Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruNFT Syahrini Terjual Dalam Hitungan Jam pada Perilisan Pertamanya

NFT Syahrini Terjual Dalam Hitungan Jam pada Perilisan Pertamanya

NFT Syahrini terjual dalam hitungan jam pada perilisan pertamanya. Penyanyi yang satu ini mengungkapkan bahwa tidak hanya ingin bergabung dengan NFT, namun juga dalam Metaverse.

Dunia digital ini kini makin naik dan terkenal penggunaannya. Tidak heran sebab banyak anak muda yang mulai melek dan memperhatikan perkembangan seperti ini. Lama-kelamaan tren ini mendapatkan penikmat tersendiri.

Wajar apabila kini makin banyak publik figur yang ikut menyesuaikan diri dan karyanya dalam dunia ini. Untuk menjadi usaha mempertahankan eksistensi dan daya tarik tentu saja.

Anda pasti sudah sering mendengar istilah ini bukan? Maka dari itu, coba mari kita simak mengenai jualan zaman kekinian ini.

Baca Juga: Potret Syahrini Dandan Ala Geisha Mencuri Perhatian, Intip Momennya!

Laris, NFT Syahrini Terjual Dalam Hitungan Jam

Unggahan dalam akun Instagram pribadi miliknya mengungkapkan bahwa produknya berhasil habis dalam hitungan jam saja. Koleksinya kali ini diberikan nama Metaverse Tour yang menjadi pembuka pintu masuk ke dunia ini.

Pembeliannya mulai pada tanggal 14 Desember 2021 dengan jumlah 18 ribu NFT. Dari keseluruhan jumlah tersebut memiliki pengelompokan berbeda-beda.

Mulai dari #Huss-Huss-Sanah berjumlah 3.240 NFT, lalu #MajuMundurCantik berjumlah 1.380 NFT. Sedangkan #CetareMembahana berjumlah 5 NFT saja.

Aset digital seperti ini hanya bisa dicetak satu kali alias dalam jumlah terbatas. Bahkan tidak akan bisa adanya penipuan dengan duplikasi atau parsial, daya tariknya ada di sini.

Ketika penggemarnya mendapatkan koleksi dari sosok yang ia gemari tentu menjadi rasa lebih senang. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang berebutan NFT koleksi tertentu milik seseorang.

Baca Juga: Luna Maya Dapatkan Investasi 70M Untuk Bisnis Kosmetik, NAMA Beauty

Kerja Sama Dengan Beberapa Pihak

NFT Syahrini terjual dalam hitungan jam saja ini merupakan kerja sama dengan Anak Gaul Jaksel, Binance, dan NFT King Pro.

Sehingga dalam penjualan pertamanya ini berhasil habis dan mendapatkan nominal hingga 20 USD dalam satu NFT.

Jika kita rupiahkan, maka sekitar Rp 287.000 untuk satu pembelian. Ketika membeli aset digital ini, kita tentu akan mendapatkan keuntungan yang berlipat. Pasalnya, nanti produk tersebut bisa kita jual kembali dengan harga lebih tinggi.

Oleh karena inilah, banyak orang yang berkarya dalam bidang ini. Kita bisa menjual berbagai koleksi berbentuk video, gambar, lagu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Anime Suzume No Tojimari, Film Makoto Shinkai Akan Segera Rilis

Dengan berprinsip coba saja dulu, siapa tahu ada yang memiliki selera seperti yang kita buat tersebut.

Mataverse yang akan Syahrini jijal kali ini memang sedang menjadi perhatian. Dunia tanpa batas dalam berinteraksi secara virtual, baik dalam menjalin relasi, pertemanan, bahkan pekerjaan.

NFT Syahrini terjual dalam hitungan jam ini sontak menjadi perhatian banyak kalangan. Koleksi yang rilis pertama kali ini bertajuk Syahrini’s Metaverse Tour. (R10/HR-Online)

- Advertisment -