Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TerbaruGisel dan Wijin Dikabarkan Putus, Benarkah Demikian?

Gisel dan Wijin Dikabarkan Putus, Benarkah Demikian?

Kisah asmara artis ternama Gisel Anastasia dan Wijaya Saputra atau Gisel dan Wijin dikabarkan putus.

Kabar kandasnya hubungan dua sejoli ini tentunya sangat mengejutkan dunia maya. Keduanya kini banyak menjadi buah bibir di berbagai media sosial saat ini. Publik masih penasaran alasan kandasnya hubungan mereka.

Bahkan Gisel menerangkan kandasnya hubungan dengan Wijin sudah lama terjadi, hal ini tidak banyak yang mereka umbar kepada publik lantaran masih menjaga hubungan baik.

Baca Juga: Gisel Resmi Tersangka Kasus Video Syur, Mantan Suami Panen Pujian

Hubungan Gisel dan Wijin Dikabarkan Putus

Tentunya kabar ini sangat mengejutkan publik, apalagi Gisel dan Wijin selalu terlihat mesra dalam akun media sosial mereka.

Hal ini tentunya makin membuat publik penasaran, namun Gisel tidak mau mengatakannya di depan umum.

Banyak orang berasumsi kabar putusnya hubungan mereka adalah rumor kehadiran orang ketiga, namun Gisel menepis kabar ini.

Gisel mengatakan bahwa kandasnya hubungan mereka karena adanya banyak faktor. Untuk lebih jelasnya, berikut fakta mengenai Gisel dan Wijin yang dikabarkan putus.

Isu Adanya Orang Ketiga

Semenjak kedua artis ini memutuskan untuk saling dekat, hubungan keduanya memang sempat berjalan tidak mulus.

Bahkan ada yang mengatakan mereka menjalin hubungan semenjak Gading dan Gisel belum cerai, saat itu Wijin mendapatkan tudingan sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Profil Karen Nijsen, Model yang Tengah Dekat Dengan Gading Marten

Tentunya kabar ini tidak pernah ia benarkan. Bahkan, dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi Wijin menjelaskan soal pertemuan mereka pertama kali.

Awal perkenalan mereka terjadi di sebuah cafe lewat seorang teman, hubungan mereka bermula pada saat itu.

Wijin Keberatan Gisel Masih Berhubungan Dengan Gading Jadi Alasannya

Gisel mengungkapkan bahwa berpacaran dengan orang yang belum menikah memang tidak mudah. Hal ini ia ungkapkan pada sebuah wawancara.

Saat itu Gisel menyebutkannya dalam wawancara pada akun YouTube Ussy Andhika. Kenyataannya pada awal hubungan Wijin sempat keberatan dengan Gisel yang masih sering menghubungi Gading.

Pada saat itu Gisel menjelaskan bahwa ia masih berhubungan dengan Gading karena anak mereka yaitu Gempita, Wijin pun akhirnya mengerti.

Baca Juga: Gaga Muhammad Urat Malu Putus, Belanja Baju Rp 30 Juta Per Bulan

Sama-Sama Membuat Unggahan Galau di Sosial Media

Fakta berikutnya ini menjadi awal mula kabar putusnya hubungan mereka tersebar. Mereka pada saat itu sama-sama membuat unggahan galau berlatar hitam putih.

Unggahan tersebut ada pada media sosial masing-masing dan berisi curahan hati mereka. Gisel menuliskan sebuah kata “masih bisakah?”

Public mengasumsikannya seolah-olah Gisel menanyakan keberlangsungan hubungan dengan Wijin. Sedangkan Wijin juga melakukan hal yang sama dengan mengunggah tulisan berbahasa Inggris.

Selain itu, keduanya juga kompak mengunggah kebersamaan mereka. Dalam caption tersebut, Gisel menuliskan puisi perpisahan untuk Wijin.

Tentunya hal ini menyebabkan timbulnya asumsi Gisel dan Wijin yang sedang santer beredar rumor putus ini muncul. (R10/HR-Online)

- Advertisment -