Senin, Januari 24, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha FZ-S FI Terungkap Dalam Berita India, Berikut Spesifikasinya

Yamaha FZ-S FI Terungkap Dalam Berita India, Berikut Spesifikasinya

Yamaha FZ-S FI hadir membawa kabar terbarunya dalam beberapa pemberitaan pada kemarin, 5 Januari 2022.

Beberapa pembaharuan pada kendaraan yang satu ini cocok untuk generasi menengah harga terjangkau.

India bahkan sudah merilis berita dan beberapa fitur canggihnya. Sehingga pecinta otomotif merek Yamaha menjadi ikut tertarik akan seri motor terbaru ini.

Maka dari itu, kami akan membahasnya lebih jauh lagi dengan kehadiran kendaraan roda dua ini. Jika Anda tertarik, bisa mempertimbangkannya untuk spesifikasi dan harga yang dibanderol pada seri Yamaha terbaru ini.

Baca Juga: GPX Drone 150 Hadir Sebagai Pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX

Sosok Yamaha FZ-S FI Terungkap Dalam Berita India

Kabar yang terlansir menyebutkan bahwa kali ini akan hadir mirip dengan body milik Byson. Lebih terkesan tangguh dan kekar, namun tentu berbeda jauh lebih canggih.

Pembaharuan pada kendaraan ini sudah dibenarkan dan memang cukup bisa jadi bahan pertimbangan. Pasar India sudah bisa melihat dan menilik langsung kendaraan yang satu ini.

Sehingga kita bisa melihat sendiri bagaimana proporsi yang hadir pada kendaraan ini. Baik ketika menggunakan atau melihatnya secara sekilas.

Cocok untuk pengendara yang menyukai kesan sporty dan trendy. Tidak hanya ketika kita melihatnya jauh saja, tetapi banyak yang memberikan pertimbangan spesifikasi. Ketika menggunakan kendaraan ini, Anda bisa merasakan ketangguhannya.

Baca Juga: Yamaha All New R15M Connected ABS, Konsep dan Fitur Curi Perhatian

Spesifikasi

Ketika menggunakan kendaraan biasanya orang mempertimbangkan segi spesifikasi tentu saja. Nah, kali ini mereka memberikan klaim bahwa mesin Yamaha FZ-S FI memiliki tenaga mencapai 150 cc dan cukup prima.

Bahkan tidak hanya itu saja, kendaraan yang satu ini bisa kita gunakan untuk pilihan karena fitur canggih yang bisa tersambung ke smartphone.

Tidak banyak kendaraan roda dua yang sudah memberikan fitur semacam ini. Kali ini Yamaha menawarkannya pada penggunanya.

Ketika berkendara, kita bisa menggunakannya juga untuk mengisi baterai pada smartphone seperti pada mobil.

Tidak hanya itu, segi tampilannya super besar dan bisa Anda gunakan untuk pertimbangan para kawula muda yang memiliki minat seperti ini. Pada bagian depan, untuk penerangannya mereka menghadirkan LED juga pada belakangnya.

Baca Juga: Motor Yamaha E02 Segera Hadir 2022 Dengan Gunakan Tenaga Listrik

Panel indikatornya LCD pada bagian latar belakang, cocok untuk Anda pertimbangkan. Pasalnya, warnanya hitam gelap dan disertai dengan warna putih pada bagian hurufnya.

Perhatikan saja area headlampnya, akan memberikan kesan lebih tajam dan gagah secara bersamaan. Tenang saja, berkendara dengan kendaraan ini akan aman pada akselerasi mesinnya.

Maka dari itu, bagi Anda yang memiliki selera motor sport seperti ini bisa mempertimbangkan untuk membelinya. Harganya berkisar 20 jutaan saja, cukup terjangkau untuk ukuran motor sport masa kini seperti ini.

Yamaha FZ-S FI ini baru meluncur untuk pasar India. Sedangkan untuk Tanah Air masih belum ada keterangan atau bocoran lebih lanjut. (R10/HR-Online)

- Advertisment -