Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Sponsor Dibintangi Lee Ji Hoon, Tayang Februari 2022

Drama Korea Sponsor Dibintangi Lee Ji Hoon, Tayang Februari 2022

Drama Korea Sponsor tak jadi tayang perdana pada 29 November 2021 mendatang. Penayangannya diundur hingga Februari 2022.

Seperti diberitakan Soompi, Jumat (26/11/2021), iHQ stasiun TV yang akan menayangkan drama Korea ini mengumumkan penundaan rilis drama Korea yang dibintangi Lee Ji Hoon tersebut.

Alasannya, drama Korea ini juga bakal tayang bersamaan di MBN. Pihak iHQ mengakui, pemirsa iHQ dan MBN berbeda segmen. Sehingga dengan tayang di dua stasiun TV maka akan banyak pemirsa yang menikmati drama Korea hebat tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Jang Ki Yong, Dari Romansa Hingga Komedi

Para Pemeran Drama Korea Sponsor

Dalam drama terbaru ini, Lee Ji Hoon akan memerankan Lee Sun Woo. Ia adalah fotografer yang memiliki ambisi tinggi dan punya keinginan kuat untuk balas dendam.

Selain Lee Ji Hoon, ada Han Chae Young yang memerankan karakter Han Chae Rin. Ia adalah seorang CEO merek kecantikan yang sukses. Namun dibalik kesuksesannya, Chae Rin ternyata serakah.

Aktor lainnya adalah Ji Yi Soo yang akan berperan sebagai Park Da Som seorang bintang baru. Selanjutnya ada Goo Ja Sung yang berpesan sebagai suami dari Hyun Seung Hoon yang juga seorang calon model.

Keempat orang tersebut terlibat dalam hubungan yang berbahaya. Mereka tidak akan berhenti sampai mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bahkan mereka rela mencari ‘sponsor’ agar keinginannya tercapai.

Dalam drama Korea Sponsor Lee Sun Woo dan Hae Chae Rin memiliki ambisi yang berbeda, jika Chae Rin mengejar cinta, maka sebaliknya Sun Woo ingin balas dendam.

Keduanya terlibat dalam satu hubungan berbahaya dan tidak dapat diprediksi. Terkadang mereka saling bermusuhan, tapi ada kalanya mereka juga jadi sekutu. Keduanya saling terlibat dalam kehidupan satu sama lain.

Beberapa foto yang beredar memperlihatkan chemistry antara aktor dan aktris dalam drama Korea Sponsor.

Sebuah foto menunjukkan Han Chae Rin mengulurkan tangan kepada Lee Sun Woo. Chae Rin tersenyum cerah, sementara Sun Woo menyambutnya dengan tatapan hangat.

Suasana yang tergambarkan ramah dan ceria, namun tatapan keduanya begitu instens. Ini isyarat ambisi dan persaingan keduanya di balik senyum cerah yang mereka lontarkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hellbound, Yoo Ah In Jadi Ketua Sekte

Ketika pemirsa menonton drama Korea Sponsor ini, hal penting yang menjadi perhatian adalah hubungan antar karakternya yang terus berubah-ubah.

Para Aktor Berbicara tentang Karakter yang Mereka Mainkan

Sementara itu dalam satu wawancara, Lee Ji Hoon aktor utama dalam drama Korea Sponsor menjelaskan peran yang ia mainkan sebagai Lee Sun Woo.

Menurut Lee Ji Hoon, Sun Woo berhati hangat. Ia sebenarnya punya kasih sayang yang besar. Hanya saja serangkaian peristiwa membuat karakternya berubah, ia menjadi jahat ketika melawan kejahatan.

Sedangkan Han Chae Young yang berperan sebagai CEO merek kecantikan bernama Han Chae Rin mengakui perannya sebagai wanita ambisius. “Chae Rin bisa melakukan apa saja demi kesuksesan,” katanya seperti dikutip dari Soompi.

Ji Yi Soo, yang berperan sebagai bintang baru Park Da Som mengatakan, Da Som adalah karakter keibuan yang akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk anaknya yang sakit.

Sementara Koo Ja Sung, yang berperan sebagai suaminya Hyun Seung Hoon, mengakui karakter yang ia mainkan merupakan sosok yang ambisius dalam meraih kesuksesan dalam karis. Namun ia menjadi bingung karena harus memilih antara sukses dalam karir atau kehangatan keluarga.

Baca Juga: Drama Korea Slice of Life Terpopuler, Rekomendasi Tontonan Wajib!

Para aktor juga mengakui mereka bersenang-senang di lokasi syuting. Chemistry yang terbangun di lokasi syuting membuat proses produksi terasa menyenangkan bagi para aktor.

Bagi yang sudah tidak sabar menanti drama Korea Sponsor dan menyaksikan aksi Lee Ji Hoon, harap bersabar ya, karena drakor ini baru akan tayang pada Februari 2022. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -