Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruMilitary Prosecutor Do Bae Man, Drama Korea tentang Hukum Militer

Military Prosecutor Do Bae Man, Drama Korea tentang Hukum Militer

Military Prosecutor Do Bae Man akan jadi drama Korea pertama yang mengusung tema hukum militer.

Drakor dengan tema hukum sudah bertebaran, misalnya drama yang populer tahun lalu The Devil Judge dengan pemeran Ji Sung.

Begitu juga dengan drakor tema militer, Anda mungkin sudah menyaksikan Descendants of the Sun yang dibintangi Song Song Couple, yaitu Song Hye Kyo dan Song Jong Ki.

Namun, drama yang bertemakan hukum militer baru pertama kali digarap melalui Military Prosecutor Do Bae Man.

Para Pemeran Drama Military Prosecutor Do Bae Man

Dikutip dari Soompi, Jumat (21/2/2022), drama ini juga bertabur bintang, salah satunya Ahn Bo Hyun yang dikenal lewat aktingnya dalam Yumi’s Cell dan My Name.

Ahn Bo Hyun akan memerankan karakter Do Bae Man seorang jaksa militer yang terlihat main-main dalam melaksanakan pekerjaannya.

Sepanjang drama, Anda akan menyaksikan Ahn Bo Hyun dengan seragam militer. Tentunya sangat mempesona, belum lagi kualitas aktingnya membuat drama ini patut Anda nantikan.

Baca Juga: Hwang In Yeop Ulang Tahun, Simak Profil dan Drama yang Dibintanginya

Untuk pemeran perempuan ada Jo Bo Ah yang akan berperan sebagai Cha Woo In. Dalam drama Military Prosecutor Do Bae Man, Cha Woo In memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia juga tak kenal takut.

Kelebihannya, Cha Woo In mampu melakukan investigasi lebih dari seorang pemula. Sebelumnya Jo Bo Ah bermain dalam Tale of The Nine Tailed.

Selanjutnya ada aktris Oh Yeon So yang akan memerankan karakter No Hwa Young. Ia adalah pimpinan divisi perempuan pertama di militer.

No Hwa Young digambarkan tak  memiliki emosi, namun karismanya akan membuat siapapun bertekuk lutut.

Aktor Kim Young Min juga ikut andil dalam drama Military Prosecutor Do Bae Man. Ia akan berperan sebagai seorang pengacara bernama Yong Moon Goo. Dalam ceritanya, Ia adalah mantan jaksa pasukan khusus.

Selain itu, ada juga aktor Kim Woo Seok yang memerankan karakter No Tae Nam. Ia berperan sebagai ketua konglomerat dalam drama ini.

Sinopsis

Drama Military Prosecutor Do Bae Man menceritakan tentang jaksa militer bernama Do Bae Man. Ia bekerja hanya untuk uang.

Baca Juga: Sinopsis Dr Parks Clinic, Drama Medis yang Bikin Ketawa

Sampai suatu hari ia bekerja sama dengan jaksa baru bernama Cha Woo In. Berbeda dengan Do Bae Man, Cha Woo In bekerja untuk balas dendam.

Do Bae Man tidak bekerja dengan serius, ia hanya menganggap pekerjaan sebagai sarana untuk memperoleh kekayaan. Karena itu ia menantikan saat akhirnya pensiun dari pekerjaannya.

Sementara Cha Woo In datang dari kalangan elit, keluarga konglomerat. Meskipun masih baru, namun Cha Woo In ternyata sangat berbakat dalam investagasi kasus.

Do Bae Man dan Cha Woo In akhirnya bekerja sama mengungkap satu kasus besar dalam dunia militer yang akan mengantarkan keduanya jadi jaksa terbaik.

Drama Korea tentang jaksa sendiri sudah sering rilis, salah satu yang paling berkesan adalah drama Korea Stranger. Apakah drama terbaru dari Ahn Bo Hyun ini akan seseru Stranger?

Sutradara dan Penulis

Jika Anda pernah menonton drama Remember, Lawless Lawyer, dan The Attorney, penulis drama tersebut adalah Yoon Hyun Ho. Ia juga yang menulis drama Military Prosecutor Do Bae Man.

Sementara sutradara drama ini adalah Jin Chang Gyu. Karyanya yang terkenal adalah Bad Papa dan CHIP IN.

Drama ini akan tayang pada 28 Februari 2022 dan berakhir 19 April 2022 dengan jumlah 16 episode. Dengan rating 15+ drama ini akan hadir setiap Senin dan Selasa di tvN.

Baca Juga: Drama Through the Darkness Raih Rating Tinggi, Ini Sinopsisnya

Dalam teaser yang dirilis tvN terlihat sosok Do Bae Man dan Cha Woo In yang membeberkan motivasi mereka menjadi jaksa. Tentu saja motivasinya berbeda.

Do Bae Man untuk kekayaan, sementara Cha Woo In untuk balas dendam. Meskipun tidak ada bocoran jenis balas dendam apa yang akan dilakoni Cha Woo In.

Military Prosecutor Do Bae Man cukup menjanjikan, apalagi temanya juga baru pertama kali diangkat dalam sebuah drama Korea. Bagi yang penasaran sabar dulu ya, karena drama ini baru akan tayang pertama kali pada 28 Februari 2022. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -