Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita TerbaruNew Honda Wave 110i 2022 Hadir di Thailand, Simak Pembaharuannya

New Honda Wave 110i 2022 Hadir di Thailand, Simak Pembaharuannya

New Honda Wave 110i 2022 hadir untuk pasar Thailand dan bahkan memiliki peminat cukup tinggi. Desain yang mereka bawakan tidak jauh berbeda dengan model Honda Revo yang sebelumnya sudah hadir di Tanah Air.

Masuk dalam segmen kendaraan roda dua yang berjenis bebek, motor seperti ini cukup memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Hal ini terlihat jelas sekali.

Anda pasti sudah biasa melihat kendaraan yang satu ini berkeliaran di sekitar bukan? Hal ini tentu menjadi pilihan karena dari segi harga dan spesifikasinya jelas lebih seimbang.

Bahkan kendaraan seperti ini cenderung ramah untuk kantong kalangan manapun. Sedangkan untuk bahan bakarnya jelas lebih hemat daripada jenis lain.

Baca Juga: Honda Goldwing 2022 Hadirkan Spesifikasi dan Fitur Cangih Rilis di Eropa

Motor New Honda Wave 110i 2022, Desain Lebih Sporty

Sebelumnya menghadirkan kendaraan seri Revo bahkan sudah hadir untuk pengguna Tanah Air. Kini hadir dengan seri terbaru yang memiliki desain tangguh dan sporty

Sedangkan untuk pengambilan warna yang mereka gunakan tampak lebih segar dan kontras daripada sebelumnya. Hal ini memberikan kesan baru dan jadi perhatian para pengamat otomotif.

Desain kali ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa fitur yang mereka hadirkan. Pembaharuan seperti ini seperti jadi penanda dan pertimbangan untuk pengguna setia seri sebelumnya.

Nah, para pengguna Negeri Gajah Putih bisa mendapatkan kesempatan untuk menikmatinya terlebih dahulu. Sedangkan untuk Tanah Air belum ada informasi akan kehadirannya.

Baca Juga: Honda CB150R ExMotion Berbekal Mesin DOHC yang Lebih Bertenaga

Fitur Terbaru New Honda Wave 110i 2022

Pertama pada bagian depan, perusahaan ini memberikan sentuhan headlamp dari LED yang lebih masa kini. Sedangkan untuk bagian speedometernya, mereka menggunakan LCD yang tampilannya digital.

Hal ini memberikan informasi jauh lebih jelas dan detail yang membantu pengendara. Sedangkan untuk keamanan, Honda menambahkan Key Shutter.

Saklar seperti ini mudah sekali untuk penguncian dan pengamanan utama. Sehingga ketika menggunakan dan memarkirkannya sembarang tempat, akan jelas aman.

Seri ini memiliki bagasi yang jauh lebih besar bahkan dengan kapasitas mencapai 10 liter. Jika seperti ini orang akan lebih nyaman membawa motor. Bahkan New Honda Wave 110i 2022 terkesan mudah dan praktis.

Baca Juga: Honda Forza 125 Mirip Forza 350, Namun Hadirkan Fitur Terbarunya

Spesifikasi Mesin

Pada bagian mesinnya, Honda menggunakan Smart Engine 4 tak, 10 cc, dan 4 speed circular gears. Ketika menggunakannya, pengendara akan lebih hemat karena konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 76, 9 km/liternya.

Satu kali pengisian penuh, kita bisa membeli mencapai 5 liter. Jelas lebih hemat namun tetap nyaman ketika berkendara karena fitur baru canggih lainnya.

Sedangkan untuk bagian rem cakramnya, Honda gunakan pada bagian depan. Lalu untuk bagian belakangnya mereka menggunakan rem tromol.

New Honda Wave 110i 2022 ini menyasar pengguna muda. Setelah 13 tahun berturut-turut mendapatkan penjualan tinggi, pembaharuan seri ini jelas jadi daya tarik tersendiri untuk pengguna Thailand juga Tanah Air yang menggunakan Revo sampai saat ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -