Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Our Beloved Summer, Benci dan Cinta Beda Tipis

Sinopsis Our Beloved Summer, Benci dan Cinta Beda Tipis

Sinopsis Our Beloved Summer menceritakan drama Korea komedi romantis yang berfokus pada Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Sik).

Semasa sekolah, mereka berdua terlibat syuting film dokumenter. Sepuluh tahun kemudian, sang sutradara ingin mereka berdua syuting kembali untuk menjawab rasa penasaran dari penonton.

Kim Da Mi adalah artis muda berbakat yang menjadi lawan main Park Seo Joon di drama korea Itaewon Class. Berkat perannya sebagai Jo Yi Seo, ia mendapat penghargaan Best New Actress di Baeksang Art Awards 2020.

Sedangkan aktor Choi Woo Sik populer berkat beberapa drama, yakni The Package, Fight For My Way, Hogu’s Love, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Melancholia, Skandal Guru dan Murid di Sekolah

Serial SBS yang berjumlah 16 episode ini merupakan kerjasama penulis Lee Na Eun dan sutradara Kim Yoon Jin.

Episode perdana tayang pada 6 Desember 2021 dan berhasil melampaui rating 3%. Penasaran dengan sinopsis Our Beloved Summer? Simak bocoran ceritanya di bawah ini.

Simak Sinopsis Our Beloved Summer

Kim Da Mi berperan sebagai Kook Yeon Soo, murid terbaik di sekolah yang arogan dan antisosial. Untuk keperluan syuting film dokumenter, Yeon Soo harus duduk bersebelahan dengan Choi Woong, murid yang menurutnya terlihat paling menyedihkan.

Dalam sebuah wawancara, Yeon Soo berkeyakinan bahwa ia akan menjadi seorang pemimpin dalam 10 tahun mendatang. Sementara Choi Woong ingin melakukan sesuatu yang sesuai dengan minatnya dan hidup tenang.

Penonton memuji Yeon Soo sebagai murid yang cerdas sedangkan Choi Woong sangat ramah dan menghibur.

Sepuluh Tahun Kemudian

Sayangnya, kehidupan Yeon Soo setelah dewasa berbeda drastis dengan semasa sekolah dalam sinopsis Our Beloved Summer.

Ia menjadi kepala tim pemasaran di sebuah perusahaan, namun sering mendapat pengabaian dan hinaan dari atasan. Parahnya lagi, atasan Yeon Soo punya sifat yang sama-sama arogan seperti dirinya.

Untuk memenuhi keinginan atasannya, Yeon Soo harus merekrut seorang seniman misterius yang tidak diketahui identitas aslinya.

Baca Juga: Sinopsis The Red Sleeve, Kisah Cinta Raja dengan Dayangnya

Yeon Soo harus melakukan segala cara dan memanfaatkan berbagai petunjuk agar bisa menemukan sang seniman. Gara-gara kewalahan, ia tidak bisa menghadiri kencan buta.

Dalam sinopsis Our Beloved Summer, Yeon Soo memiliki impian besar semasa sekolah. Namun apalah daya kenyataan menampar hidupnya. Ia harus menyesuaikan diri dengan bekerja keras sambil menutupi luka di hatinya.

Choi Woong Menjadi Pelukis

Sesuai harapannya, Choi Woong mendapat kebebasan untuk melakukan sesuatu yang paling sesuai dengan minatnya. I

a tinggal di sebuah rumah terpencil dan melukis. Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol) adalah teman semasa kecil sekaligus manajernya.

Dalam sinopsis Our Beloved Summer, Ji Woong sangat peduli pada Choi Woong demi keberlangsungan karirnya. Ji Woong memaksa Choi Woong untuk olahraga supaya tetap sehat dan bisa melukis.

Ji Woong juga memberi saran tentang pakaian yang harus dikenakan Choi Woong ketika akan menemui NJ, seorang idola terkenal.

Ketika Ji Woong sedang memilih pakaian untuk Choi, ternyata ada sebuah baju couple berwarna kuning.

Ji Woong terkejut saat mengetahui Choi masih menyimpan kenangan dari mantannya. Namun, Choi enggan menceritakan masa lalunya.

Mantan Kekasih yang Bertemu Kembali

Sinopsis Our Beloved Summer memperlihatkan perjuangan Yeon Soo yang akhirnya berhasil menemukan alamat si seniman.

Menariknya, seniman Koo yang terkenal misterius ternyata adalah Choi Woong, orang yang sangat ia benci.

Mereka berdua sempat berpacaran setelah lulus sekolah namun pada akhirnya putus. Yeon Soo melemparkan baju couple pada Choi, karena tidak mau menyimpannya.

Baca Juga: Drama Korea Kim Soo Hyun Paling Seru dan Sarat Makna

Di lain tempat, sutradara dari film dokumenter menemui Kim Ji Woong. Sang sutradara ingin membuat kelanjutan film tersebut karena penonton banyak yang penasaran bagaimana kehidupan subjek di masa kini. Karena Pak Sutradara sudah tua, ia menunjuk Kim Ji Woong untuk memimpin produksi film berikutnya.

Sinopsis Our Beloved Summer memiliki alur cerita menarik, karena Kim Da Mi dan Choi Woo Sik punya chemistry yang bagus sehingga terlihat serasi.

Di samping itu, kita pun akan menjadi penasaran, apa penyebab hubungan mereka putus di masa lalu? Saksikan kelanjutannya ceritanya di aplikasi streaming drama favoritmu! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -