Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Bad and Crazy, Saat Dua Psikopat Bersatu

Sinopsis Bad and Crazy, Saat Dua Psikopat Bersatu

Sinopsis Bad and Crazy menceritakan drama Korea terbaru Lee Dong Wook yang beradu akting dengan Wi Ha Joon.

Lee Dong Wook merupakan aktor senior yang sebelumnya bermain di The Tale of The Nine Tailed, Touch Your Heart, dan Goblin. Sedangkan nama Wi Ha Joon semakin populer berkat perannya di drama Korea Squid Game.

Serial tvN berjumlah 12 episode ini adalah hasil kerjasama sutradara Yoo Sun Dong dan penulis Kim Sae Bom.

Anda juga bisa menyaksikan drama Bad and Crazy di aplikasi streaming iQIYI. Drama ini mengambil slot Jumat dan Sabtu pukul 22.40 WIB yang sebelumnya ditempati oleh Happiness.

Baca Juga: Drama Korea tentang Hukum Terbaru dengan Aktor Ganteng

Dalam sinopsis Bad and Crazy, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Soo Yeol. Ia adalah inspektur yang kompeten di Kepolisian Mooui, namun hanya mengerjakan kasus yang menarik baginya.

Meskipun begitu, atasan Soo Yeol sangat menghargainya karena tingkat keberhasilan yang tinggi dalam menyelesaikan suatu kasus.

Simak Sinopsis Drama Korea Bad and Crazy

Orang-orang di kepolisian mengenal Soo Yeol sebagai pria gila yang lebih mengutamakan hasil daripada cara. Akan tetapi, Soo Yeol sebenarnya manusia waras yang punya trauma masa lalu.

Ia juga pernah berkencan dengan rekan kerjanya, Hee Gyeom (Han Ji Eun) namun tetap profesional dalam bekerja.

Kemunculan Sosok Misterius

Sinopsis Bad and Crazy menceritakan hidup Soo Yeol yang mengalami perubahan sejak munculnya sosok misterius bernama K.

Soo Yeol menginginkan hidup yang normal, bersantai selepas jam kerja dan naik jabatan suatu hari nanti. Tapi K malah datang sekonyong-konyong menyerang Soo Yeol saat sedang lengah.

K selalu muncul menggunakan pakaian pengendara motor, jaket dan helm. Kali pertama ia menyerang Soo Yeol adalah saat berada di sauna. Kemudian K muncul lagi saat Soo Yeol berada di rumah. Siapakah sebenarnya K itu?

Kasus Pembunuhan Misterius

Seolah tidak berhenti memancing rasa penasaran penonton, sinopsis Bad and Crazy juga menceritakan seorang opsir bernama Oh Kyung Tae (Cha Hak Yeon).

Opsir Oh adalah polisi yang jujur dan ingin mengabdi pada negara. Ketika ada seorang anak perempuan melapor kehilangan ibunya, Opsir Oh berjanji akan menemukan sang ibu.

Baca Juga: Sinopsis Our Beloved Summer, Benci dan Cinta Beda Tipis

Selanjutnya dalam sinopsis Bad and Crazy, di data kepolisian ternyata orang hilang itu bernama Jeong Yu Na (Lee Seo An).

Opsir Oh menyelidiki apartemen yang merupakan tanda keberadaan terakhir Jeong Yu Na. Akan tetapi satpam dan tetangga mengelabui Opsir Oh seolah mereka tidak mengingat Jeong Yu Na.

Orang Gila yang Sesungguhnya

Opsir Oh menemukan petunjuk berupa rambut yang berlumuran darah. Detektif Do In Beom (Lee Sang Hong) datang ke TKP untuk menghentikan Opsir Oh. Kemudian Opsir Oh lari dan bersembunyi di rumahnya untuk mengamankan barang bukti berupa sim card.

Sinopsis Bad and Crazy semakin menegangkan ketika K datang ke kediaman Opsir Oh sambil menyeret Soo Yeol yang mabuk. Karena rumah itu terbakar, Soo Yeol harus membawa Opsir Oh loncat dari jendela.

Keduanya mendarat di atas sebuah mobil, K menyusul dengan gagah sambil membuka helm yang menyingkap wajah Wi Ha Joon.

Masih belum diketahui apa motif dan tujuan K meneror Soo Yeol atau menyelamatkan Opsir Oh. Namun, K adalah orang gila yang sesungguhnya walau dari luar terlihat seperti pria normal. Saat dirinya nyaris terbakar, ia dengan santai menepuk-nepuk api karena memang jaketnya tahan bakar.

Profil Para Pemeran

Peran Lee Dong Wook dalam sinopsis Bad and Crazy memiliki sedikit kemiripan di drama sebelumnya, The Tale of The Nine Tailed.

Ia pernah berperan sebagai siluman rubah atau gumiho yang tidak peduli pada manusia dan hanya menjalankan misi. Meski sifatnya dingin, ia punya hati yang hangat.

Wi Ha Joon dalam drama Squid Game pandai menyamar dan menutupi perasaannya. Mungkin dia lelah terus-terusan memendam emosi, hingga akhirnya meledak di drama Bad and Crazy sehingga berbeda drastis. Layaknya orang pendiam yang akan menggila pada waktunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Mine, Para Wanita yang Melindungi Miliknya

Sementara itu, Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon memiliki daya tarik tersendiri. Sebelumnya Han Ji Eun pernah muncul di My Roommate is A Gumiho dan Lovestruck in the City.

Sedangkan Cha Hak Yeon membawakan peran penting dalam drama Korea Mine sebagai pewaris Hyowon, Han Soo Hyuk.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Bad and Crazy selanjutnya? Jangan lewatkan episode terbarunya di aplikasi iQIYI. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -