Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Daniel Mananta, Mulai Kehidupan Pribadi hingga Kariernya

Profil Daniel Mananta, Mulai Kehidupan Pribadi hingga Kariernya

Profil Daniel Mananta tengah jadi serbuan publik. Hal tersebut lantaran Daniel Mananta atau yang akrab disapa VJ Daniel ini diisukan mualaf sehingga profil ataupun biodatanya banyak dicari. Jika Anda juga ingin mengetahui seperti apa profil artis Indonesia ini, maka bisa simak ulasan berikut.

Baca Juga: Konflik Deddy Corbuzier dan Mayden Makin Panas Berujung Klarifikasi

Kupas Tuntas Profil Daniel Mananta

Nyatanya bukan hanya kabar terbaru soal Daniel Mananta saja yang mengundang penasaran publik, melainkan juga profil singkatnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar mualaf yang menimpanya, perlu untuk Anda ketahui bahwa Daniel Mananta lahir pada tanggal 14 Agustus 1981 di Jakarta.

Ia memiliki tinggi badan 187 cm. Sementara untuk sosial medianya, Daniel Mananta aktif memainkan Instagram dengan nama akun @vjdaniel. Selain itu, Daniel Mananta juga memiliki akun channel YouTube bernama Daniel Mananta Network.

Kehidupan Pribadi

Untuk profil kehidupan pribadinya, Daniel Mananta terlahir dari pasangan Donny Mananta dan Anawaty Angkasa. Ia juga memiliki saudara bernama William Mananta.

Di tahun 2011 silam, Daniel Mananta melangsungkan pernikahan dengan Viola Maria. Dari pernikahan tersebut, Daniel Mananta dikaruniai dua anak bernama Mila Mananta dan Noam Mananta.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa awalnya Daniel Mananta menutupi kabar pernikahannya. Hal ini ia lakukan selama 8 tahun. Adapun alasannya yaitu Daniel ingin memisahkan kehidupan pribadinya dengan kehidupan public figure.

Sementara untuk urusan pendidikannya, Daniel Mananta pernah menempuh pendidikan di Australia. Lebih tepatnya di Universitas Edith Cowan Perth. Apabila melihat latar belakang pendidikannya, Daniel Mananta memang peduli dengan pendidikan.

Baca Juga: Profil Pevita Pearce, Aktris Cantik Multitalenta Pemeran Sri Asih

Perjalanan Karier

Beralih ke profil soal perjalanan karier Daniel Mananta. Nyatanya karier yang Daniel Mananta bangun begitu gemilang. Selain berkarier sebagai pembawa acara, Daniel Mananta juga terjun sebagai aktor dan YouTuber.

Untuk profesi sebagai aktor, Daniel Mananta sudah sering terlihat dalam banyak judul sinetron hingga film. Judul sinetronnya itu sendiri seperti I Love You Boss serta Antara Cinta dan Dusta. Lain halnya untuk judul film, mulai dari Rumah Dara, A Man Called Ahok, Susi Susanti: Love All, hingga Killers.

Tahukah Anda bahwa Daniel nyatanya juga berkarier dalam bidang modeling, wirausahawan, produser film, sampai dengan penyanyi. Hal ini memperlihatkan bahwa Daniel Mananta termasuk salah satu artis Indonesia yang multitalenta.

Bukan hanya multitalenta saja, Daniel Mananta juga berhasil menorehkan banyak prestasi dalam kariernya.

Baca Juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Siapa Saja?

Salah satunya prestasi yang diraihnya tahun 2013 pada ajang Panasonic Gobel Awards. Dalam acara tersebut, Daniel Mananta menyabet gelar Presenter Talent Show Terfavorit.

Kini Anda sudah tahu bagaimana profil Daniel Mananta setelah menyimak review di atas. Harapannya, informasi tersebut bisa jadi referensi Anda dalam mengenal Daniel Mananta. Tak terkecuali soal kehidupan pribadi, pendidikan, hingga perjalanan kariernya di dunia entertainment. (R10/HR-Online)