Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Infinix Note 11s Rilis dengan MediaTek Helio G96 SoC untuk Gaming

HP Infinix Note 11s Rilis dengan MediaTek Helio G96 SoC untuk Gaming

HP Infinix Note 11S akhirnya resmi rilis di pasaran. Sebelumnya, Infinix meluncurkan dua smartphone baru yakni Note 11 dan Note 11 Pro bulan lalu. Terbaru, perusahaan pun telah memperluas seri Note dengan meluncurkan Note 11s di Thailand.

Smartphone terbaru seri Note dari Infinix ini memperoleh dukungan tenaga dari Prosesor MediaTek serta memperoleh kelengkapan dengan tiga kamera bagian belakang. Selain itu, ia juga memperoleh dukungan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Baca Juga: HP Vivo Y55s Masuk Otoritas 3C, Simak Kelengkapan Fitur dan Harganya!

HP Infinix Note 11S Resmi Rilis

Infinix Note 11s memperoleh dukungan kekuatan dari prosesor MediaTek Helio G9 Octa Core serta GPU Mali-G57 MC2.

11S merupakan ponsel pertama dari Infinix yang ditenagai oleh MediaTek Helio G96 Ultra Gaming Processor. Prosesor ini menawarkan lebih banyak kecepatan dan kekuatan.

Chipset Helio G96 terbaru mengintegrasikan dua prosesor A76 dan enam A55 untuk memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya dan kinerja mutakhir.

Baca Juga: HP Oppo Find N 5G, Ponsel Lipat Perdana Oppo Usung Desain Clamshell

Spesifikasi Infinix Note 11S

HP Infinix Note 11S mengusung layar yang cukup besar yakni berukuran 6,95 inch IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 2460 piksel.

Untuk ketersediaannya, Infinix Note 11s hadir dalam berbagai pilihan warna. Mulai dari Mithril Grey, Symphony Cyan, serta Haze Green.

Perangkat ini akan diisi dengan baterai jenis Li-Po berkapasitas 5000 mAh Non-Removable, kelengkapan pengisian cepat 33W SuperCharge, dan pengisi daya TÜV Safety Certified

Dalam hal penyimpanan, perangkat ini memiliki RAM 8GB LPDDR4x dan tambahan 3GB RAM Virtual. Terdapat pula memori internal 128 GB UFS 2.2 Write Booster yang sangat besar untuk unduhan aplikasi, gambar, dan video yang lebih cepat.

Selain itu, internal ini memperoleh kelengkapan slot kartu microSD untuk penyimpanan yang dapat diperluas.

Selanjutnya, ia akan berjalan pada sistem operasi Android 11 + XOS 10. HP Infinix Note 11S mendukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Sedangkan untuk sektor fotografinya terdapat pengaturan tiga kamera pada bagian belakang.

Kamera tersebut terdiri dari 50 MP (wide) + 2 MP (macro) + 2 MP (depth) dengan Quad-LED flash, panorama, dan HDR. Sedangkan untuk kamera depannya terdiri dari kamera tunggal dengan resolusi 16 MP.

Baca Juga: HP Infinix Note 11 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Fitur Pendukung HP Infinix Note 11s

Perusahaan juga mengklaim jika Infinix Note 11s merupakan smartphone gaming dengan kelengkapan Monster Game Kit. Smartphone ini juga mempunyai speaker ganda dengan suara DTS.

Berikutnya, perangkat terintegrasi dengan loudspeaker dan jack 3.5mm. Fitur pendukung lain yang terdapat pada HP Infinix Note 11s antara lain Bluetooth 5.0, GPS dengan A-GPS, Radio, dan USB Type-C 2.0, USB On-The-Go. Sensor termasuk Sidik Jari (terpasang di samping), accelerometer, gyro, proximity, dan kompas.

Dengan tangguhnya spek yang tersemat, menjadikan HP Infinix NOTE 11S sebagai perangkat kuat bagi gamer seluler. Selain aktivitas game yang lebih maksimal, aktivitas multitasking pun menjadi lebih lancar. (R10/HR-Online)

- Advertisment -