Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y33, Ponsel Unggulan Harga Terjangkau Akan Rilis di India!

HP Vivo Y33, Ponsel Unggulan Harga Terjangkau Akan Rilis di India!

HP Vivo Y33 terbaru mulai terungkap. Melalui bocoran yang ada, perangkat ini akan meluncur di India untuk beberapa waktu ke depan.

Smartphone ini kemungkinan hadir dengan spesifikasi layar cukup imersif dengan spesifikasi kamera yang benar-benar mengesankan.

Pada bagian depan akan tersemat pengaturan kamera tunggal, sedang sisi belakang memiliki pengaturan triple camera sebagai dukungan aktivitas fotografi.

Baca Juga: HP Vivo Y33s Segera Hadir Bersama Y21, Intip Spesifikasi Keduanya

HP Terbaru Vivo Y33 Akan Tiba di India

Jajaran smartphone Vivo seri Y pada umumnya menawarkan smartphone dengan harga yang terjangkau. Dengan membidik pasar menengah ke bawah, setiap produk yang ditawarkan selalu menjadi pilihan.

Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, varian seri Y pada Vivo juga menghadirkan spesifikasi mumpuni. Tidak hanya unggul pada sektor kamera, namun juga untuk sektor lainnya.

Dalam varian terbaru, HP Vivo Y33 dikabarkan segera hadir untuk pasar India. Smartphone ini mempunyai sistem Android 11, Funtouch 11.1 yang hadir dengan RAM 4GB penyimpanan 128GB.

Untuk tampilan layarnya mengusung 6,58 inch dengan resolusi 1080×2408 pixels. Selain itu, untuk kamera selfienya memiliki resolusi 16 MP dan terdapat video [email protected] Selanjutnya, untuk spesifikasi lengkapnya kita simak uraian berikut ini.

Baca Juga: HP Vivo X70 Pro Mampu Ungguli iPhone 13 dalam Uji Kamera DxOMark

Spesifikasi Vivo Y33

Smartphone ini hadir dengan dimensi 164 x 75,5 x 8,4 mm serta berat 191 gram. HP Vivo Y33 mendukung Single SIM (Nano-SIM) atau Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan ukuran layar IPS LCD 6,58 inch.

Layar memperoleh perlindungan dari kaca depan, bingkai plastik, dan belakang plastik. Resolusi dari layar ponsel ini adalah 1080 x 2408 piksel dengan mengemas RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Smartphone ini memperoleh dukungan tenaga dari oleh prosesor Mediatek MT6769V/CU Helio G80. Selain itu, ia memiliki hingga Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex -A55) CPU. 

Smartphone Vivo Y33 memiliki teknologi jaringan GSM dalam dukungan kecepatan LTE-A HSPA 42.2/5.76 Mbps.

HP Vivo Y33 berjalan pada sistem operasi Android 11 + Funtouch 11.1. Di dalamnya terdapat baterai jenis Li-Po berkapasitas 5000 mAh non removable dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Melalui dukungan teknologi ini, perangkat dapat melakukan pengisian cepat 70% hanya dalam 66 menit. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna seperti hitam dan biru muda.

Perangkat ini telah terintegrasi dengan sensor seperti sidik jari yang tersemat di sisi samping ponsel. Terdapat pula sejumlah fitur pendukung lain seperti accelerometer, gyro, proximity, dan kompas.

Baca Juga: HP Vivo NEX 5 Akan Meluncur dengan SD 8 Gen 1 dan Layar Luas 7 Inch!

Terdapat pula slot kartu microSDXC. Untuk spesifikasi kameranya, Vivo Y33 terdiri dari tiga kamera: 48 MP (lebar) + 2 MP (makro) + 2 MP (kedalaman).

Pada bagian depan ponsel, terdapat kamera tunggal yang terdiri dari 16 MP (wide). PDAF hadir dengan beragam fitur seperti lampu kilat LED, HDR, panorama, serta ada video [email protected], gyro-EIS.

HP Vivo Y33 juga mempunyai pengeras suara dengan dukungan sistem jack 3.5mm. Sementara, untuk dukungan konektivitas akan mencakup WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, ada bluetooth, GPS, radio FM, serta terdapat USB Type-C 2.0. (R10/HR-Online)

- Advertisment -