Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruLove in Contract episode 1 dan 2, Hebatnya Park Min Young Jadi...

Love in Contract episode 1 dan 2, Hebatnya Park Min Young Jadi Istri Palsu

Love in Contract episode 1 dan 2 menjadi tayangan hiburan dengan penonton terbanyak di slot Rabu-Kamis. Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama Korea tvN genre komedi romantis tersebut mencetak rating 3,4 persen. Ini menjadi awal yang bagus dan ratingnya kemungkinan terus meningkat.

Di saat yang sama, drama ENA Good Job mencetak rating 2,5 persen. Sedangkan If You Wish Upon Me yang tayang di KBS2 hanya meraih 1,6 persen di episode penutupnya. Dengan data yang ada, Love in Contract pun menjadi drama dengan penonton terbanyak dari semua saluran.

Drama Love in Contract menceritakan Choi Sang Eun (Park Min Young), orang yang ahli dalam menjadi istri palsu.

Baca Juga: Pemeran Love in Contract, Park Min Young Jadi Istri Sewaan

Para kliennya adalah orang-orang yang ingin tetap melajang. Berkat Choi Sang Eun, mereka bisa terlihat normal dan menjalani hidup lajang yang sempurna.

Spoiler Love in Contract Episode 1 dan 2

Choi Sang Eun sudah terbiasa menjalani hidupnya sebagai istri sewaan. Ia bahkan tidak keberatan cerai berkali-kali demi tuntutan pekerjaannya. Namun ternyata ada satu klien Choi Sang Eun yang tampak misterius padahal kontraknya 5 tahun.

Drama Pura-Pura Menikah

Love in Contract episode 1 dan 2 memperlihatkan pertemuan pertama Choi Sang Eun dengan kliennya, Jung Ji Ho (Go Kung Pyo). Rupanya Jung Ji Ho adalah seorang pengusaha yang mempercayainya sebagai istri profesional. Mereka mendiskusikan ketentuan dalam kontrak pernikahan palsu.

Sebagai bagian dari kontrak, Jung Ji Ho menginginkan jadwal makan malam seperti suami istri pada umumnya. Choi Sang Eun sedikit heran, namun ia tidak pernah menyepelekan permintaan klien. Mereka pun sepakat untuk makan malam di hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Anehnya, Jung Ji Ho tidak banyak bicara mengenai dirinya. Tentu saja hal ini membuat kita penasaran dengan Love in Contract episode 1 dan 2. Pertemuan mereka pun berlangsung dengan singkat.

Kontrak Berubah Jadi Cinta

Sebagai istri yang berpengalaman, Choi Sang Eun awalnya menganggap Jung Ji Ho sama seperti klien yang lain. Akan tetapi, Choi Sang Eun mulai berubah pikiran ketika menemukan suatu rahasia tentang Jung Ji Ho. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri kontrak.

Di Love Contract episode 1 dan 2, kehidupan Choi Sang Eun berubah drastis. Jung Ji Ho menawarkan untuk bercerai lebih dulu. Namun, terjadi insiden tak terduga yang mengundang bumbu-bumbu asmara.

Baca Juga: Drama Korea Love in Contract, Jasa Pernikahan Kontrak

Saat sedang menyiapkan makan malam, mereka berdiri dalam jarak yang berdekatan. Tatapan Jung Ji Ho membuat Choi Sang Eun tersipu malu. Tidak seperti biasanya, kontraknya dengan Jung Ji Ho berbeda dari semua pernikahan palsu yang pernah ia jalani.

Bertambah Satu Klien Lagi

Selain itu, Choi Sang Eun juga punya klien lain di Love in Contract episode 1 dan 2. Ia adalah Kang Hae Jin (Kim Jae Young), seorang bintang top yang sedang naik daun. Untuk menghindari pertanyaan orang-orang, ia juga menggunakan jasa istri palsu.

Berbeda dengan Jung Ji Ho, Kang Hae Jin lebih terbuka soal kehidupannya. Pernikahan kontrak yang semula hanya untuk pura-pura, lama berkembang menjadi hubungan romantis. Kehidupan Choi Sang Eun akan menjadi kisah cinta segitiga.

Baca Juga: Sinopsis Curtain Call, Drakor Terbaru Kang Ha Neul

Episode kedua tayang pada 22 September 2022 pukul 21.30 KST. Love in Contract episode 1 dan 2 merupakan drama tvN yang menggantikan slot Adamas. Di Korea Selatan, tvN menjadi saluran yang begitu populer dan punya banyak penonton.

Apakah Istri Palsu Benar-Benar Ada?

Meski drama ini punya cerita yang tidak biasa, namun jasa istri palsu cukup menarik perhatian. Di salah satu wawancara, Park Min Young sempat mengatakan bahwa ia percaya jasa istri palsu benar-benar ada di dunia nyata.

Alasannya karena di dunia modern ini, karakter orang semakin beragam dan jasa istri palsu akan bertahan selagi ada peminatnya.

Selain nonton Love in Contract episode 1 dan 2, kamu juga bisa menyaksikan Park Min Young di drama-drama populer lainnya. Forecasting Love and Weather dan When The Weather is Fine punya jalan cerita yang tidak kalah menarik lho. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)