Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Februari 2022, Ada Serial Terbaru Nam Joo Hyuk

Drama Korea Februari 2022, Ada Serial Terbaru Nam Joo Hyuk

Drama Korea yang tayang Februari 2022 akan menemani kamu selama berada di rumah. Saat ini, layanan streaming film dan serial sudah menjadi kebutuhan hiburan.

Bahkan sejumlah orang lebih memilih berlangganan aplikasi streaming daripada nonton televisi atau pergi ke bioskop.

Pola kesibukan orang yang lebih banyak di rumah saat pandemi membuat mereka lebih suka nonton film dan drama di aplikasi. Lebih praktis, tidak perlu berpakaian seperti saat hendak pergi ke bioskop.

Selain itu, biaya layanan pun terhitung lebih murah karena orang bisa mendapat akses hampir ke semua konten.

Baca Juga: Drama Korea Choi Tae Joon, Tampang Jahat Tapi Baik Hati

Untuk bisa nonton drama Korea yang tayang Februari 2022, pastikan kamu sudah berlangganan, ya! Netflix dan VIU menyediakan uji coba gratis selama 30 hari pertama, sehingga kamu pun tidak akan ketinggalan drama-drama terbaru.

Berikut ini adalah rekomendasi drama korea terbaru yang tak boleh kamu lewatkan.

Drama Korea Terbaru yang Tayang Februari 2022

Bagi penggemar Nam Joo Hyuk dan Park Min Young, kamu pasti sudah menantikan drama-drama berikut ini.

Dalam serial terbaru, peran yang mereka mainkan akan terasa berbeda dari drama sebelumnya. Apalagi dengan genre yang berbeda bisa memberikan kejutan ketika menonton. Simak bocoran ceritanya.

Twenty Five, Twenty One

Nam Joo Hyuk adalah aktor kelahiran 1994 yang populer dari drama Here (2020) dan Start Up (2020). Kali ini di drama yang tayang Februari 2022, Twenty Five, Twenty One ia akan berperan sebagai Baek Yi Jin.

Twenty Five, Twenty One menceritakan kisah cinta antara Baek Yi Jin dan Na Hee Do (Kim Tae Ri). Na Hee Do adalah anggota tim anggar di SMA-nya. Namun, tim anggar harus bubar karena krisis keuangan yang terjadi di Korea Selatan.

Di waktu bersamaan, ayah Baek Yi Jin juga mengalami kebangkrutan. Akibatnya kehidupan Baek Yi Jin yang awalnya serba mewah kini berubah drastis jadi miskin.

Forecasting Love and Weather

Di drama Korea yang tayang Februari 2022, Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung. Forecasting Love and Weather menggambarkan kisah cinta dan kehidupan kerja di Bagian Administrasi Meteorologi Korea. Jin Ha Kyung bekerja sama dengan Lee Shi Woo (Song Kang).

Baca Juga: Sinopsis The Silent Sea, Misi Berbahaya ke Bulan

Song Kang adalah aktor Korea Selatan yang populer dari drama Sweet Home dan Nevertheless.

Forecasting Love and Weather menggantikan drama Snowdrop di slot JTBC, Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Kira-kira bagaimana ya chemistry di antara Park Min Young dan Song Kang?

Grid

Tidak ketinggalan, Disney+ Hotstar pun mengeluarkan serial terbaru. Grid adalah salah satu drama Korea yang tayang Februari 2022 dengan menampilkan Lee Si Young, Kim Sung Kyun, Seo Kang Joon, dan Kim A Joong.

Dalam drama Grid, Lee Si Young berperan sebagai hantu misterius yang menyelamatkan manusia. Kemunculan pertamanya adalah pada tahun 1997 kemudian menghilang.

Ia muncul kembali 24 tahun kemudian dan membantu seorang pembunuh berantai melarikan diri.

I Haven’t Done My Best Yet

Nam Geum Pil (Park Hae Joon) adalah seorang pria berusia 40-an yang tinggal bersama ayah dan putrinya.

Ketika dia berhenti dari pekerjaannya, keluarganya mengkritik namun dia tidak peduli. Pada saat itu, Nam Geum Pil hanya ingin bebas dan pergi minum dengan teman-temannya.

Suatu hari ia menemukan tetangganya yang terlihat seperti pengangguran tetapi menghasilkan banyak uang. Nam Geum Pil memutuskan untuk jadi penulis komik seperti tetangganya.

I Haven’t Done My Best Yet adalah salah satu drama Korea yang tayang Februari 2022 dan diadaptasi dari manga karya Shunju Aono.

Kill Heel

Mengisahkan ambisi dan perjuangan tiga wanita yang tak ada habisnya di UNI Home Shopping. Woo Hyun (Kim Ha Neul) bercita-cita untuk menjadi pembawa acara belanja papan atas, akan tetapi ia mengalami kesulitan.

Baca Juga: Drama Korea Squid Game, Permainan Masa Kecil yang Mematikan

Sementara itu, Ki Mo Lan (Lee Hye Young) memulai karirnya sebagai karyawan tetap kemudian naik ke posisi eksekutif. Bae Ok Sun (Kim Sun Ryoung) adalah pembawa acara papan atas dan dihormati karyawan lain, namun ia memiliki niat terselubung.

Juvenile Justice

Serial terbaru Netflix, Juvenile Justice mengusung genre kriminal. Sim Eun Seok (Kim Hye Soo) bekerja sebagai hakim elit dan memiliki kepribadian yang tidak ramah. Dari semua jenis penjahat, ia paling benci dengan penjahat remaja.

Kejahatan yang dilakukan anak di bawah umur menjadi lebih kejam dari waktu ke waktu. Namun, para penjahat remaja lolos selalu dari hukuman berat. Kemudian Sim Eun Sook menggunakan caranya sendiri untuk menghukum para penjahat remaja.

Saksikan Juvenile Justice, drama Korea yang tayang Februari 2022 di aplikasi streaming berbayar Netflix! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)