Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha XSR 155 Versi 2022, Hadirkan Warna Baru Perayaan 60 Tahun

Yamaha XSR 155 Versi 2022, Hadirkan Warna Baru Perayaan 60 Tahun

Yamaha XSR 155 Versi 2022 hadir dengan beberapa pembaharuan yang menarik dan membuat penggunanya terpikat. Kali ini mereka juga memberikan varian warna terbaru yang jauh lebih otentik.

Seakan melengkapi edisi line up spesial perayaan dari ulang tahun ke 60 Yamaha. Dalam mengikuti ajang balapan Grand Prix yang terselenggara untuk seluruh dunia.

Tidak heran jika kendaraan roda dua ini memberikan sentuhan secara khususnya. Mereka tidak ingin menyanyikan moment berharga kali ini begitu saja.

Sehingga memberikan edisi secara khusus pada detail-detailnya. Nah untuk Anda yang memiliki ketertarikan dengan kendaraan merek satu ini, coba simak bahasan dari kami selengkapnya.

Baca Juga: Yamaha Vixion R MY 2022, Dapat Upgrade Terbaru yang Menarik

Review Lengkap Yamaha XSR 155 Versi 2022

Terungkap ketika edisi ini segera rilis bertepatan dengan 60 tahunnya Yamaha. Bahkan seri ini akan menjadi menu utama yang tersorot secara otomatis. Tidak mengherankan apabila ketika melihatnya kita akan langsung terpana.

Menyusul seri sebelumnya seperti MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected ABS, dan R25 ABS.

Kali ini tidak ingin kalah karena meski tidak banyak perbedaan yang jelas, namun mereka hadirkan warna varian terbarunya.

Sehingga banyak yang ikut memperhatikan apakah akan cocok untuk motor seperti ini. Desainnya cukup gagah dan memberikan kesan trendy untuk digunakan.

Terdapat logo Yamaha seperti biasa pada bagian tangkainya. Ketika kita berkendara akan langsung terlihat bahwa menggunakan merek motor yang satu ini.

Baca Juga: Motor Yamaha Fazzio Hadirkan Konsep Retro Terkuak Ke Publik

Spesifikasi Masih Sama

Yamaha XSR 155 versi 2022 ini terungkap masih sama dengan spesifikasi sebelumnya. Lampu yang terdapat pada bagian depan dan belakangnya menggunakan LED serta Full LCD Digital Speedometer.

Mereka mengagungkan bahwa seri kali ini terinspirasi dari YZR500 (0W48). Varian ini pernah digunakan oleh Kenny Roberts pada Grand Prix 1980 masih dalam kelas 500 cc.

Mesinnya menggunakan tenaga mencapai 155 cc dengan 4 klep, SOHC. Tambah dengan adanya pendinginan cairan yang sudah canggih.

Bernama VVA atau Variable Valve Actuation yang akan mendukung performa mesin. Tambahan pada fitur Assist & Slipper Clutch akan meringankan perpindahan kopling dan tuas lebih smooth. Sedangkan suspensi depan menggunakan Up Side Down atau USD.

Baca Juga: Kymco Like 125 EV, Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak 199 Km

Hadirkan Varian Warna Terbaru

Kali ini mereka hadirkan warna terbaru yang akan jadi pilihan penggunanya. Dua warnanya yaitu Silver dan Matte Black jauh lebih elegan namun tetap sporty.

Selain itu, mereka juga mengungkap adanya unsur warna Matte Dark Blue Authentic. Kita bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp 36-37 juta.

Yamaha XSR 155 versi 2022 menjadi seri terbaru yang tampak menarik perhatian. Berkat kemunculannya tidak jauh dari momen perayaan ke-60 tahun tersebut. Jika Anda tertarik, tampaknya tidak rugi dengan banderol harga dan spesifikasi yang mereka tawarkan kali ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -