Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Moto G33 Snapdragon 680, Usung 5 Kamera

HP Moto G33 Snapdragon 680, Usung 5 Kamera

HP Moto G33 membawa fitur beragam dan terbukti canggih. HP terbaru yang bertajuk Moto G33 juga berbekal teknologi mutakhir. Hal inilah yang membuat spesifikasi HP Moto terbaru layak diperhitungkan.

Baca Juga: HP Motorola Edge 50 Ultra Tawarkan Kamera 200MP, SD 8+ Gen 1

Cek Review Spesifikasi HP Moto G33

Moto G33 memiliki performa yang unggulan di sektor dapur pacu. Dalam sektor ini, Moto G33 dipersenjatai oleh sistem pengoperasian Android v12. Sistem operasi ini memungkinkan ponsel memiliki tampilan antarmuka yang mengesankan.

Masih seputar dapur pacu, Moto G33 juga ditenagai oleh chipset berupa Snapdragon 680. Chipset ini berpadu dengan CPU Octa-core dan RAM yang kapasitasnya 6 GB.

Multitasking pengguna bisa terpenuhi secara optimal apabila mengandalkan sektor performanya.

Layar

Beralih ke sisi layar, HP Moto G33 memiliki bentangan 6,65 inci atau setara dengan 16.89 cm. Bentangan layar ini bertipe IPS LCD dengan resolusi mencapai 1080 x 2400 pixel. Sementara untuk kerapatannya, layar ini berukuran 396 PPI.

Layar yang tersemat pada Moto G33 sangatlah menarik dan berkualitas. Bukan hanya memiliki ukuran yang lapang, akan tetapi juga karena desainnya yang mencuri perhatian. Moto G33 mengusung konsep bezel-less dengan punch-hole.

Baca Juga: HP Motorola Maui Rilis Segera, Render dan Spesifikasi Bocor!

Kamera

Fotografi Moto G33 bisa memberikan hasil yang menawan. Tak heran karena bagian belakangnya saja ada 4 kamera sekaligus yang memiliki resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 0,3 MP. Lalu untuk bagian depannya ada kamera selfie yang hadir dengan resolusi 24 MP.

Selain memiliki resolusi tinggi, kamera pada HP Moto G33 juga berbekal fitur memadai. Salah satunya yaitu LED Flash.

Tak cukup itu saja, kamera Moto G33 juga bisa Anda manfaatkan untuk mengambil rekaman video dengan resolusi Full HD @30fps.

Baterai

Daya yang dimiliki Moto G33 sangatlah besar. Hal ini karena Moto G33 mengusung baterai dengan kapasitas mencapai 5100 mAh. Baterai ini berdampingan dengan teknologi Fast Charging dan port USB tipe C.

Penyimpanan

Moto G33 memiliki sektor penyimpanan yang lega. Ponsel ini membawa penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB yang masih bisa Anda perluas sampai 1 TB.

Kemudian untuk dukungan SIM, HP Moto G33 berbekal kemampuan dual SIM yang berukuran Nano.

Karena kemampuan tersebut, Anda bisa mengoperasikan 2 SIM sekaligus dalam satu ponsel. Hal ini jelas menguntungkan pengguna apabila memiliki SIM card lebih dari satu.

Baca Juga: HP Moto G43 Diselimuti 5 Kamera, Ini Spesifikasinya!

Misalnya saja SIM untuk bisnis dan SIM satunya lagi untuk urusan pribadi. Apabila tak ada kemampuan ini, jelas Anda perlu membeli dua ponsel sehingga terkesan merepotkan dan boros pengeluaran.

Setelah menyimak review mengenai spesifikasi HP Moto G33 di atas, Anda bisa membuktikan sendiri bahwa kualitasnya memang mumpuni. Dengan spesifikasi yang tinggi, maka ponsel tak akan mudah lemot, error, lag, ataupun bermasalah. Pengoperasian Moto G33 yang lancar pasti memanjakan setiap penggunanya. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar