Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruGaga Muhammad Urat Malu Putus, Belanja Baju Rp 30 Juta Per Bulan

Gaga Muhammad Urat Malu Putus, Belanja Baju Rp 30 Juta Per Bulan

Gaga Muhammad menjadi trending topik setelah meninggalnya Laura Anna. Bagaimana tidak, dengan perbuatannya membuat sang kekasih harus meregang nyawa dan menutup usia pada Desember lalu.

Kini terkuak berbagai hal tentang dirinya di masa lalu yang sekarang ini dikulik para netizen. Termasuk gaya hidupnya yang penuh dengan gaya kemewahan. Dari mana asalnya?

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Setelah Berjuang Pasca Kecelakaan

Kebiasaan Gaga Muhammad Sejak Dulu

Jika terlihat, terutama dalam sebuah wawancara dengan channel YouTube Famous ID di 2017 menunjukkan pengakuan.

Gaga mengaku bahwa ia menghabiskan hingga Rp 30 juta per bulan. Nilai tersebut hanya untuk menyenangkan hati dan memuaskan gaya fashionnya. Bahkan ia mengaku bahwa baju yang paling murah saja di atas Rp 4 juta.

Tak hanya itu, mantan kekasih Laura Anna menambahkan bahwa ia sekarang ini lebih suka pada sneakers. Ia menyatakan bahwa sneakersnya harga Rp 8 juta. Memang Gaga terlihat boros dalam hal fashion.

Gaga sendiri mengaku bahwa kedua orangtuanya menghadiahkan ia mobil mewah padahal ia hanya meminta sebuah motor saja. Hal ini saat ia masih duduk di kelas 2 SMA.

Baca Juga: Anak Ivan Gunawan Miliki Akun Instagram, Seketika Followers Capai 5K

Reaksi Netizen Tentang Kebiasaan Gaga

Dari video Gaga menuai nyinyiran para netizen. Gaya hidup mewah dari cerita Gaga tersebut hingga kini menuai hujatan.

Terlebih Asep Yusman sang ayah sempat mengungkapkan bahwa keuangan keluarganya sedang terpuruk dan kondisi sulit.

Secara bisa belanja Rp 30 juta per bulan, namun membayar pengacara dan pengobatan Laura Anna saja tidak sanggup.

Banyak nyinyiran netizen yang mengatakan bahwa Gaga Muhammad bergaya hidup mewah, namun tak sebanding dengan perlakuannya terhadap Laura Anna.

Baca Juga: Anime Suzume No Tojimari, Film Makoto Shinkai Akan Segera Rilis

Tak Punya Malu, Korban Tidak Hanya Laura Anna

Seperti sudah tak punya malu, isu lain berhembus kabar bahwa Gaga juga terlibat kecelakaan lain yang membuatnya terluka parah. Kecelakaan tersebut membuat korban terpaksa menjalani operasi plastik di wajah korban.

Isu dari @playitsafebabyofficial yang mengunggah tangkapan layar pesan seseorang yang mengaku satu lingkungan dengan Gaga sejak kecil.

Bahkan orang tersebut menuturkan bahwa korban tidak hanya Laura Anna. Namun ada korban lagi yang tidak terekspos media.

Ia mengungkapkan bahwa korban tersebut nyaris seperti Laura Anna. Di mana Gaga selamat, namun temannya memiliki kerusakan wajah yang amat parah. Kisah masa lalu Gaga membawa kasus tersebut terkuak. Korban bernama Valfero Muzamil.

Korban memberikan saksi bahwa Gaga dan keluarga bertanggung jawab dengan membayar biaya pengobatan.

Gaga yang berada di balik kematian Laura Anna kini mendekam dalam rutan. Sayangnya, harapan Laura Anna untuk mendapatkan keadilan kini pupus.

Bahkan tidak ada niatan dari Gaga untuk membiayai pengobatan Laura Anna. Keluarga Laura Anna ragu dengan sikap dan tanggung jawab Gaga Muhammad. Semoga mendapatkan balasan yang sesuai perbuatannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -