Jumat, Februari 3, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Oppo A34 5G, Berbekal Qualcomm Snapdragon 765G

HP Oppo A34 5G, Berbekal Qualcomm Snapdragon 765G

HP Oppo A34 5G menjadi salah satu smartphone yang layak untuk kita miliki. Oppo A34 5G memiliki bekalan spesifikasi mumpuni. Berkat spesifikasi HP yang dibawanya, smartphone ini menawarkan sejumlah kelebihan.

Pertama, smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas besar, yakni mencapai 5000 mAh. Berkat baterai besarnya ini, pengguna bisa merasakan penggunaan smartphone yang lebih lama.

Tak hanya itu, smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat. Hal ini membuat pengisian daya baterai menjadi semakin efektif dan efisien.

Baca Juga: HP OPPO K12 Usung Prosesor Qualcomm Snapdragon 756, Cek!

Bekalan Spesifikasi HP Oppo A34 5G

Melihat dari spesifikasi yang diperlihatkannya, smartphone ini akan menghiasi segmen pasar kelas bawah. Meskipun begitu, semua spesifikasinya adalah yang terbaik di kelasnya.

Smartphone ini hanya memiliki satu pilihan warna yakni hitam. Kemudian, untuk ukuran layarnya mencapai 6.5 inci atau setara dengan 16.51 cm.

Smartphone ini juga memiliki resolusi layar yang cukup tinggi, yakni mencapai 720 x 1600 pixels. Oppo A34 5G semakin memperlihatkan bekalan layar lebar dengan aspect ratio 20:9.

Selain itu, smartphone ini juga lengkap dengan bezel less display dan punch hole display. Besaran pixels density-nya mencapai 270 ppi dengan menggunakan layar IPS LCD.

Sementara itu, smartphone ini memiliki spesifikasi lainnya yang tak kalah hebat. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Baca Juga: HP OPPO A17K Helio G35, Performa Mumpuni Desain Stylish

Dapur Pacu

HP Oppo A34 5G menggunakan dapur pacu andalan sebagai sumber energinya. Smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 765G sebagai bekalan chipset-nya.

Chipset-nya akan bersanding dengan processor Octa core (2.3 GHz, Single core, Kryo 475 + 2.2 GHz, Single core, Kryo 475 + 1.8 GHz, Hexa core, Kryo 475).

Berkat dapur pacunya ini, mampu melakukan segala aktivitas dengan lancar. Mulai dari bermain game, nonton film, maupun berselancar di internet.

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki architecture 64 bit dengan graphics Adreno 620. Soal ruang penyimpanannya, smartphone ini menyediakan RAM dengan kapasitas 4GB dan memori internal 128GB.

Ruang penyimpanan yang cukup memadai ini mampu memenuhi kebutuhan setiap penggunanya, terutama dalam segi penyimpanan aplikasi, gambar, video, foto, maupun file lainnya.

Baca Juga: HP Oppo A58 Siap Rilis, Hadir dengan Layar 6,6 Inci

Kamera

HP Oppo A34 5G memiliki kamera dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Pada bagian belakangnya, terdapat tiga kamera dengan resolusi 13MP, Primary Camera + 2MP, Macro Camera + 2MP, Depth Camera.

Selain itu, kameranya ini telah lengkap dengan autofocus dan LED flash. Kameranya ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels.

Oppo A34 5G juga memiliki beberapa pengaturan dan shooting modes pada kameranya. Seperti exposure compensation, ISO control, Continuous Shooting, dan High Dynamic Range mode atau HDR.

Kemudian, terdapat pula fitur kamera digital zoom, auto flash, face detection, dan touch to focus. Pada bagian depannya, terdapat kamera selfie dengan resolusi 8MP, Primary Camera.

HP Oppo A34 5G juga berbekal dengan beberapa fitur sensor, seperti fingerprint, light sensor, proximity sensor, hingga accelerometer. (R10/HR-Online)