Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis 2045 Apa Ada Cinta, Kisah Cinta Segitiga Dua Sahabat

Sinopsis 2045 Apa Ada Cinta, Kisah Cinta Segitiga Dua Sahabat

Sinopsis 2045 Apa Ada Cinta menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara dua sahabat bernama Meara dan Renata dengan seorang pemuda bernama Marshal. 2045 Apa Ada Cinta merupakan film terbaru asal Indonesia yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Dengan sinopsis film yang menarik, siap tayang mulai 1 Desember 2022 mendatang.

Persahabatan tidak akan pernah lepas dari ujian, terutama masalah percintaan. Hal inilah yang akan kita lihat lebih banyak dalam film ini.

2045 Apa Ada Cinta merupakan film dengan genre romansa. Film ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Virgo and The Sparklings Beserta Pemerannya

Sebut saja seperti Yasmin Napper, Cinta Brian, Indah Kusuma, Roy Marten, Ira Maya Sopha, Ferry Salim, Jui Prawoto, hingga Nino Fernandez.

Sinopsis 2045 Apa Ada Cinta, Ketika Dua Sahabat Menyukai Pria yang Sama

2045 Apa Ada Cinta merupakan film arahan sutradara Indra Gunawan. Sementara itu, penulis film ini tak lain adalah Titien Wattimena dan Evelyn Afnilia.

Film besutan rumah produksi Nuon, Max Pictures, dan Right Hand ini mendapatkan banyak unsur teknologi masa depan. Seperti halnya Magic Live, Robot Hoax Intelligent, hingga TKP 3D Hologram.

Produser film ini adalah Ody Mulya Hidayat. Supaya tidak semakin penasaran lagi mengenai film ini, berikut sinopsis 2045 Apa Ada Cinta.

Pertemuan Meara dengan Marshal

Pertemuan Meara dengan Marshal akan menjadi pembuka sinopsis 2045 Apa Ada Cinta. Meara dan Renata merupakan dua gadis cantik yang sudah lama menjalin persahabatan.

Lamanya persahabatan antara keduanya, membuat Meara hanyut dalam kehidupan Renata. Renata merupakan sosok sahabat yang baik dan pintar.

Ia senang sekali bersosialisasi dan bertemu banyak orang. Selain itu, ia juga memiliki latar belakang modern dan kekinian.

Suatu ketika, Meara  mendapatkan tugas dari kampus untuk bertemu dengan seorang pria sekaligus pengusaha muda yang sukses. Pria yang memiliki latar belakang sebagai Co itu bernama Marshal.

Marshal merupakan seorang founder dari sebuah program Go Green yang saat ini tengah melakukan promosi besar-besaran.

Baca Juga: Sinopsis Serial Mendua, Pernikahan yang Diwarnai Perselingkuhan

Meskipun pertemuan yang  sangat singkat, akan tetapi Meara mulai jatuh hati dengan Marshal. Karena keinginan Meara bisa menjalin kedekatan dengan Marshal, akhirnya Meara pun meminta bantuan kepada Renata.

Pasalnya, Renata memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bidang teknologi. Perubahan sikap Meara ini pun akan menjadi kelanjutan sinopsis 2045 Apa Ada Cinta.

Melihat ada yang aneh pada diri sahabatnya, Renata pun merasa ragu untuk membantu Meara. Akan tetapi, setelah Renata mempertimbangkannya, ia pun menyetujui permintaan Meara dan memutuskan untuk membantunya.

Marshal Mulai Jatuh Hati dengan Renata

Pertemuan Renata dengan Marshal akan menjadi babak baru dalam sinopsis 2045 Apa Ada Cinta. Siapa sangka, jika pertemuan mereka menumbuhkan bibit cinta.

Perasaan Marshal semakin tidak menentu. Bagaimana tidak, ia sangat menginginkan Renata untuk bisa bersamanya.

Bagi Marshal, Renata adalah sosok gadis yang pandai dan sudah membantunya untuk mengembangkan Magic Life Ice Cream yang ia dirikan.

Berkat bantuan Renata, perusahaan Marshal berkembang dengan sangat pesat. Ternyata, tidak hanya Marshal yang memiliki perasaan suka, Renata pun merasakan hal yang sama.

Di sisi lain, mereka berada dalam situasi yang sulit. Pasalnya, Renata mengetahui jika sahabatnya menyukai pria yang sama.

Hubungan Renata dan Meara kini sedang mengalami kekacauan. Rumitnya lagi, keduanya tidak bisa melupakan Marshal.

Baca Juga: Sinopsis Film Tegar, Kisah Bocah Penyandang Disabilitas

Meskipun begitu, Renata dan Meara sadar, jika mereka adalah sahabat, dan persahabatan tidak pernah lekang oleh waktu.

Hubungan Renata dan Meara Kini Kian Membaik

Seiring berjalannya waktu, Marshal mulai mengerti dengan kondisi dan hubungannya saat ini. Renata dan Meara pun memutuskan untuk saling memaafkan dan memahami satu sama lain.

Akhirnya, baik Marshal, Renata, maupun Meara, sudah tidak mempermasalahkan lagi perasaan suka yang mereka rasakan. Marshal pun masuk ke dalam kehidupan Renata dan Meara. Kini, mereka menjadi seorang teman sekaligus sahabat.

Tentu saja, hubungan mereka masih memiliki kelanjutan yang tak kalah seru untuk kita kulik. Maka dari itulah, untuk melihat kelanjutannya, jangan lupa saksikan sinopsis 2045 Apa Ada Cinta. Film ini cocok menjadi pengisi waktu luang. (R10/HR-Online)