Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Korea September 2022, Ada Little Women

Drama Korea September 2022, Ada Little Women

Drama Korea September 2022 akan menyajikan berbagai kisah menarik. Karakter yang kuat, kualitas akting pemeran, dan budaya negara setempat adalah beberapa hal yang bisa kita nikmati saat menonton drama Korea.

Berkat adanya platform streaming legal, kita bisa menonton drakor terbaru tanpa ketinggalan setiap episode-nya. Apalagi kita bisa memilih tarif berlangganan yang sesuai. Beberapa platform bahkan ada yang menawarkan percobaan gratis!

Maka dari itu, tidak ada alasan bagi kamu untuk melewatkan drama Korea September 2022. Selama ada gadget dan koneksi internet, kamu sudah bisa menikmati layanan streaming.

Walaupun hidup tidak seindah drakor, tapi nonton drakor membuat hari-hari jadi lebih berwarna.

Sinopsis Drama Korea September 2022

Untuk kamu yang sudah kangen sama Kim Go Eun usai Yumi’s Cell 2 tamat, kini ia kembali dengan drama makjang berjudul Little Women.

Little Women

Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott. “Little Women” telah diadaptasi ke layar lebar beberapa kali, yang paling sukses adalah film garapan sutradara Greta Gerwig tahun 2020. Mengangkat kisahnya yang menyentuh, Little Women akan menjadi drama korea September 2022.

Berbeda dengan versi film, drakor Little Women menceritakan tiga bersaudara sebagai karakter utama.

Baca Juga: Pemeran Drama Little Women, Uhm Ki Joon Jadi Antagonis?

Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), dan Oh In Hye (Park Ji Hu) berusaha bangkit dari kemiskinan. Hidup mereka berubah drastis ketika si anak sulung, Oh In Joo menemukan sebuah tas berisi uang tunai 70 miliar won.

Oh In Joo menggunakan uang temuannya untuk membeli sebuah apartemen. Namun, keputusan itu tentu saja ada konsekuensinya.

Saksikan drama Korea Little Women tayang mulai tanggal 3 September 2022 untuk menggantikan slot Alchemy of Souls di tvN.

The Law Cafe

Berikutnya ada drama The Law Cafe atau Love by Law yang menampilkan Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Drama ini merupakan reuni mereka usai bekerja sama di Hwayugi: A Korean Odyssey. Akan tetapi di drama komedi romantis ini mereka menjadi pasangan.

Drama Korea The Law Cafe tayang mulai tanggal 5 September 2022 di KBS2 untuk menggantikan slot Cafe Minamdang. Kamu juga bisa menyaksikan The Law Cafe di platform VIU. Ceritanya sangat menarik karena menggabungkan hukum dan kopi.

Baca Juga: Fakta Menarik The Law Cafe, Drama Comeback Lee Seung Gi

Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) adalah mantan jaksa yang pernah mendapat julukan monster jenius.

Setelah berhenti dari pekerjaan elitnya, ia melanjutkan hidup sebagai tuan tanah misterius. Kemudian datanglah Kim Yu Ri (Lee Se Young), wanita nyentrik yang menyewa gedungnya untuk membuka sebuah cafe.

Once Upon A Small Town

Park Soo Young atau Joy RED VELVET akan kembali di drama korea September 2022 berjudul Once Upon a Small Town.

Usai penampilannya di The One and Only, penggemar pasti penasaran dengan drama terbarunya. Kali ini ia akan memerankan polisi cantik bernama Ahn Ja Young.

Once Upon a Small Town atau Accidental Country Diary akan menyoroti kehidupan Desa Heedong. Han Ji Yool (Choo Yeong Woo) adalah dokter hewan yang pindah dari kota Seoul ke desa tersebut. Setibanya di Heedong, ia bertemu dengan Ahn Ja Young yang membantu pekerjaannya.

Lee Sang Hyun memerankan Baek Sung Chul, petani sukses di Heedong sekaligus teman masa kecil Ahn Ja Young.

Baca Juga: Once Upon a Small Town, Drama Korea Terbaru Joy Red Velvet

Drama ini akan menyajikan cinta segitiga dengan latar pedesaan yang memanjakan mata penonton. Jangan lewatkan drama Korea Once Upon a Small Town mulai tanggal 5 September 2022 di Kakao TV.

Mental Coach Jegal

Di drama ini, Jung Woo berperan sebagai mantan atlet taekwondo nasional bernama Jegal Gil. Ia mulai bekerja sebagai mental coach untuk atlet-atlet muda, salah satunya Cha Ga Eul (Lee Yoo Mi).

Cha Ga Eul pernah memenangkan medali emas namun saat ini karirnya mulai merosot. Jegal Gil berusaha membuat Cha Ga Eul bangkit kembali untuk menebus karir atletiknya yang hilang.

Untuk kamu yang suka nonton drama Korea bertema olahraga, Mental Coach Jegal akan tayang mulai tanggal 12. Drama Korea September 2022 ini juga membuat kita lebih semangat mengejar mimpi.

Love in Contract

Tren hidup melajang di drakor menjadi ide bagi penulis Ha Gu Dam. Choi Sang Eun (Park Min Young) adalah wanita serba bisa dengan profesi yang unik.

Baca Juga: Drama Korea Love in Contract, Jasa Pernikahan Kontrak

Ia menyediakan jasa pernikahan kontrak. Layanan ini memungkinkan orang-orang mewujudkan hidup melajang yang sempurna.

Jung Ji Ho (Ko Gyung Pyo) menyewa Choi Sang Eun untuk 5 tahun dengan pertemuan Senin, Rabu, dan Jumat.

Sedangkan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) mengikat kontrak untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Choi Sang Eun terlibat cinta segitiga dengan dua kliennya.

Drama Korea Love in Contract tayang mulai tanggal 21 September 2022 di tvN untuk menggantikan slot Adamas. Meski ide ceritanya terdengar konyol, namun Park Min Young yakin jasa pernikahan kontrak emang beneran ada, khususnya di era modern. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)