Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBerita TerbaruMotor Yamaha Fazzio Hadirkan Konsep Retro Terkuak Ke Publik

Motor Yamaha Fazzio Hadirkan Konsep Retro Terkuak Ke Publik

Motor Yamaha Fazzio kabarnya sudah mulai bocor ke publik. Bahkan desainnya sudah rilis mulai bulan Januari tahun 2022 dan menjadi rival motor bebek yang sejenisnya, namun lebih modern.

Tampaknya kali ini memberikan apa yang diinginkan oleh target pasar Tanah Air. Tidak hanya warnanya saja, namun spesifikasinya secara langsung.

Banyak yang membandingkan desain dan dimensi ukuran kendaraan satu ni dengan Honda Genio. Tidak hanya itu, mereka kali ini memberikan tampilan dan konsep yang cenderung retro.

Sehingga penggunanya akan tertarik lebih jauh pada kendaraan ini. Bahkan beberapa foto yang memperlihatkan desainnya sudah cukup membuat orang tertarik.

Baca Juga: Yamaha FZ-S FI Terungkap Dalam Berita India, Berikut Spesifikasinya

Motor Terbaru Yamaha Fazzio Hadirkan Konsep Retro

Terbongkar desain dan perkiraan tampilannya yang akan menjadi pesaing dari Honda Genio. Perhatikan bahwa foto desain seperti ini menghidupkan kembali konsep retro yang sempat hits.

Namun mereka juga menggunakan identitas seperti Italiano untuk menjadi ciri khasnya. Sehingga tampaknya kali ini Yamaha menyaingi pasar penikmat Scoopy kalangan kawula muda.

Tidak hanya itu saja, apabila kita perhatikan bahwa kali ini mereka akan semakin serius. Sejak pertengahan 2021, kabar hadirnya kendaraan ini memang sudah berkembang.

Bahkan lebih dahulu hadir untuk negara Filipina dan terdaftarkan. Sehingga negara Indonesia menjadi yang selanjutnya jadi sasaran kehadirannya.

Baca Juga: Motor Yamaha E02 Segera Hadir 2022 Dengan Gunakan Tenaga Listrik

Spesifikasi

Kabarnya kali ini jika kita perhatikan dari segi desainnya hadir dengan dimensi jauh lebih mini daripada lainnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan motor Yamaha Fazzio ini hadir dengan kategori injeksi. Meski begitu, pada bagian depannya menggunakan lampu berbentuk bulat dan bersatu dengan stangnya.

Mirip dengan Grand Filano yang sudah hadir ke publik terlebih dahulu. Kendaraan ini sudah terdaftar secara paten pada akhir tahun 2021, maka perilisannya tinggal menunggu waktu saja.

Nantinya ketika hadir ke publik, tentu saja kita bisa mempertimbangkanya secara langsung bagaimana spesifikasinya lebih jauh lagi.

Baca Juga: GPX Drone 150 Hadir Sebagai Pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX

Perkiraannya banderol harganya mencapai Rp 16 sampai 17 jutaan. Pertimbangan dari NJKB yang akan menjadi rival dari kendaraan roda dua Honda Genio jauh lebih dahulu hadir di Tanah Air. Segi desain, dimensi, dan spesifikasinya tidak terlalu jauh.

Namun memang konsepnya lebih ke arah retro dan edgy menggambarkan selera kawula muda masa kini. Nah, apabila Anda memiliki ketertarikan motor bebek namun seperti vespa, ini bisa dipertimbangkan.

Motor Yamaha Fazzio seperti ini bisa jadi pertimbangan untuk Anda karena hadir dengan harga jauh lebih terjangkau. Maka dari itu, coba untuk menantikan konfirmasi secara resminya agar mengetahui lebih jauh. Sehingga bisa jadi bahan pertimbangan dengan motor Anda yang sebelumnya dan penggunaan sehari-hari. (R10/HR-Online)

- Advertisment -