunya celah untuk lepas dari cengkraman maut ala Myers adalah tidak memperlihatkan kelemahan. Namun, hal itu tentunya tidaklah mudah. 

Dalam film kedua dari trilogi Halloween ini, anak dan cucu Laurie punya peran penting dalam menghadapi sang pembunuh keji.

Karen dan Allyson seperti halnya sang ibu, sama-sama berjuang untuk lepas dari cengkraman kengerian sang pembunuh bertopeng.

Sang sutradara David Gordon Green menyajikan adegan demi adegan penuh dengan kekejaman. Begitu juga alur maju mundur yang disajikan berusaha mengungkap identitas asli Michael Myers sang pembunuh bertopeng dan kejam.

Lantas akankah penduduk Haddonfield lepas dari tragedi tersebut? Bagaimana dengan Laurie, Karen, dan Allyson, apakah mereka selamat atau jadi korban kekejaman Myers?

Setelah Anda menyimak sinopsis Halloween Kills pastikan menontonnya langsung di Bioskop. Apalagi bagi Anda yang menyenangi film-film horror, film ini sangat cocok jadi pilihan, apalagi Halloween Kills kini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 20 Oktober 2021. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)