Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruWhy Oh Soo Jae, Drama Korea Terbaru dari Hwang In Yeop

Why Oh Soo Jae, Drama Korea Terbaru dari Hwang In Yeop

Drama Korea Why Oh Soo Jae yang dikenal juga dengan judul Why Her menasbihkan Hwang In Yeop sebagai pemeran utamanya.

Drakor yang satu ini layak Anda tunggu, apalagi bagi yang sudah kesengsem dengan akting dan ketampanannya di drama Korea True Beauty.

Hwang In Yeop yang berulang tahun ke-31 tepat hari ini, 19 Januari 2022, akhirnya mendapat peran utama. Sebelumnya dalam True Beauty, Hwang In Yeop hanya jadi second lead.

Meskipun begitu banyak yang tergila-gila dengan aktingnya. Termasuk adegan yang paling diingat oleh para pecinta drama.

Baca Juga: Drama Hwang In Yeop yang Lama Hingga Terbaru, Layak Ditunggu

Berbeda dengan karakternya dalam drama Why Oh Soo Jae, dalam drama True Beauty, Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun.

Suatu hari ia tak sengaja menginap di rumah Ju Kyung (Moon Ga Young), teman satu sekolah yang rendah diri dan mengubah penampilannya lewat riasan.

Han Seo Jun keluar dari kamarnya hanya berbalut handuk mandi dan celana pendek macam. Momen salah tingkah antara Han Seo Jun dan Ju Kyung serta seorang teman lainnya begitu diingat oleh penonton.

Bahkan adegan lainnya yang menampilkan Han Seo Jun dan Ju Kyung juga dianggap romantis. Tak kalah romantis dengan adegan Ju Kyung dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) laki-laki yang berhasil menawan hati Ju Kyung.  

Drama Why Oh Soo Jae Menampilkan Hwang In Yeop Sebagai Pemeran Utama

Dalam drama terbarunya, Hwang In Yeop akan beradu akting dengan Seo Hyun Jin yang memerankan karakter utama perempuan Oh So Jae.

Oh So Jae adalah seorang pengacara muda berbakat, ia awalnya bekerja di sebuah firma hukum. Namun karena satu kasus tak terduga membuat Oh So Jae tersingkir. Ada yang menggantikan tempat Oh So Jae dengan orang lain.

Baca Juga: Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Joon Dalam Drama True Beauty

Setelah tersingkir dengan tidak adil dari firma hukumnya, Oh So Jae lantas mengajar di sebuah sekolah hukum. Saat itulah ia bertemu dengan Gong Chan, yang diperankan oleh Hwang In Yeop.

Dalam drama Why Oh Soo Jae ini, Gong Chan merupakan seorang mahasiswa hukum baru. Karakternya tidak sehumoris dan se-cool perannya dalam True Beauty.

Gong Chan memerankan karakter dinamis yang punya sisi gelap. Ia menyimpan masa lalu kelam dalam hidupnya.

Pertemuannya dengan dosen Oh Soo Jae mengubah hidupnya. Gong Chan jatuh cinta, ia bahkan rela melakukan apapun demi dosennya tersebut.

Teaser

Dalam teaser Why Oh Soo Jae yang sudah rilis, digambarkan pertemuan Oh Soo Jae dan Gong Chan di kampus. Tak seperti perannya dalam True Beauty, Hwang In Yeop terlihat lebih dingin.

Sementara itu, seseorang menuduh Oh Soo Jae sebagai seorang pembunuh. Ia mempertanyakan, apakah orang-orang percaya ia telah membunuh.

Adegan kemudian beralih saat Oh Soo Jae berjalan menuju kampus dengan tatapan pasrah. Saat itulah ia bertemu sekilas dengan Gong Chan.

Para Pemeran

Pemeran utama drama Why Oh Soo Jae dalam drama Korea ini adalah Seo Hyun Jin. Aktris Korea Selatan ini sebelumnya terkenal lewat drama Another Miss Oh, Dr. Romantic, dan You Are My Spring.

Sementara itu pemeran prianya adalah Hwang In Yeop yang kita tahu lebih terkenal setelah ikut berperan dalam drama True Beauty.

Baca Juga: Drama Through the Darkness Raih Rating Tinggi, Ini Sinopsisnya

Bahkan gara-gara drama tersebut, banyak fans yang terkena second lead syndrome. Banyak yang simpati dengan Seo Jun yang diperankan Hwang In Yeop lantaran cintanya bertepuk sebelah tangan.

Selain Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop, ada juga bintang lainnya dalam drama Why Oh Soo Jae. Mereka adalah Heo Joon Ho yang memiliki peran juga dalam drama Snowdrop.

Ada juga Bae In Hyuk yang berperan dalam drama My Roommate is a Gumiho. Terakhir ada Lee Jin Hyuk yang nongol dalam drama Dear M.

Jumlah episode drama terbaru dari Hwang In Yeop ini adalah 16 episode. Anda bisa menantikannya tayang pada Maret 2022 di stasiun TV SBS. Bagi yang sudah siap menonton drama Why Oh Soo Jae, sabar dulu ya, tunggu sampai bulan Maret. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -