Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Money Heist Season 5 Part 2, Ada Jalan Keluar Bagi Profesor?

Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2, Ada Jalan Keluar Bagi Profesor?

Sinopsis Money Heist season 5 part 2 menarik untuk kita ulas. Apalagi bagi penggemar geng perampok bertopeng yang sudah mengikutinya dari season pertama.

Setelah lama menunggu sejak part 1 tayang pada September 2021 lalu, akhirnya part 2 tayang pada 3 Desember 2021. Serial paling populer di dunia ini bisa Anda saksikan di Netflix.

Kreator Money Heist, Alex Pina, menyebut season 5 part 2 akan menjadi akhir dari kisah para perampok jenius ini.

Alex Pina menjamin season terakhir dari serial yang juga dikenal dengan judul La Casa de Papel ini akan lebih emosional. Hal ini terlihat dari emosi dari karakter-karakter yang ada dalam Money Heist.

Baca Juga: Money Heist Season 5 Rilis September 2021, Kenalkan 2 Karakter Baru

Selain itu, berbagai teka-teki yang menggantung dan membuat penonton penasaran juga akan terungkap pada season terakhir ini.

Simak Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2

Bagi Anda yang belum sempat menonton serial ini dengan lengkap berikut ini gambaran cerita Money Heist season 5 part 2.

Geng perampok bertopeng yang dipimpin Profesor (Alvaro Monte) berada di babak akhir kisah perampokan mereka. 

Penonton disuguhi adegan mengharukan sekaligus aksi menakjubkan dari perampokan Bank paling jenius sekaligus paling menarik perhatian dunia.

Para perampok dan sandera mereka masih terjebak di dalam gedung Bank Spanyol. Kali ini tidak ada jalan keluar bagi mereka.

Dalam sinopsis Money Heist season 5 part 2, Profesor seperti tak punya ide lagi untuk mengeluarkan teman-temannya. Apalagi setelah Tokyo (Úrsula Corberó) tewas dalam kontak senjata dengan pasukan khusus yang masuk ke dalam gedung.

Keberadaan pasukan khusus ini hanya memiliki satu tujuan, yaitu melumpuhkan geng perampok. Satu persatu anggota geng profesor pun tumbang, termasuk Tokyo dan Gandia (José Manuel Poga) .

Tokyo tewas karena ia sengaja meledakkan granat di dadanya. Seiring dengan meledaknya granat di dada Tokyo, Gandia juga ikut tewas karena posisinya berada dekat dengan Tokyo.

Baca Juga: Money Heist Versi Drama Korea, Siapa Saja Calon Pemainnya?

Alhasil teman-teman Tokyo di geng Professor kena mental. Apalagi dengan pasukan militer yang mendesak masuk ke Bank Spanyol. Professor dan gengnya tak bisa berbuat apa-apa. Jalan begitu buntu bagi mereka.

Militer Menyerang Kembali

Profesor yang memimpin perampokan tersebut juga terlihat gentar. Dalam sinopsis Money Heist season 5 part 2, Profesor yang masih berada di persembunyiannya tak bisa menahan kesedihan pasca kematian Tokyo.

Karena itu, Profesor mengkhawatirkan nasib gengnya yang masih berjuang di dalam gedung Bank Spanyol.

Anggota geng perampok itu pun semakin berkurang dengan kematian anggotanya satu persatu. Kondisinya semakin sulit.

Keadaan itu bertambah rumit dengan kehadiran sisa anggota pasukan khusus yang masih menyerang mereka di dalam gedung Bank Spanyol.

Saat-saat genting tersebut, dalam sinopsis Money Heist season 5 part 2, militer Spanyol memanfaatkan kondisi geng Profesor yang sedang dirundung duka. Tiba-tiba pasukan lainnya dari militer Spanyol menyerbu masuk.

Mereka berusaha melawan, namun jumlah pasukan yang mereka hadapi tak seimbang dengan anggota geng yang masih tersisa. Mereka pun tertangkap.

Tiga anggota mereka, Lisbon (Itziar Ituno), Palermo (Rodrigo de la Serna), dan Matias Cano (Ahikar Azcona) keluar satu persatu dari dalam gedung Bank Spanyol.

Tangan mereka terborgol, tak ada lagi perlawanan yang bisa mereka lakukan. Bagaimana akhirnya nasib anggota geng profesor yang masih tersisa?

Baca Juga: Sinopsis Army of Thieves, Lupakan Sejenak Money Heist

Setelah Anda menyimak sinopsis Money Heist season 5 part 2 ini pastikan Anda menyaksikannya di layanan streaming Netflix.

Selain menceritakan akhir kisah geng profesor, serial terakhir dari Money Heist ini juga memperlihatkan masa lalu Berlin (Pedro Alonso).

Pada season kedua, Berlin tewas. Namun karakter Berlin masih terus muncul pada season-season berikutnya dalam berbagai adegan kilas balik.

Begitu juga dalam Money Heist season 5 part 2, cerita Berlin yang seolah tidak ada habisnya juga akan muncul. 

Sinopsis Money Heist season 5 part 2 akan menjadi akhir dari perjalanan geng profesor, siapa yang bakal tewas dan selamat dalam aksi perampokan paling jenius di dunia ini? Jawabannya bisa Anda dapatkan di Netflix. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -